Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Fakta Menarik Dan Profil Claudia Kim Pemeran Nagini Dalam Film Fantastic Beasts 2

Fakta Menarik Dan Profil Claudia Kim Pemeran Nagini Dalam Film Fantastic Beasts 2

Terakhir diperbarui 8 Januari, 2024

CLAUDIA KIM ADALAH SOSOK PEMERAN NAGINI YANG NAMNYA SEDANG MENJADI TRENDING TOPIC BAGI PARA FANS SERIAL HARRY POTTER DAN FANTASTIC BEASTS 2.

Jakarta, Layar.id – Surprise! Begitu Warner Bross memperkenalkan sosok pemeran Nagini di media sosial, fans langsung dibuat terpesona oleh paras cantiknya. Nama Claudia Kim pun melejit jadi trending topic di Twitter dan kolom komentar Instagram.

Tak hanya itu saja, Potterhead di seluruh dunia pun sukses dibuat terbelalak dengan teaser film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang diunggah ke media sosial.

Tidak mengherankan, karena sekuel film Harry Potter ini menyuguhkan plot twist yang tak terduga. Fans dihebohkan oleh fakta mengejutkan tentang siapa sosok Nagini sebenarnya.

Fans heboh dan merasa terkaget-kaget ketika mengetahui sosok yang memerankan Nagini adalah aktris cantik keturunan Asia, yang notabene adalah Claudia Kim.

Nagini adalah ular raksasa kesayangan Lord Voldemort yang senantiasa berada di sisinya. Namun, tak ada satupun yang menduga bahwa Nagini adalah seorang maledictus berparas jelita.

SIAPA NAGINI?

Fakta Menarik Dan Profil Claudia Kim Pemeran Nagini Dalam Film Fantastic Beasts 2

Nagini menjadi rahasia terbesar yang baru saja diungkap Fantastic Beasts.

Kalau di film Harry Potter, Nagini merupakan ular. Pada film Fantastic Beasts, Nagini tak hanya seekor ular tapi juga seorang manusia yang diperankan oleh Claudia Kim. Nagini memiliki kutukan sejak lahir yang membuatnya bisa menjadi ular.

Untuk Anda yang masih awam, maledictus merupakan sebutan untuk manusia yang berubah jadi monster akibat darahnya terkena ‘blood curse’ atau kutukan. Kutukan darah ini hanya dialami perempuan dan diwariskan secara turun-temurun dari ibu.

Hingga kini, tak ada yang tahu pasti apa hubungan yang terjalin antara Voldemort dan Nagini. Satu hal yang pasti, Voldemort yang saat itu masih menggunakan nama Tom Riddle, menaruh rasa percaya yang tinggi kepada Nagini, sehingga berani menjadikannya sebagai Horcrux ketujuh.

Begitu setia terhadap ‘Dia-yang-namanya-tak-boleh-disebut’, nyawa Nagini berakhir tragis di tangan Neville Longbottom. Sang Horcrux mati terpenggal pedang Godric Gryffindor di tengah pertempuran sengit Hogwarts.

Mendapat peran vital dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Claudia mengaku kesulitan menahan diri untuk tak membocorkan rahasia ini. Hingga trailer Fantastic Beast resmi dirilis pada 25 September 2018.

“Akhirnya, saya bisa mengatakannya. Saya adalah Nagini!” tulisnya pada akun @claudiashkim.

DEBUT SEBAGAI AKTRIS HOLLYWOOD YANG CERDAS

Fakta Menarik Dan Profil Claudia Kim Pemeran Nagini Dalam Film Fantastic Beasts 2

Claudia Kim, atau yang memiliki nama Kim Soo Hyun (김수현), merupakan aktris Hollywood yang bernaung di bawah United Talent Agency (UTA). Agensi ini juga menaungi sederet selebriti papan atas dunia. Seperti Gwynetch Paltrow, Channing Tatum, Johny Depp, hingga Angelina Jolie.

Claudia Kim mengawali kariernya pada tahun 2005 sebagai model di Korea Selatan.

Di tahun 2010, Claudia Kim memupuk karir sebagai aktris profesional dengan membintangi drama televisi berjudul The Fugitive: Plan B. Kemudian dilanjutkan dengan membintangi drama Brain (2011).

