Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kocak Habis! “Good Newwz” Komedi Bollywood Layak Ditunggu

Kocak Habis! “Good Newwz” Komedi Bollywood Layak Ditunggu
Kareena Kapoor, Akshay Kumar, Diljit Dosanjh, and Kiara Advani

“GOOD NEWWZ” APA JADINYA JIKA PROSES BAYI TABUNG TERKENDALA SPERMA YANG TERTUKAR?

Layar.id – Mengusung genre komedi romantis, film Bollywood bertajuk Good Newwz yang banyak ditunggu penggemar ini bakal dibintangi Akshay Kumar dan Kareena Kapoor.

Keduanya dipertemukan sebagai pasangan suami istri dalam Good Newwz yang dijadwalkan tayang pada 27 Desember 2019. Sebagai informasi Good Newwz bakal tayang seminggu dari fim Salman Khan yang paling diantisipasi, Dabangg 3.

Baca juga: “Somewhere Winter” – Balada Hubungan yang Terasing

TRAILER

Kocak Habis! “Good Newwz” Komedi Bollywood Layak Ditunggu

Film Good Newwz (2019)

Belum lama ini trailer perdana Good Newwz dirilis di kanal YouTube Dharma Productions. Popularitas pemeran utamanya tidak diragukan lagi, sehingga film ini menjadi begitu banyak dinantikan oleh para penggemar film-film Bollywood. Bahkan dalam waktu lima hari, trailer itu telah ditonton sebanyak 53 juta kali.

Baca juga: “Joker” Dapatkan Lampu Hijau Sekuel?

SINOPSIS

Kocak Habis! “Good Newwz” Komedi Bollywood Layak Ditunggu

Kareena Kapoor, Akshay Kumar, Diljit Dosanjh, and Kiara Advani

Dalam film komedi romantis ini, Akshay Kumar dan Kareena Kapoor berperan sebagai Varun dan Deepti Batra. Mereka adalah pasangan suami istri yang melakukan program bayi tabung, namun sayangnya terjadi sebuah insiden. Sperma Varun Batra tertukar.

Ya! Spermanya tertukar dengan keluarga lain yakni Honey Batra (Diljit Dosanjh) dan istrinya Monika Batra(Kiara Advani). Kedua pasang suami istri itu sama-sama menjalani program bayi tabung dengan dokter yang sama.

Baca juga: Rebel Wilson Garap Film “Seoul Girls”

Kocak Habis! “Good Newwz” Komedi Bollywood Layak Ditunggu

Kareena Kapoor and Akshay Kumar

Karena tak berjalan sesuai rencana, Kareena dan Akshay berencana menggugurkan bayi tersebut. Namun dihalangi oleh pasangan Diljit Dosanjh dan Kiara Advani. Di akhir rilisan trailer Kareena melahirkan. Namun ia dan Akshay terkejut saat melihat wajah bayi mereka.

Meski demikian, akibat insiden sperma tertukar kedua pasangan tersebut jadi saling terikat dan menimbulkan berbagai adegan kocak.

Baca juga: Layak Simak! “One Night Steal” – Cerita Tentang Keberuntungan Yang Tertukar

KOMEDI

Kocak Habis! “Good Newwz” Komedi Bollywood Layak Ditunggu

Kareena Kapoor, Akshay Kumar, Diljit Dosanjh, and Kiara Advani in Good Newwz

Dilihat dari rilisan trailer, akting komedi kedua aktor kawakan Bollywood itu, bakal banyak membuat penonton terhibur. Bahkan aktor Ammir Khan yang turut berperan pun bereaksi menonton trailer Good Newwz yang menurutnya kocak abis.

Tak hanya itu, para penggemar turut berkomentar bahwa mereka tak bisa berhenti tertawa saat melihat rilisan trailernya. Penasaran? Simak di artikel ini.

 

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Beberapa film Korea Selatan bakal tayang di Festival Film Internasional Cannes ke-75. Diantaranya adalah film besutan sutradara Park Chan Wook dan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Produksi bersama China-Italia, The Italian Recipe telah ditetapkan jadi judul pembuka The Far East Film Festival di Udine Italia. Festival ini...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film tahun 2000, bertajuk Ditto, bakal dibuat ulang. Menanggapi berita itu melansir News1 bahwa Yeo Jin Goo dan Kim Hye Yoon...