Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Milea: Suara dari Dilan” Rilis Poster dan Trailer Perdana

Launching poster dan trailer film Milea

Last updated on 18 Desember, 2019

Layar.id  –  Sekuel ketiga dari kisah cinta romantis remaja, Milea: Suara dari Dilan, baru saja merilis poster trailer perdana. Film ini merupakan film terakhir dari trilogi Dilan yang diharapkan berakhir indah.

Surprise banget, karena beda. Ini [trailer] sweet banget, romantis banget. Tapi begitu kenyataannya,” kata Vanesha usai pers launching trailer dan poster pada Senin (10/12).

Simak cuplikannya di sini : 

TRAILER

Film Milea: Suara dari Dilan telah merilis trailer dan poster resmi film pada Senin (10/12) kemarin. Berlokasi di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta, acara ini dihadiri oleh para pemain, awak media, serta ratusan Dilanisme dari Jakarta dan sekitarnya.

Aktris pemeran Milea, Vanesha Prescilla pun mengaku sedih ketika melihat poster dan trailer film Milea: Suara dari Dilan. Sebab poster ini memperlihatkan Dilan memeluk Milea dari belakang, tetapi dengan tatapan kosong.

Baca: “Positif” – Debut Atiqah Hasiholan Sebagai Sutradara

Poster film Milea: Suara dari Dilan

“Agak berbeda ya desain posternya dari yang kemarin-kemarin. Aku sendiri sih, senang campur sedih. Kayaknya vibe-nya itu sedih aja gitu. Mungkin karena tahu ceritanya mereka enggak mungkin bersama. Jadi enggak enak hatiku ngelihatnya,” kata Vanesha.

“Dan ketika tadi trailer film Milea [diputar], aku sendiri pun bernostalgia saat syuting gitu. Jadi ada suasana sedih gitu. Kalau inget ini jadi film yang terakhir dan kami enggak akan syuting bareng lagi, sedih sih,” kenang Vanesha.

Baca: Ini Dia Pemeran “KKN di Desa Penari”

Vanesha Prescilla

FILM

Ketika ditanya soal produksi film Milea: Suara dari Dilan, Ody Mulya selaku produser mengaku bahwa film adaptasi ini dibuat dengan anggaran lebih dari Rp 10 miliar.

“Di angka Rp 10 miliar lebih malah, satu film saja. Karena pernak-perniknya mahal,” kata Ody pada Senin (10/12). “Makanya saya editnya sangat hati-hati. Saya berusaha di seri terakhir bukunya ‘Dilan’ ini semoga tidak mengecewakan yang baca dan yang sudah menunggu filmnya.”

Film pertama dari trilogi ini, Dilan 1990, sukses meraup lebih dari 6 juta penonton. Sekuelnya, Dilan 1991 juga telah ditonton lebih dari 5 juta penonton. Biaya produksi fantastis ini pun diharapkan dapat memberi hasil maksimal dan mengikuti kesuksesan film pendahulu.

Baca: Simak Bocoran Spin-off “Wonder Woman 1984”

Film Milea: Surat dari Dilan yang menyajikan akhir dari cerita cinta Milea (Vanesha Prescilla) dan Dilan (Iqbaal Ramadhan), siap tayang 13 Februari 2020.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Intense Love adalah sebauh drama China tahun 2020 yang dibuat berdasarkan novel berjudul sama. Drama ini menampilkan Zhang Yu Xi dan...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – The Wind Rises merupakan film animasi Jepang yang disutradaria oleh Hayao Miyazaki dan diproduksi oleh Studio Ghibli yang rilis pada 20...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Mengawali Bulan Desember di penghujung tahun 2021 ini, tepat pada tanggal 1 Desember di setiap tahunnya, kita memperingati Hari AIDS Sedunia....

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...