Ia pun kemudian konsisten berkarya di dunia akting, akhirnya Claudia sukses memerankan tokoh Helen Cho dalam film Avengers: Age of Ultron (2015).

Selain sukses berkarier di Hollywood, Claudia Kim ternyata juga punya prestasi yang cemerlang.

Ia merupakan lulusan Hubungan Internasional Ewha Womans University. Salah satu universitas terkemuka di negeri ginseng Korea Selatan. Maka tak mengherankan jika kemudian ia pun fasih dalam berbahasa Inggris.

PROFIL CLAUDIA KIMFakta Menarik Dan Profil Claudia Kim Pemeran Nagini Dalam Film Fantastic Beasts 2

Claudia Kim dilahirkan dengan nama Kim Soo-hyun, di Korea Selatan, pada tanggal 26 Januari, 1985 dan saat ini berusia 33 tahun.

Wanita berzodiak Akuarius ini memiliki tinggi 178cm dan berat badan 63kg.

Claudia menghabiskan masa kecilnya, dari usia 7 hingga 13 tahun, di negara bagian New Jersey, Amerika Serikat sebelum akhirnya kembali ke Korea Selatan. Inilah salah satu jawaban, mengapa Claudia sangat mahir berbicara dalam bahasa Inggris.

Jawban lainnya adalah karena Claudia memperoleh nilai 100% saat menjalani ujian TOEIC sebelum mendaftar ke universitas.

Inilah salah satu kecakapan yang dimiliki Claudia, hingga ia pun sering mendapatkan dialog-dialog berbahasa Inggris dalam film atau drama yang dibintanginya.

Karena di industri hiburan Korea ada banyak orang yang memiliki nama Kim Soo-hyun, akhirnya ia menggunakan Uriel sampai drama Brain di tahun 2011.

Baru kemudian sesudahnya mulai menggunakan nama aslinya. Kim Soo-hyun memiliki nama barat Claudia, dan di Amerika dia lebih dikenal dengan nama Claudia Kim.

Ia sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya. Namun, ada kabar saat membintangi Avengers, dia cukup dekat dengan aktor James Spader. Baru-baru ini mulai menggeluti olahraga berkuda, gulat, dan pertarungan pedang.

MENGAWALI KARIR SEBAGAI MODEL

Di tahun 2005, sebelum menjalani debutnya dalam dunia akting di Korea, atas saran Ibundanya Claudia mengikuti kontes model. Akhirnya ia pun memenangkan Kontes Supermodel Korea-Tiongkok.

Di tahun 2006, dia memerankan karakter Park Joo-won dalam drama televisi berjudul Queen of the Game. Dalam drama ini, ia berhasil mendapatkan penghargaan untuk kategori New Star Award dari acara SBS Drama Awards. Drama ini adalah drama perdananya dilayar televisi Korea.

Pada tahun 2010, dia akhirnya menjalani debut secara profesional melalui drama televisi berjudul The Fugitive: Plan B.

Setelah itu ia pun berperan dalam dua judul drama, Romance Town dan Brain (2011).

Saat ia membintangi genre comedy/sitcom Stanby (2012), ia mendapatkan penghargaan untuk kategori Excellence Award dalam acara MBC Entertainment Awards.

Di tahun 2014, dia memerankan karakter Khutulun dalam drama berjudul Marco Polo yang tayang di Netflix.

Namanya makin melambung ketia ia membintangi film paling terkenal yaitu Avengers: Age of Ultron (2015). Di sini dia berperan sebagai Dr. Helen Cho, seorang ilmuan terkemuka yang bersekutu dengan para Avengers.

Usai berperan dalam film Avengers: Age of Ultron, Claudia juga bermain sebagai Arra Champignon dalam film The Dark Tower (2017).

Debut terbarunya, adalah saat ia berperan sebagai Yoo Seong-ae dalam drama televisi berjudul Monster yang tayang di saluran MBC.

Nah.., akan seperti apa sosok Claudia Kim sebagai Nagini dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald? Harap bersabar menanti hingga 16 November 2018 mendatang ya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kalau saja ada film yang gambarkan kehidupan seorang aktor, mungkin film ini cocok sekali. Iya, Calm Before Storm merupakan film yang penuh dengan...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...