Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Pilihan Drama Korea yang Rilis Bulan Maret 2022

Poster crazy love
Poster Crazy Love (sumber: soompi.com)

Jakarta, Layar.id – Drama Korea bulan Maret 2022 ini tidak kalah menarik dengan drakor bulan lalu. Untuk Anda yang suka thriller, ada pilihan A Superior Day dan The King of Pigs yang penuh aksi dan menegangkan.

Kalau suka intrik romansa, Crazy Love akan membawakan kisah yang penuh tawa. Sedangkan Why Her bisa dipastikan akan penuh drama cinta di sekolah. Berikut adalah judul drama Korea bulan Maret 2022 dan sinopsis singkatnya.

  • Crazy Love (7 Maret)

No Go-Jin (Kim Jae-Wook) adalah instruktur matematika paling populer di kalangan pendidikan swasta. Tidak hanya itu, ia juga CEO dari GOTOP Education. Ia sendiri lulusan SMA, tetapi dengan otak yang pintar, ia berhasil meraih semua kesuksesan ini. Satu hari, ia menerima surat peringatan akan dibunuh. Ia pun memutuskan untuk berpura-pura amnesia.

Lee Shin-A (Krystal) sendiri adalah sekretaris No Go-Jin yang juga berpura-pura sebagai tunangannya. Sebelumnya, ia sangat rajin dan bertanggung jawab. Namun tidak banyak yang mengingatnya karena orangnya pendiam dan introver. Rekan kerjanya mulai mengenalnya karena ia sudah bekerja lebih dari setahun bersama No Go-Jin. Namun suatu hari, ia mendapat kabar, hidupnya tidak lama lagi.

  • A Superior Day (13 Maret)

Hidup Lee Ho-Cheol (Jin Goo) berubah 180 derajat saat putrinya diculik. Si penculik memaksanya untuk membunuh tetangganya dalam 24 jam bila ingin putrinya selamat. Menurut si penculik, si tetangga ini adalah pelaku pembunuh berantai yang sedang banyak diberitakan.

Kwon Shi-Woo (Lee Won-Geun) adalah nama si tetangga. Ia memang seorang psikopat yang tidak segan-segan membunuh untuk menyempurnakan karya seninya. Sedangkan si penculik adalah Bae Tae-Jin (Ha Do-Kwon), pembunuh bayaran yang sudah lama mengincar nyawa Kwon Shi-Woo.

  • Why Her (18 Maret)

Oh Soo-Jae (Seo Hyun-Jin) adalah salah satu pengacara yang sukses dengan usia mudanya dan posisi tingginya di TK Law Firm. Namun akibat satu kasus, ia diturunkan menjadi seorang asisten profesor di sekolah hukum.

Di sana, ia bertemu dengan Gong Chan (Hwang In-Yeop) yang memiliki masa lalu tragis, tetapi tetap berhati hangat. Gong Chan pun jatuh cinta dengannya dan mau melakukan semua hal untuk Oh Soo-Jae.

Baca juga: Drama Korea Bulan Februari 2022 yang Patut Ditonton

  • The King of Pigs (18 Maret)

Hwang Kyung-Min (Kim Dong-Wook) mengalami bullying di sekolah 20 tahun lalu. Akibatnya, ia pun trauma dan menyembunyikan perasaannya sebenarnya. Ia pun terlihat bahagia sekarang bersama istrinya. Namun terjadi hal yang tidak terduga dan emosi yang dipendamnya pun meledak.

Sementara itu, Detektif Jung Jong-Suk (Kim Sung-Kyu) mendapatkan pesan dari temannya 20 tahun lalu. Hal ini menyebabkannya kembali mengingat kekerasan di sekolah yang dialaminya dulu. Menelusuri pesan misterius itu, ia berusaha menghentikan si pembunuh sadis bersama Detektif Kang Jin-A (Chae Jung-An).

  • Tomorrow (25 Maret)

Choi Joon-Woong (Ro Woon) adalah pemuda yang sempurna, lulus dari universitas terkenal dan memiliki orang tua yang kaya. Namun ia kesulitan menemukan pekerjaan. Satu malam, ia tidak sengaja bertemu dengan malaikat kematian Gu Ryeon (Kim Hee-Seon) and Im Ryoog-Gu (Yoon Ji-on).

Keduanya adalah anggota tim manajemen krisis. Gu Ryeon adalah si pemimpin dan Im Ryoog-Gu adalah anggotanya. Tujuan mereka adalah menolong orang-orang yang ingin bunuh diri. Choi Joon-Woong adalah anggota baru tim mereka juga.

  • Soundtrack #1

Han Sun-Woo (Park Hyung-Sik) adalah seorang fotografer pemula. Ia tidak suka bicara, tetapi sangat baik dan hangat. Han Sun-Woo sudah berteman dengan Lee Eun-Soo (Han So-Hee) selama 20 tahun. Lee Eun-Soo bekerja sebagai pembuat lirik lagu. Kepribadiannya sangat ceria dan jujur.

Karena satu dan berbagai hal, mereka berdua sudah tinggal bersama satu rumah selama 2 minggu. Dari sini, hubungan mereka mulai berkembang secara romantis.

 

Sumber: meaww, NME, kdramaworld, AsianWiki
Foto: berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 25 Juni, 2022 Layar.id – Mari simak jadwal tayang drama Korea Why Her yang tayang perdana pada Jumat, 3 Juni 2022....

Drama Korea

Last updated on 26 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film tahun 2000, bertajuk Ditto, bakal dibuat ulang. Menanggapi berita itu melansir News1 bahwa Yeo Jin Goo dan Kim Hye Yoon...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix April 2022 ini menghadirkan banyak series baru, baik dari drama Jepang, anime, drama Korea, TV Series barat, dan lain-lain. Ada...