Connect with us

Film

Film AVENGERS 4 Jalani Syuting Ulang Untuk Selesaikan Endingnya

Film AVENGERS 4 Jalani Syuting Ulang Untuk Selesaikan Endingnya

PARA KRU DAN PEMERAN DALAM AVENGERS 4 JALANI SYUTING ULANG UNTUK MENGGARAP DAN MERAMPUNGKAN ENDING DARI SEKUEL AVENGERS: INFINITY WAR INI.

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini tersiar kabar bahwa film Avengers 4 sedang menjalani proses syuting ulang.  Menurut laporan We Got This Covered, syuting ulang Avengers 4 akan dilakukan di Atlanta dan New York selama musim panas di Amerika. Syuting diharapkan sudah selesai seluruhnya pada 1 September 2018.

Meski tidak jelas apa alasan utama syuting ulang ini, tetapi menurut artikel tersebut, syuting ulang adalah hal yang sangat biasa dalam produksi film besar Hollywood.

Apalagi, Marvel Studios menyusun strategi produksi sangat ketat untuk dua film ini, demi menghindari bocornya cerita. Judul resmi film sekuel ini pun belum diungkap karena alasan tersebut.

Avengers: Infinity War memang telah dianggap sebagai salah satu film superhero dengan ending paling menyesakkan. Namun demikian, para fans tetap menantikan sekuelnya yang sementara ini berjudul Avengers 4.

ENDING BELUM JELAS

Film AVENGERS 4 Jalani Syuting Ulang Untuk Selesaikan Endingnya

Sekuel film superhero Avengers 4 masih dalam proses syuting ulang dan mungkin sudah hampir selesai.

Tapi uniknya, film yang akan kembali berpusat pada karakter superhero Marvel ini masih belum memiliki akhir yang pasti, seperti disampaikan Metro.co.uk, belum lama ini.

“Kita tidak hanya melakukan syuting ulang. Kita akan menyelesaikan film ini, yang mana tidak benar-benar kita selesaikan tahun lalu,” ujar Mark Ruffalo kepada siaran podcast The Marvelists seperti yang dilansir Comicbook.com

Namun demikian, ketika ditanya mengenai jalan cerita film Avengers 4 nantinya seperti apa, aktor yang namanya melambung lewat film 13 Going 30 ini mengaku belum mengetahuinya.

Setali tiga uang, Mark Ruffalo aktor pemeran Bruce Banner alias Hulk, pun demikian. Ia mengatakan bahwa selama syuting ulang film superhero yang dimainkannya, Mark masih belum mendapat petunjuk mengenai akhir ceritanya.

Melalui sesi podcast di The Marvelists, Mark Ruffalo menyampaikan, “Kami menggelar syuting ulang (Avengers 4) mulai September. Kemudian kami akan kembali kepada tur internasional, kami akan menjalani tur.”

Seperti diketahui, syuting Avengers 4 dilakukan bersamaan dengan Avengers: Infinity War. Ketika ditanya secara langsung tentang ending Avengers 4, Mark benar-benar mengaku tak tahu menahu soal itu.

Semua informasi yang berkaitan dengan jalan cerita film Avengers 4 ini, memang masih disimpan rapat-rapat oleh sang sutradara Anthony dan Joe Russo. Serta penulis naskah Christopher Markus dan Stephen McFeely.

SYUTING DI BEBERAPA LOKASI

 

Film AVENGERS 4 Jalani Syuting Ulang Untuk Selesaikan Endingnya

Dalam unggahan instagram story aktor 35 tahun ini, mengungkapkan bahwa ia sedang berada di kota Atlanta untuk melakukan sejumlah pengambilan gambar film Avengers 4.

Tampak juga sejumlah truk yang biasa digunakan oleh tim produksi film yang menandakan bahwa ia memang sedang melakukan syuting hari itu.

“Kita punya Maroko, sedikit Italia, sedikit Paris. Tapi pertama-tama, kita akan ke Atlanta untuk pengambilan gambar tambahan film Avengers. Ini akan menyenangkan,” ucap Chris Hemsworth dalam unggahan Instagram Story-nya.

