Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 3 Rilis Jadwal Tayang Baru. Simak Trailernya!

HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 3 Rilis Jadwal Tayang Baru. Simak Trailernya!

SEKUEL HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 3 AKAN DIRILIS TAHUN DEPAN, DENGAN JUDUL THE HIDDEN WORLD. SEKUEL KETIGA INI PUN AKAN MENJADI SEKUEL PAMUNGKAS UNTUK SERIAL HOW TO TRAIN YOUR DRAGON.

Jakarta, Layar.id – Para penggemar Hiccup dan Toothless si naga hitam yang lucu, tentu akan bergembira. Pasalnya, Dreamworks telah menginformasikan akan menayangkan sekuel How To Train Your Dragon: The Hidden World ke bioskop lebih cepat dari jadwal semula.

Tentu saja kisahnya Hiccup dan Toothless lebih cepat dapat disaksikan ya?

Awalnya, film animasi arahan sutradara Dean DeBlois itu dijadwalkan debut di bioskop Amerika Utara pada 1 Maret 2019. Namun kemudian dimajukan seminggu lebih cepat, menjadi 22 Februari 2019.

Film ketiga ini sekaligus menjadi penutup dari kisah Hiccup (Jay Baruchel) dengan naga kesayangannya yang bernama Toothless.

Film yang diadaptasi dari seri novel fantasi karya Cressida Cowell ini sudah mengeluarkan dua seri film yaitu How to Train You Dragon (2010) dan How to Train You Dragon 2 (2014).

Dean DeBlois, yang terlibat penuh sejak film pertama, akan kembali menulis dan menyutradarai penutup trilogi ini.

Diterima dengan baik dan mendapatkan pujian, film keluaran Dreamworks Animation ini berhasil meraup total keuntungan lebih dari 1 miliar dollar Amerika.

KISAH CERITAHOW TO TRAIN YOUR DRAGON 3 Rilis Jadwal Tayang Baru. Simak Trailernya!

Cerita untuk sekuel ketiga yang berjudul The Hidden World merupakan lanjutan How To Train Your Dragon 2.  Seperti judul filmnya, trailer ini mengenalkan “dunia tersembunyi” tempat tinggal naga yang belum pernah diungkap di dua film sebelumnya.

Hiccup, bersama sahabatnya si Night Fury bernama Toothless, telah berhasil mewujudkan impian agar manusia hidup berdampingan dengan nyaman bersama naga. Hiccup (Jay Baruchel) diceritakan menjadi kepala desa viking. Bersama Toothless, dia menciptakan ‘surga’ bagi para naga dan manusia.

Suatu ketika, Hiccup dan Toothless bertemu sosok naga betina mirip Toothless, tetapi berwarna putih. Pertemuan itu kemudian membawa mereka memasuki dunia baru yang dimasuki lewat tengah laut.  Namun dari penemuan diperlihatkan dalam trailer, seperti adanya ancaman baru bagi para naga.

HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 3 Rilis Jadwal Tayang Baru. Simak Trailernya!

Memang betul, karena keharmonisan di desa itu pun terancam ketika Grimmel (F. Murray Abraham) berambisi menjadikan Toothless sebagai bahan koleksinya.

Akhirnya, Hiccup bersama warga desa Berk bersatu dengan naga mereka masing-masing untuk mengembalikan harmoni.

Pada sekuel yang diberi judul The Hidden World menjanjikan penutup yang emosional bagi para penggemar setianya.

Dengan popularitas yang sudah diraih, tentu tidak sulit untuk membuat film animasi ini tetap menarik jutaan penonton, yang ingin menyaksikan bagaimana akhir dari perjalanan Hiccup dan Toothless.

PERUBAHAN JADWAL RILIS ADALAH TRIKHOW TO TRAIN YOUR DRAGON 3 Rilis Jadwal Tayang Baru. Simak Trailernya!

Perubahan jadwal rilis How To Train Your Dragon 3 ini memang bukan pertama kalinya dilakukan oleh DreamWorks.

Menurut ScreenRant, sekuel ketiga itu sebelumnya pernah dijadwalkan rilis pada musim panas 2016. Namun harus diundur karena kala itu DreamWorks Animation diakuisisi NBC Universal senilai 3,8 miliar dollar Amerika atau setara 56 triliun rupiah.

Hingga berita ini diturunkan, Universal Pictures selaku distributor How To Train Your Dragon 3 belum memberikan konfirmasi terkait alasannya memajukan jadwal rilis film tersebut.

Namun sejumlah pihak menilai, keputusan itu merupakan siasat untuk menghindari kompetisi ketat box office.

Karena, jika dilaksanakan sesuai perubahan tersebut, How To Train Your Dragon 3 akan rilis seminggu setelah X-Men: Dark Phoenix dan Happy Death Day 2.

Sekitar 2 minggu setelahnya, ia akan dibuntuti oleh LEGO Movie 2: The Second Part, yang merupakan salah satu film animasi yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar film.

Tak hanya itu, How To Train Your Dragon 3 juga akan rilis 2 minggu sebelum Captain Marvel rilis di pasaran.

SEKUEL PENUTUPHOW TO TRAIN YOUR DRAGON 3 Rilis Jadwal Tayang Baru. Simak Trailernya!

Sekuel film yang ketiga ini akan menjadi film penutup dari franchise How To Train Your Dragon yang tayang sejak 2010.

Meski tim DreamWorks bersedih akan selesainya perjalanan Hiccup, namun sutradara Dean DeBlois mengaku puas dengan akhir trilogi tersebut. “Pada sekuel ketiga ini, Anda akan melihat bagaimana akhir kisah antara naga dan manusia yang sejak awal kisahnya diceritakan tak mampu hidup berdampingan,” ujar DeBlois.

Sepekan sebelum merilis trailer, DreamWorks juga telah merilis poster resmi untuk film ini. Poster tersebut mengenalkan naga baru, pakaian perang baru Hiccup, serta sebuah habitat  penuh pendar cahaya. Poster ini juga memastikan jadwal rilis film.

Tentu saja tidak hanya tim Dreamworks yang akan bersedih, karena para penggemar pun tak kalah sedihnya.

Jadi, bersiap saja untuk menyaksikan seperti apa kisah dari How to Train Your Dragon: The Hidden World.

Lalu, kira-kira ending dari film ini akan seperti apa? Jangan bersedih, sebelum film ditayangkan, bisa disimak dulu trailernya disini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala Maya 2021 termasuk kategori Film Terbaik....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Aktor O Yeong-Su berhasil meraih kemenangan sebagai Aktor Pendukung Terbaik Televisi di ajang penghargaan Golden Globe Awards 2022. Ini adalah kemenangan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Spider-Man 3 : No Way Home terus membuat rekor baru. Di minggu ketiga penayangannya ini, film Tom Holland sudah mengumpulkan $1.37...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Melansir survey pengecer tiket online Fandango, ada lebih dari 6.000 pembeli tiket bulan ini, terdapat kesimpulan untuk film blockbuster paling ditunggu...