Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Underwater” – Perjuangan Kristen Stewart Mengalahkan Klaustrofobia

Poster film Underwater

Terakhir diperbarui 12 September, 2022

Layar.id  – Underwater merupakan film garapan 20th Century Fox terbaru, yang telah memulai proses pengambilan gambar sejak tahun 2017 lalu. Proses akuisisi yang panjang, membuat perilisan Underwater tertunda hingga awal 2020.

Film ini mengisahkan tentang penelitan dalam air yang berakibat bangunnya makhluk penghuni lautan tak dikenal. Dengan Kristen Stewart sebagai pemeran utama, ia pun berusaha setengah mati untuk syuting Underwater karena dirinya seorang klaustrofobia (takut ruangan sempit).

Baca: Perubahan Drastis Jang Dong Yoon Demi Film “Run Boy Run”

Kristen Stewart dalam Charlie’s Angels

KRISTEN STEWART

Gagal meraih puncak Box Office dalam film aksi Charlie Angels yang rilis tahun lalu, kini Kristen Stewart kembali dengan film terbaru. Penampilannya dalam kedua film ini cukup berbeda, yang membuat Anda semakin jauh melihat sisi maskulin Stewart.

Aktris kelahiran 1990 ini tampil dengan kepala plontos dalam Underwater, untuk mendalami karakter Noah Price. Meski telah mencukur rambut indahnya, Stewart tetap merepresentasikan sosok yang tangguh, menarik dan memesona.

Baca: Timothee Chalamet Akan Perankan Bob Dylan dalam “Going Electric”

Kristen Stewart dan Vincent Cassel dalam “Underwater”.

Baru-baru ini ketika sedang promosi film Underwater, Stewart mengungkapkan hal tak terduga. Bagi dirinya yang seorang klaustrofobia (takut ruangan sempit), terlibat di film ini sama saja masuk ke lubang neraka. Sebab, film ini mengambil latar penelitian dasar laut dengan ruangan secukupnya dan lorong-lorong panjang nan sempit.

“Saya sangat ketakutan. Saya klaustrofobia dan saya tidak bisa berkompromi dengan itu. Ini seperti masuk ke lubang neraka bersama jutaan alasan lain. Tapi saya bertahan demi film ini,” ungkap Stewart pada Rabu (8/1) lalu.

Baca: Totalitas Jackie Chan di Film Terbaru, “Vanguard”

Film 1917

BERSAING

Perilisan global Underwater yang jatuh pada 10 Januari 2020 membuat film ini harus bersaing dengan 1917. Film 1917 garapan Sam Mendes sendiri, baru saja meraih 2 piala Golden Globe untuk Film Terbaik Drama dan Sutradara Terbaik.

Sementara itu, Walt Disney menargetkan Underwater untuk meraup 8 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,12 miliar di pekan pembukanya. Mengingat film ini diproduksi dengan anggaran mencapai 80 juta dolar AS atau Rp 1,12 triliun .

Film Like a Boss

Mencapai target ini tentu bukan hal yang mudah, mengingat banyaknya pesaing di awal tahun. Selain 1917,  Underwater garapan William Eubank juga berhadapan dengan Like A Boss dan Just Mercy.

Baca: Menkominfo Imbau Neflix Perbanyak Film Dalam Negeri

Film Underwater sudah dapat Anda saksikan di bioskop Tanah Air sejak 8 Januari lalu.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Petualangan luar angkasa merupakan tema yang sering diangkat dalam berbagai film dengan banyak genre. Salah satu yang terbaru ialah Alien Romulus, sebuah...

Disney+

Layar.id – Aktris Han Hyo Joo berperan sebagai CEO yang keren dan karismatik dalam drama thriller berjudul Blood Free yang akan tayang di bulan...

Disney+

Layar.id – Drama Korea terbaru produksi Original Disney+ Hotstar, Blood Free, umumkan jadwal tayang di bulan April 2024 ini. Drama ini menceritakan kisah CEO...

Berita Hiburan

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....