Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Mendekati Jadwal Tayang TERIUS BEHIND ME – MBC Luncurkan Poster Baru

Mendekati Jadwal Tayang TERIUS BEHIND ME – MBC Luncurkan Poster Baru

Terakhir diperbarui 8 Agustus, 2022

MENDEKATI JADWAL TAYANG, MBC GENCAR MEMPROMOSIKAN DRAMA TERIUS BEHIND ME YANG JADWAL TAYANG PEKAN DEPAN. POSTER-POSTER MANIS MENGUNDANG PENASARAN PUN DILUNCURKAN.

Jakarta, Layar.id –  MBC kembali siap untuk menayangkan serial drama Terius Behind Me. Mendekati jadwal tayang perdananya, MBC pun merilis beberapa poster untuk menarik perhatian penggemarnya.

Bertemakan drama mata-mata unik, Terius Behind Me akan mengantarkan berbagai kisah mulai dari action, romantis hingga komedi.

Terius Behind Me nashkahnya ditulis oleh Oh Ji Young yang sebelumnya menggarap Shopping King Louie. Sedangkan sutradaranya adalah Park Sang Hun yang mengarahkan drama spesial MBC – Romance Full of Life. Drama juga dibintangi Son Ho Joon dan Lim Se Mi.

RILIS POSTER BARU

Mendekati jadwal premier tayangnya, drama Terius Behind Me kembali merilis tiga poster. Poster-poster itu pun kemudian mendapat banyak komentar dari para fans. Mereka sudah tak sabar menanti tayangnya drama yang dibintangi oleh aktor dan aktris keren.

Berikut beberapa poster yang dirilis oleh MBC dalam instagramnya @mbcdrama_now.

Mendekati Jadwal Tayang TERIUS BEHIND ME – MBC Luncurkan Poster Baru

Dalam poster pertama memperlihatkan tatapan sedih Kim Bon dengan ekspresi serius. Ada kalimat yang tertulis di dalam poster itu, “Dengan teliti dan rahasia, kolaborasi mata-mata yang ideal.”

Mendekati Jadwal Tayang TERIUS BEHIND ME – MBC Luncurkan Poster Baru

Poster lain perlihatkan Kim Bon dan Go Ae Rin saling bersandar, namun kali ini ada senyum manis yang ditawarkan Go Ae Rin.

Mendekati Jadwal Tayang TERIUS BEHIND ME – MBC Luncurkan Poster Baru

Poster terbaru ditutup dengan penampilan keempat pemeran utama dengan tatapan tajam sambil mengenakan jas hitam. Selain pasangan utama, poster ini juga memperkenalkan Yoo Ji Yeon (Im Se Mi) sebagai agen rahasia yang dingin. Serta Jin Young Tae (Son Ho Jun) seorang CEO arogan.

Di dalam poster itu tertulis, “Kami adalah orang-orang yang tinggal di planet yang sama, di dunia yang sangat berbeda.”

SEGERA TAYANG PEKAN DEPAN

Terius Behind Me segera tayang pada 27 September 2018, yang akan menjadi pengganti serial Time. Slot tayangnya sendiri adalah setiap Rabu dan Kamis jam 22:00 KST di MBC.

Itu sebabnya, MBC mulai gencar mempromosikan drama yang dibintangi So Ji Sub tersebut dengan merilis teaser dan poster.

Terius Behind Me menceritakan karakter misterius bernama Kim Bon (So Ji Sub). Ia merupakan agen rahasia NIS (FBI Korea) yang tinggal di sebelah rumah Go Ae Rin (Jung In Sun). ia kemudian membantu wanita tersebut mengungkap konspirasi yang melibatkan suaminya.

Jung In Sung sebagai ibu tunggal biasa bernama Go Ae Rin yang tinggal di sebelah kediaman Kim Bon, ia harus berhadapan dengan pertarungan mata-mata.

Pada akhirnya Kim Bon, terpaksa mundur dari karirnya karena dalam misi terakhirnya ia kehilangan wanita yang dicintai.

TEASER LUCU

Ada banyak teaser yang dipublikasikan oleh MBC untuk mempromosikan drama ini.

Dalam salah satu teaser dibuka oleh cuplikan adegan sekilas yang memperlihatkan ruangan gelap penuh monitor yang biasa digunakan untuk melacak keberadaan seseorang. Kemudian kita bisa melihat So Ji Sub yang sedang beraksi di Warsawa, Polandia. Di akhir teaser, tampak wajah close up So Ji Sub dengan tatapan tajam.

https://www.instagram.com/p/BnkDKmgHBYy/?taken-by=mbcdrama_now

Pada teaser lainnya, tampak So Ji Sub yang dibalut setelan jad sangat waspada memantau sekeliling ruangan. Alih-alih musuh, yang muncul justru anak perempuan Go Ae Rin yang menempelkan stiker berbentuk hati di punggung tangannya. “Aku menangkapmu,” ujar bocah perempuan lucu tersebut. So Ji Sub hanya bisa tersenyum menggemaskan.

KARAKTER YANG UNIK

Baru-baru ini banyak yang penasaran mengapa So Ji Sub akhirnya mau membintangi drama ini.

Ia mengaku tertarik pada alur sekaligus deretan karakter yang dimunculkan pada drama MBC tersebut.

“Tentu saja, adegan action dan kecepatan yang muncul dalam genre mata-mata bakal membuat drama ini layak ditonton. Tapi aku juga sungguh menyukai energi cerah dan menyegarkan dari karakter-karakter di sekitar Kim Bon. Aku ingin memilih drama yang membuat penonton senang dan bahagia,” ujar So Ji Sub.

Ji Sub menambahkan, “Kim Bon adalah karakter yang sangat serius dalam segala hal dan selalu melakukan yang terbaik. Kupikir situasi komedi dan pahit yang dia alami spontan ketika bertemu Go Ae Rin akan memberikan dia pesona manusiawi. Mereka menyenangkan dengan cara yang unik.”

Begitu menariknya drama yang akan ia bintangi. Hingga ungkapan ini pun banyak membuat fans-nya tak sabar menunggu aksinya.

Bagi yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi keren So Ji Sub sebagai mata-mata, jangan sampai melewatkan drama ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Connection tayang perdana pada tanggal 24 Mei 2024. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST. Simak jadwal...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Beauty and Mr Romantic rencananya akan tayang mulai 23 Maret 2024. Cari tahu dulu sinopsis Beauty and Mr Romantic yang...

Film Barat

Layar.id – Film Lone Wolf McQuade yang dibintangi aktor kenamaan Chuck Norris sukses menyuguhkan penonton aksi seru dan petualangan yang memikat. Film ini sukses...

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....