Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Elizabeth Olsen Jadi Pembunuh Berkapak di Love and Death

Elizabeth Olsen

ELIZABETH OLSEN MEMBINTANGI LOVE AND DEATH GARAPAN NICOLE KIDMAN.

Jakarta, Layar.id – Kita telah melihat akting Elizabeth Olsen yang epik sebagai Wanda Maximoff di film dan serial TV garapan Marvel. Kabarnya, aktris yang berusia 32 tahun ini telah menerima proyek serial TV terbaru dari HBO MAX. Elizabeth Olsen akan memainkan peran sebagai pembunuh berkapak bernama Candy Montgomery di serial bertajuk Love and Death.

Love and Death merupakan adaptasi dari artikel berita Texas Monthly yang bertajuk “Love & Death In Silicon Prairie, Part I & II“, yang berarti serial TV ini diambil berdasarkan kisah nyata. Kejadian ini juga diabadikan dalam novel Evidence of Love: A True Story of Passion and Death in the Suburbs. Candy Montgomery, sang tokoh utama, dinyatakan bersalah atas pembunuhan teman gerejanya yang bernama Betty Gore pada tahun 1980-an.

Baca juga: Pangeran Harry dan Oprah Winfrey Luncurkan Acara TV Terbaru

Elizabeth Olsen Love and Death

Kabar terbarunya, Elizabeth Olsen ditawari peran sebagai pembunuh berkapak di Love and Death.

Situs berita hiburan AS Variety menuliskan bahwa Nicole Kidman dan Per Saeri akan menjadi executive producer untuk serial ini. Untuk kali ketiga, Kidman akan bekerja sama dengan David E. Kelly sebagai penulis dalam produksi serial TV di bawah naungan HBO. Lionsgate TV dipilih menjadi studio rekaman acara Love and Death dengan Lesli Linka Glatter sebagai sutadaranya.

STAF HBO MAX BERSEMANGAT MEMULAI PRODUKSI LOVE AND DEATH BERSAMA ELIZABETH OLSEN.

Wacana produksi Love and Death ini telah dikonfirmasi melalui rilis pers HBO MAX. “Serial ini berbicara tentang frustasi dan gairah dari dua orang wanita di sebuah kota kecil yang memicu tindakan kekerasan,” ungkap Head of Original Content HBO MAX Sarah Aubrey.

“Kami sangat antusias untuk bekerjasama dengan David, Nicole, Leslie dan Per, serta kami merasa beruntung bekerja sama dengan Elizabeth Olsen,” lanjut Aubrey. Kehadiran adik dari Mary Kate dan Ashley Olsen ini akan membawa setiap sisi Candy Montgomery yang tidak akan pernah dilupakan oleh penontonnya.

Baca juga: “Where The Crawdads Sing” Dapat Jadwal RilisElizabeth Olsen Love and Death

Pihak HBO dan Lionsgate tidak sabar memulai kerja sama mereka dengan Elizabeth Olsen.Tak hanya HBO MAX, pimpinan Lionsgate Television Group Kevin Beggs juga tidak sabar untuk bekerja sama dengan Elizabeth Olsen. “Kami tidak mampu membayangkan aktris yang lebih hebat dari Olsen untuk memerankan Candy Montgomery,” ungkapnya. Bakatnya, kharismanya, dan energinya, lanjut Beggs, bisa menyihir para penontonnya.

Akting Elizabeth Olsen selalu memukau penontonnya di setiap film dan serial yang dia bintangi. Kira-kira seperti apa ya akting seram tunangan Robbie Arnett ini di Love and Death?(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Pixar merilis trailer pertama untuk film animasi baru mereka Lightyear! Spin off Toy Story ini akan menceritakan kisah latar astronot yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Aktor Indonesia diumumkan bergabung dalam film besar produksi Sylvester Stallone! Iko Uwais diberitakan Deadline akan bermain sebagai tokoh antagonis melawan Jason...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Menyusuli desas-desus bahwa film Dune akan dibuat bagian keduanya, maka muncul pengumuman di Twitter yang dirilis oleh Legendary film, yang mengabarkan...

Video

Jakarta, Layar.id – Drama mendatang Now We Are Breaking Up telah meluncurkan poster karakter sebelum pemutaran perdana! Drama mendatang ini menyoroti banyak rasa cinta dan...