Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Harta Tahta Raisa, Film Dokumenter Sang Bintang

Har

Layar.id – Film layar lebar Indonesia selalu menjadi tontonan yang asyik dan tidak pernah habis untuk menjadi bahan perbincangan.

Bulan Juni 2024 menjadi bulan bertaburnya film layar lebar menarik, tak hanya untuk film layar lebar luar negeri tetapi juga film layar lebar dalam negeri.

Harta Tahta Raisa

Salah satu film Indonesia yang akan tayang berjudul Harta Tahta Raisa. Film ini akan tayang mulai 6 Juni 2024.

Dari namanya, film ini akan menceritakan tentang kisah kehidupan salah satu bintang yang juga merupakan solois Tanah Air yaitu Raisa.

Menariknya, Soleh Solihun akan menjadi sutradara sekaligus penulis cerita untuk film dokumenter ini.

Film ini menjadi film pertama yang akan diproduksi oleh Rumah Produksi Studio Imajinari.

Baca Juga: Pemeran Saat Menghadap Tuhan, Banyak Wajah Baru

Lalu, bagaimana sinopsis dari film ini? Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak uraian sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Harta Tahta Raisa 

Harta Tahta Raisa

Sumber: Jelita

Film dokumenter ini akan menceritakan tentang perjalanan hidup seorang penyanyi solo terkenal Indonesia yang memiliki nama lengkap Raisa Andriana.

Perjalanan hidup Raisa yang diceritakan dalam film ini adalah sewaktu ia merintis karier menjadi penyanyi kafe hingga menjadi penyanyi terkenal saat ini.

Termasuk soal kedekatannya dengan Sang Manajer yang bernama Adryanto Pratono atau yang biasa disapa Boim di awal ia merintis karier.

Boim menjadi salah satu sosok yang berperan penting saat awal-awal masa Raisa merintis karier.

Baca Juga: Sinopsis Film Indonesia Teori Cakrawala, Guru Punya Obsesi, Asa & Cinta

Harta Tahta Raisa juga menampilkan cerita di balik penampilan bersejarah penyanyi cantik ini ketika mengadakan konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Konser tunggal Raisa yang diadakan di SUGBK berhasil mencetak sejarah, karena Raisa sebagai solois perempuan Indonesia pertama yang mengadakan konser tunggal di SUGBK.

Dalam alur cerita film ini juga akan diceritakan  tentang kisah hubungan Raisa dengan manajernya yang bernama Boim saat itu.

Saat mereka masih menjalin hubungan, Raisa dan Boim sempat mendirikan Juni Records, sebuah label musik di Indonesia.

Perjuangan Raisa dalam merintis karier di dunia musik Indonesia benar-benar tergambar secara detail dalam film ini.

Kegigihannya dalam berlatih menyanyi sampai harus bertemu dengan berbagai karakter orang pun diceritakan dalam film ini.

Dukungan orang tua, keluarga, kerabat, dan pasangan pun tak lepas dari perjalanan karier Raisa hingga sampai sekarang ia berhasil meneguk kesuksesan.

Istri dari Hamish Daud ini menunjukkan konsistensinya dalam bermusik hingga menjadi salah satu solois terbaik di Indonesia.

Demikian sinopsis dari film Harta Tahta Raisa. Penasaran ingin nonton film nya? Yuk, ajak keluarga dan kerabat kalian untuk nonton film ini!

Sumber: Dari berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Film Invisible Summit ini tayang pada tanggal 27 Oktober 2023 dan memiliki durasi tonton selama kurang lebih 1 jam 29 menit. Film...

Film Asia

Layar.id – Untuk kalian yang suka dengan film China yang berkisah tentang petualangan, perjuangan, dan semangat pantang menyerah. Kalian wajib banget nonton film yang...

Apple TV+

Layar.id – Selena Gomez menceritakan kisah hidupnya melalui film dokumenter yang berjudul Selena Gomez: My Mind & Me. Para Selenator (sebutan penggemar Selena Gomez)...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Saatnya kembali melirik film garapan anak bangsa terbaru di bulan ini. Adalah Semesta, fitur dokumenter yang akan mendapatkan layar di enam...