Sebelumnya, pemeran film Avengers 4 lainnya yakni Gwyneth Paltrow dan Robert Downey Jr. juga melakukan syuting ulang pada 14 September 2018 silam.

THOR MENDAPAT PORSI BESAR DI AVENGERS 4

Film AVENGERS 4 Jalani Syuting Ulang Untuk Selesaikan Endingnya

Peran pahlawan super Thor yang dimainkan oleh Chris Hemsworth diprediksi akan memiliki porsi yang cukup besar di sekuel film Avengers: Infinity War yang judul sementaranya Avengers 4 ini.

Dikisahkan tokoh Thor di film sebelumnya mampu melukai sang villain, Thanos (diperankan Josh Brolin) dengan menggunakan senjata Stormbreaker miliknya.

Namun, Thanos akhirnya dapat kabur dan berhasil memusnahkan separuh alam semesta menggunakan Infinity stones yang dikumpulkannya.

PROSES PRODUKSI AVENGERS 4

Film AVENGERS 4 Jalani Syuting Ulang Untuk Selesaikan Endingnya

Proses produksi film Avengers 4 yang akan segera selesai juga dipertegas oleh pernyataan Mark Rufallo pemeran superhero Hulk dalam film tersebut.

Seperti dilansir di Comicbook.com, Mark mengungkapkan proses syuting Avengers 4 saat ini sudah sampai tahap akhir. Direncanakan Avengers 4 akan menghiasi layar kaca di seluruh dunia pada 3 Mei 2019.

Rufallu menambahkan bahwa para aktor dan kru Avengers 4 melakukan reshoot mulai September ini. Setelahnya, mereka akan melakukan tur (promosi) internasional.

Si pemeran Bruce Banner alias Hulk itu bahkan mengklaim, reshoot tersebut akan berbeda dari biasanya. Pasalnya, adegan-adegan yang mereka syuting ulang adalah scene penutup di Avengers 4.

“Kami tak hanya akan sekadar reshoot. Itu akan menjadi akhir dari penggarapan Avengers 4. Pasalnya, tahun lalu kami belum menyelesaikan syuting adegan penutup,” ujarnya.

Ruffalo pun kemudian sedikit berpanjang lebar menceritakan bahwa segala sesuatu bisa berubah dalam pembuatan Avengers. “Aku bahkan tidak tahu apakah para tim kreatif benar-benar tahu apa yang terjadi dengan cerita ini. Beberapa hal bahkan terjadi saat kami ada di lokasi syuting. Gila kan?” ungkap aktor 50 tahun itu.

“Hari ini, kami bisa syuting untuk adegan tertentu. Beberapa hari kemudian, kami akan syuting ulang untuk scene yang sama demi mendapatkan angle berbeda. Proyek ini seperti mahluk hidup. Meski ia terlihat rampung, tapi nyatanya kami masih mengerjakannya,” imbuh Ruffalo.

Namun ketika dia ditanya bocoran lain untuk Avengers 4, Ruffalo menyadari bahwa dia melontarkan terlalu banyak hal. “Ah, entahlah. Aku tak tahu,” katanya singkat.

Itulah beberapa fakta bahwa ada perubahan dan adaptasi baru dalam Avengers 4. Hal ini sepertinya akan membuat para fans kesulitan menebak akhir kisahnya. Namun, setidaknya para penggemar film ini akhirnya akan tahu ending-nya saat film ini tayang pada 3 Mei 2019 mendatang.

Kita tunggu saja ya?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cerita Kesenjangan Sosial di Penjara, "The Platform" Tayang di Netflix Cerita Kesenjangan Sosial di Penjara, "The Platform" Tayang di Netflix

Cerita Kesenjangan Sosial di Penjara, “The Platform” Tayang di Netflix

Film

"Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional "Warkop DKI Reborn" Tayang di Hari Film Nasional

“Warkop DKI Reborn” Tayang di Hari Film Nasional

Film

Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton "3 Hari Untuk Selamanya" Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton "3 Hari Untuk Selamanya"

Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton “3 Hari Untuk Selamanya”

Film

Film "Mariposa" Turun Layar Sebentar Film "Mariposa" Turun Layar Sebentar

Film “Mariposa” Turun Layar Sebentar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup