Connect with us

Film

“Zimzalabim” Red Velvet Jadi Lagu Tema “Trolls World Tour”

Red Velvet

Layar.id – Girlband asal Korea Selatan, Red Velvet, akan menyihir para penggemar secara global dengan keterlibatan mereka film animasi Trolls World Tour. Lagu berjudul Zimzalabim dari band yang digawangi oleh Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri ini, dikabarkan menjadi lagu tema film animasi mendatang.

Tak hanya memperdengarkan lagunya saja, beberapa koreografi dari lagu tersebut juga akan muncul di film Trolls World Tour.

Baca: “Janin” – Film Horor tentang Sosok Hantu Perempuan

Poster Trolls World Tour

MAJOR GROUP

Kabar ini pertama kali terdengar dari cuitan Major Group, salah satu jaringan bioskop terbesar di Thailand dan Laos melalui Twitter.

“Siapkan diri untuk merasakan petualangan berwarna dan keindahan musik dalam TrollsWorldTour #Trolls2 #Zimzalabim #RedVelvet,” tulis Major Group pada Rabu (15/1).

Bersama dengan keterangan tersebut, Major Group juga membagikan video singkat berdurasi dua menit. Video itu memperlihatkan lima troll sedang menyanyikan lagu Zimzalabim milik Red Velvet, dan menamai dirinya sebagai K-pop Gang.

Baca: Netflix Gandeng Sutradara “IT” Untuk Fitur Horor Mendatang

Trolls 1

LAGU FILM

Sebelumnya, Red Velvet sempat dikabarkan jadi pengisi lagu untuk film Marvel, Birds of Prey. Kabar ini beredar setelah girlband ini merilis lagu Psycho yang dengan cepat merajai tangga lagu Korea. Namun, kabar ini terbantahkan dengan munculnya rumor baru yang menyebut bahwa group asuhan SM Entertainment ini bakal terlibat di film Black Widow. Lagi-lagi, rumor ini juga terbantahkan.

Hingga akhirnya, lagu Red Velvet muncul sebagai salah satu lagu tema animasi dari Dreamworks, Trolls World Tour. Kabar ini pun disambut antusias oleh ReVeLuv, sebutan bagi penggemar Red Velvet.

Baca: “Uncut Gems” – Film Baru Adam Sandler Bersama Netflix

Red Velvet dalam Zimzalabim

RED VELVET

Dari video yang beredar, tampak kelima troll yang menyanyikan lagu Zimzalabim, memiliki warna rambut berbeda yang merepresentasikan member Red Velvet. Troll berambut merah jingga (Irene), biru (Wendy), kuning (Seulgi), hijau (Joy) dan ungu (Yeri).

Kelima troll ini tampak begitu menggemaskan dengan warna rambut menyala sambil menarikan beberapa koreografi Zimzalabim.

Trolls World Tour

Baca: Totalitas Jackie Chan di Film Terbaru, “Vanguard”

Ini adalah kali kedua Red Velvet berpartisipasi dalam waralaba Trolls. Pada tahun 2018 lalu, SM Entertainment merilis lagu Hair in the Air yang dinyanyikan Yeri bersama Renjun, Jeno, dan Jaemin NCT Dream. Lagu tersebut menjadi salah satu lagu tema yang mengisi serial animasi berjudul Trolls: The Beat Goes On.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Park Seo Joon Rela Berusaha Keras Besarkan Otot Demi Totalistas Perankan Film Terbarunya Berjudul “Dream”

Drama Korea

Film “Dear Nathan: Thank You Salma” siap dilanjutkan!

Film Indonesia

"Anastasia Once Upon a Time" Debut Lee Tae Ri di Hollywood "Anastasia Once Upon a Time" Debut Lee Tae Ri di Hollywood

“Anastasia: Once Upon a Time” Debut Lee Tae Ri di Hollywood

Film

Simon Cowell Garap Proyek Dragon TV

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup