Connect with us

Hi, what are you looking for?

Streaming

Sisi Menarik dari Film Twivortiare, Adaptasi Novel Best Seller!

nonton twivortiare full movie

Layar.id – Dari judulnya saja kemungkinan kita merasa asing dengan maknanya. Film Twivortiare bercerita mengenai sepasang suami istri yang kembali menjalani pernikahan kedua kalinya. Bukan dengan orang berbeda tapi pasangan mereka sebelumnya.

Film Twivortiare adalah karya dari sutradara Benni Setiawan hadir dengan nuansa film bergenre romansa yang unik. Mengadaptasi cerita novel berjudul sama karya Ika Natassa.

Seringkali, kita menemukan film romansa menggambarkan mengenai perjalanan dua sejoli yang saling mengikat hubungannya, namun, lain halnya dengan Twivortiare yang rilis pada 2019 ini.

Twivortiare menceritakan tentang Beno Wicaksono (Reza Rahadian) dan Alexandra (Raihaanun) yang sering cekcok mulai dari hal kecil hingga mereka memutuskan untuk bercerai. Tapi, ternyata mereka masih sama-sama menyimpan perasaan sehingga rujuk kembali menjadi suami istri.

Buat Pelayar yang tertarik menonton, film Twivortiare tayang di banyak platfrom streaming, seperti Vidio (gratis), Netflix, Viu (gratis), Disney+ hotstar.

Sebelum menonton filmnya, kita simak yuk fakta-fakta film Twivortiare berikut ini!

Baca juga: Sinopsis Film Mengejar Surga: Pencarian Sosok Ayah Oleh Atikah

Pemeran film Aktor dan Aktris Top Indonesia

Reza Rahadian dan Raihaanun dalam Twivortiare

Twivortiare merupakan film dari rumah produksi MD Entertainment. Disinilah, ada banyak aktor dan aktris ternama yang terlibat dalam proyek filmnya.

Mulai dari peran utama dalam Twivortiare adalah Reza Rahadian. Aktor top ternama Indonesia yang berperan sebagai Beno Wicaksono, dokter bedah rumah sakit di Jakarta. Beno merupakan sosok yang berdedikasi pada pekerjaan sehingga dia menjadi dokter hebat andalan rumah sakit tempatnya bekerja.

Sedangkan pemeran utama selanjutnya adalah Raihaanun sebagai Alexandra. Profesinya adalah bankir dengan  posisi penting di perusahaan. Maka dari itu, Alexandra sering menangani klien penting.

Bukan hanya Reza dan Raihaanun, ada aktris dan aktor lainnya seperti Arifin Putra yang berperan sebagai Adrian, klien di perusahaan yang tertarik pada Alex.

Kemudian, Deni Sumargo berperan sebagai Denny. Ia merupakan pria yang jatuh cinta pada Alex. Saat berpisah dengan Beno, Denny hadir berniat menggantikan posisi Beno di hidup Alex.

Selain itu, ada Citra Kirana, Anggika Bolsterli, Lydia Kandou, Roy Marten, Aida Nurmala, Dwi Yan, Ferry Salim, Dimas Aditya, Boris Bokir, Leroy Osmani, Okan Kornelius, Dewi Rezer, Evan Marvino, Joshua Pandelaki, Alicia Djohar sampai Inggrid Wijanarko yang ikut berperan.

Baca juga: Sinopsis Film Cinta Subuh: Upaya Angga Dalam Membuka Hati Ratih

Kisah yang diangkat dari Novel Best Seller

Film Twivortiare

Sebenarnya, Twivortaire hadir dengan kisah yang sederhana, namun menarik. Romansa kedua yang menceritakan mengenai kisah Beno yang berusaha menyatukan hubungan dengan Alex. Proses yang mereka alami menemukan  kejadian-kejadian seru bahkan mengundang emosi.

Ketika melihat episode muncul Alex yang meminta cerai pada Beno karena dia tidak punya waktu untuknya. Walaupun Alex, seorang wanita karir yang punya kesibukan. Tapi, dia merasa Beno terlalu sibuk sendiri.

Tanpa disadari ternyata, kisah menarik berasal dari novel best seller karya Ika Natassa. Twivortiare sebenarnya  sekuel dari novel Divortiare. Dari semua karya Ika Natassa, ini menjadi novel ketiganya yang difilmkan.

Manoj Punjabi sebagai produser film merasa tertarik dengan novel karya Ika Natassa karena mampu memberikan kisah yang menarik dan seru ketika divisualisasikan dalam sebuah film.

Apalagi, ceritanya sangat cocok dengan penonton Indonesia sehingga ia memprediksi akan banyak disukai. Hingga akhir penayangannya film ini meraup pendapatan kotor sebesar 19 Miliar.

Twivortiare juga dikemas menarik dengan durasi 103 menit saja. Selamat menonton ya!

 

Sumber: Berbagai sumber

Film: MD Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Film 12 Cerita Glen Anggara akhirnya tayang di Netflix mulai hari ini Kamis, 26 Januari 2023. Pelayar sudah bisa menonton streaming film romantis...

Film Indonesia

Layar.id – Belum lama ini, Prime Video telah umumkan tanggal tayang dan foto-foto perdana dari film mendatang Berbalas Kejam. Film Amazon Original terbaru dari...

Film Indonesia

Layar.id – Aliando Syarief  kembali ke dunia akting setelah vakum tiga tahun, dalam film Argantara garapan sutradara Guntur Soeharjanto dirilis pada hari ini, 29...

Video

Layar.id – Universal Pictures bagikan trailer kedua untuk film horor mendatang, Knock at the Cabin. Karya terbaru dari sutradara M. Night Shyamalan ini bercerita...