Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Episode Terakhir Euphoria Season 2: Timbulkan Banyak Pertanyaan 

Rue - Euphoria Season 2

Last updated on 10 Maret, 2022

Jakarta, Layar.id Euphoria season 2 telah mencapai episode terakhir. Sejak awal penayangan serial drama remaja yang disutradarai Sam Levinson ini penuh kontroversi dan menarik banyak perhatian.

Namun tetap mengalami kesuksesan besar hingga mencapai dua kali lipat dari musim pertama yang ditayangkan pada 2019 lalu. Bahkan para pemeran juga mengalami kesuksesan besar dan penonton sangat antusias mengantisipasi kembalinya pertunjukan.

Euphoria season 2 terbukti menjadi serial televisi yang cukup memecah belah dengan cerita yang begitu gelap mengisahkan trauma, penipuan, dan penyalahgunaan narkoba yang tidak ada habisnya. Sebelumnya, bila melanjutkan membaca akan terdapat spoiler ya Pelayar!

Baca juga: Morbius Finale Trailer Tunjukkan Sisi Vampir dan Koneksi Spider-Man MCU

scene dalam Euphoria Season 2

Euphoria Season 2

Tidak diperkirakan dua pasangan muncul dan menjadi fokus perhatian selama musim kedua, Lexi – Fezco, dan Nate – Cassie. Sayang hubungan Rue dan Jules memudar, dan berharap akan kembali saat situasi Rue membaik.

Akhir Euphoria mencoba menenun semua alur cerita yang berbeda menjadi satu keberhasilan. Tapi sekali lagi episode memberikan alur masuk-keluar yang membingungkan, mengaburkan batas antara apa yang nyata dan tidak.

Mengarahkan cerita ke akhir yang lebih tenang dari yang diperkirakan banyak orang dengan beberapa momen eksplosif yang menekankan karakter untuk menghasilkan cerita menggantung.

Baca juga: “Drive My Car”: Nominasi Oscar Film Terbaik Akan Tayang Di HBO Max

Cassie dan Nate - Euphoria Season 2

Cassie dan Nate – Euphoria Season 2

Apakah Cassie dan Nate Kembali?

Cinta segitiga antara Cassie, Maddy, dan Nate adalah salah satu alur cerita di musim kedua yang paling banyak dibicarakan. Di episode empat Maddy akhirnya mengetahui tentang sahabatnya, Cassie yang tidur dengan Nate, mantan pacarnya.

Dalam empat episode terakhir menunjukkan bagaimana dampak emosional Maddy. Meskipun di episode 7 Cassie dan Nate putus, namun ada kemungkinan mereka kembali.

Fezco dan Lexi

Fezco dan Lexi – Euphoria Season 2

Apakah Fez Mati di Episode Terakhir?

Nasib Fez tidak diketahui pada akhir episode. Pengedar narkoba untuk penduduk East Highland dibiarkan terluka setelah tim SWAT mendobrak rumahnya. Saat perseteruan dan baku tembak antara Ashtray dan polisi memudarkan adegan Fez dalam keadaan fatal. Ada banyak teori yang akan muncul antara kedua karakter ini yang bisa dibangun dalam musim ketiga nanti.

Baca juga: Serial HBO The Time Traveler’s Wife Rilis Foto Pertemuan Theo James Dan Rose Leslie

Rue dan Jules - Euphoria Season 2

Rue dan Jules – Euphoria Season 2

Bagaimana kelanjutan Rue dan Jules?

Hubungan Rue dan Jules berubah secara drastis di musim kedua ini. Hubungan mereka semakin parah di episode kelima saat Rue mengatakan beberapa kata yang menyakitkan kepada Jules.

Namun di episode terakhir, Jules dan Rue duduk bersebelahan, dan Jules menyatakan bahwa ia masih mencintai Rue. Pulihnya hubungan diantara keduanya, bergantung pada keadaan Rue.

Itu saja ya Pelayar, dalam banyak hal Euphoria tetap menjadi serial HBO terbaik. Alur cerita, karakter, gaya visual dan musik memiliki harmonisasi yang tidak dimiliki banyak acara lainnya.

Apalagi musim kedua juga berhasil menunjukkan bahwa masa depan Euphoria akan tetap ada meski tanpa Zendaya. Berfokus pada karakter lain membuat cerita ini lebih berwarna. Karakter seperti Maddy, Kat, Cassie dan Jules bisa menjadi perkembangan baru yang bisa digali dalam Euphoria season 3 nanti.

Saksikan delapan episode Euphoria Season 2 di HBO dan melalui streaming di HBO Max.

 

Sumber: ScreenRant, Digital Mafia Talkies

Foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Emma Roberts menjadi tambahan terbaru untuk ansambel film Madame Web garapan Marvel dan Sony Pictures. Pengumuman untuk pemeran sebelumnya termasuk Dakota...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Akhir pekan hari Ayah adalah landasan ideal untuk komedi romantis Andy Garcia dan Gloria Estefan, berjudul Father of The Bride. Film...

Film

Jakarta, Layar.id HBO Max Amerika Latin telah memesan film animasi panjang asli Batman Azteca : Choque de Imperios. Fitur ini berasal dari kolaborasi pertama...

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster yang menampilkan Timothee Chalamet dan Zendaya, Dune, akan segera mendapatkan sekuel. Terkenal dengan sebutan Dune Part Two, film mendatang...