Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Laal Singh Chaddha” – Film “Forest Gump” ala Bollywood

“Laal Singh Chaddha” - Film "Forest Gump" ala Bollywood
Aamir Khan dalam film Laal Singh Chaddha (2020)

FILM BEKEN “FOREST GUMP” DIBUAT ULANG VERSI BOLLYWOOD DALAM “LAAL SINGH CHADDHA”

Layar.id – Setelah film terakhirnya, Thugs of Hindostan, gagal di Box Office, Aamir Khan bersiap untuk datang ke layar lebar dengan kisah luar biasa bertajuk Laal Singh Chaddha.

Aamir Khan dikenal selalu profesional dan totalitas saat berakting. Kali ini, demi membintangi film tersebut, ia rela menahan Lelah berhari-hari dan tak mengubah penampilan untuk menunjang karakter yang diperankannya.

Laal Singh Chaddha adalah remake film Forrest Gump yang dibintangi Tom Hanks, yang dalam film aslinya menceritakan kebiasaan lari saat kecil hingga dewasa.

Jadi, lari sudah tentu menjadi adegan penting dalam film tersebut. Itu sebabnya sebagai pemeran utama dalam remake Forrest Gump ala Bollywood ini, Aamir Khan harus melakukan adegan lari.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Serial “Locke & Key”

OBAT

https://www.instagram.com/p/B4r5DFbAgxm/?utm_source=ig_web_copy_link

Bahkan kabarnya, Aamir Khan sampai menggunakan obat penghilang rasa sakit selama 10 hari untuk menunjang kelanjutan syuting film tersebut.

Melakukan adegan spesial di mana ia harus berlari melintasi negara selama 10 hari berturut-turut, membuat stamina tubuhnya pun harus tetap terjaga.

Baca juga: “Itaewon Class” – Dendam, Mimpi dan Keadilan

https://www.instagram.com/p/B7DUXbmnHKO/?utm_source=ig_web_copy_link

Salah satu kru mengungkapkan bahwa Aamir tidak ingin berhenti syuting, dan ia mempertahankan janggutnya, sehingga konsistensi dalam adegan tersebut terjaga dengan baik.

Disebut Aamir Khan telah mengelilingi India dengan berlari dari pusat kota di India Utara dan Selatan dan mengakhiri syuting di Bengaluru.

Baca juga: Akhirnya! “Avatar 2” Rilis Cuplikan Foto Mengagumkan

POSTER

https://www.instagram.com/p/B4_nGQ3h3k-/?utm_source=ig_web_copy_link

Melihat semua totalitas demi perannya dalam film itu, maka wajar jika kemudian Aamir Khan mendapat julukan sebagai aktor perfeksionis.

Bisa jadi hasilnya pun tak akan mengingkari usaha kerasnya. Karena, dari rilisan poster Laal Singh Chaddha telah sukses menuai banyak apresiasi dari publik.

Banyak yang menantikan film ini untuk segera tayang. Salah satu faktornya adalah penasaran dengan karakter yang diperankan Aamir Khan.

Baca juga: Trailer “Morbius The Living Vampire” Tampilkan Pseudo-Vampire

PEMERAN

https://www.instagram.com/p/B4qwC7uF70q/?utm_source=ig_web_copy_link

Selain Aamir Khan sebagai pemeran utama, film Forest Gump versi Bollywood ini juga dibintangi oleh Kareena Kapoor Khan.

Kareena akan memerankan tokoh yang menjadi cinta padangan pertama Aamir saat ia menjalani tes penglihatan dalam film tersebut.

Dijadwalkan rilis pada Desember 2020, film ini disutradarai oleh Advair Chandan yang sebelumnya menggarap Secret SuperStar.

 


Isi dan foto: instagram @_aamirkhan

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Di antara film-film yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2021 adalah One For The Road karya sutradara Thailand Nattawut “Baz”...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...