Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Dokumenter Pamela Anderson Akan Mendarat di Netflix

Jakarta, Layar.id Setelah pengembangan bertahun-tahun, sutradara ‘The Case of 8’, Ryan White akan segera menggarap fitur dokumenter bintang ‘Baywatch’ Pamela Anderson. Dokumenter belum berjudul ini akan segera mendarat di Netflix, dengan tanggal rilis yang masih belum terungkap.

Dokumenter

“Pamela Anderson siap untuk menceritakan kisahnya dalam sebuah film dokumenter baru,” demikian pernyataan Netflix pada Senin, menurut laporan The Hollywood Reporter.

Pamela Anderson mengumumkan film definitif tentang hidupnya yang menampilkan akses eksklusif, setelah serial Hulu yang tidak sah, Pam & Tommy.

Ryan White yang dikenal lewat The Case Against 8 dan Ask Dr.Ruth akan menjadi sutradara dari dokumenter ini. Film juga akan menampilkan wawancara dengan Anderson serta memuat arsip dan materi jurnal yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Jennifer Lopez Menikahi Orang Asing dalam ‘Marry Me’

Pam & Tommy

Berita ini muncul setelah tim di balik miniseri “Pam & Tommy” di Hulu, memulai debutnya di streamer pada awal Februari. Serial tersebut berfokus pada peristiwa yang menyebabkan tersebarnya rekaman seks Anderson dan Tommy Lee serta efeknya, namun tidak melibatkan keduanya.

Menurut showrunner D.V. DeVincentis, tim menghubungi Anderson beberapa kali dan tidak pernah mendapat tanggapan.

“Kami secara khusus ingin memberitahu Pamela Anderson bahwa penggambaran ini adalah hal yang sangat positif dan bahwa kami sangat peduli padanya dan ingin dia tahu bahwa pertunjukan itu mencintainya,” kata D.V. DeVincentis.

Aktor Lily James, yang memerankan Anderson dalam miniseri tersebut, menambahkan dalam sebuah cerita untuk Porter, “Saya sangat berharap bahwa kami akan tetap berhubungan sampai kami mulai syuting.”

Pamela Anderson

Aktor sekaligus aktivis, Pamela Anderson, mengungkapkan di Instagram bahwa film dokumenter Netflix yang berfokus tentang dirinya akan segera tiba. Ini adalah fitur yang datang setehal seri Hulu kontroversial ‘Pam & Tommy’ yang dibuat tanpa persetujuan atau keterlibatannya.

Anderson sendiri menulis sebuah catatan khusus tentang film dokumenter Netflix mendatang. “Hidupku. Seribu ketidaksempurnaan. Sejuta kesalahan persepsi. Jahat, liar dan hilang. Tidak ada yang bisa dihayati. Aku hanya bisa mengejutkanmu. Bukan korban, tapi seorang yang selamat. Dan hidup untuk menceritakan kisah nyata,” demikian tulisan Anderson.

Selanjutnya sebuah tweet Netflix menambahkan bahwa film tersebut akan ‘menampilkan ikon budaya pop yang meluruskan saat dia melihat kembali jalur profesionalnya dan perjalanan pribadinya’.

Tonton Film Terpilih FSM di YouTube Kemenparekraf

Jessica Hargrave, Julia Nottingham, White dan putra Anderson, Brandon Thomas Lee akan menjadi produser, bersama dengan Josh Braun. Keterlibatan orang dekat bahwa Anderson sendiri, menyiratkan betapa ekskusifnya dokumenter mendatang. Hingga kini Netflix belum mengungkapkan judul maupun tanggal rilis dokumenter tersebut. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

 

 

Sumber : www.hollywoodreporter.com, www.theguardian.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Korea yang tayang pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan penulis skenarionya Park Hye Jin....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...