Connect with us

Film

Trailer Film Australia, “Go!”, Telah Dirilis

Layar.id  –  Roadshow telah meluncurkan trailer pertama untuk film Australia mendatang, berjudul Go!. Kisah ini berfokus pada remaja berlatar dunia balap go kart, yang dibintangi Richard Roxburgh, Dan Wyllie, Frances O’Conner, dan William Lodder.

Trailer :

PLOT

Film ini mengikuti Jack (Lodder), seorang remaja laki-laki yang pindah dengan ibunya (Frances O’Conner) ke sebuah kota kecil di WA. Meskipun Jack tidak memiliki SIM, ia punya kecenderungan mengambil mobil ibunya dan melakukan aksi drift di tempat parkir.

Suatu ketika, Jack mendapat undangan pesta ulang tahun yang diadakan di trek go kart. Itu menjadi momen di mana ia menemukan dirinya begitu tertarik pada kecepatan.

Lodder dan Roxburgh dalam Go!

Bakat alaminya diperhatikan oleh Patrick (Richard Roxburgh), pemilik trek sekaligus mantan pembalap. Ia pun berusaha mengajar Jack untuk menjadi ahli di bidangnya dan mengatasi kecerobohan. Patrick berharap, Jack bisa memenangkan banyak kejuaraan dan membungkam saingan sombong, Dean (Cooper Van Grootel).

Baca: Disney dan Sony Pisah Jalan, Spider-Man Takkan Lagi Jadi Bagian MCU

GO!

Go! merupakan film pilihan untuk keluarga, yang mengangkat hubungan inti mentee-mentor dan berhadapan dengan musuh jahat.

Richard Roxburgh

Aktor Richard Roxburgh dipercayakan menjadi salah satu pemeran sentral, dengan sederet kredit film. Aktor berusia 57 tahun ini dikenal lewat penampilan memukaunya di Sydney Theater Company dan serial televisi Australia. Ia pun semakin diakui karena menjadi bagian dalam film Van Helsing dan Mission Impossible 2.

Film ini dikomandoi oleh sutradara kelahiran 25 November 1978, Owen Trevor. Ia merupakan merupakan sutradara, penulis dan produser, yang memulai kariernya lewat film pendek dan video promo.

Sementara itu, ada Steve Worland yang menjabat sebagai penulis naskah dalam film Go!.  Dengan mengambil lokasi di barat daya Australia Barat, Go! menyajikan landskap pantai menakjubkan yang memanjakan mata.

Cast film Go!

Baca: Kisah Bencana Natal Rowland Tersaji dalam “Merry Liddle Christmas”

Film ini akan tayang perdana di CinefestOz minggu depan, dan dirilis secara naisional di bioskop pada 16 Januari 2020. Hingga saatnya tiba, persiapkan diri Anda karena cuplikan-cuplikan menggoda lainnya akan berdatangan.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Rambo: Last Blood” Tampilkan Aksi Terbaru Sylvester Stallone

Film

Lihat Akting Laura Basuki dalam Trailer “Susi Susanti – Love All”

Film

“Hayya”: Rekomendasi Film Akhir Pekan Tentang Kemanusiaan

Film

“Warning Do Not Play” – Film Horor dari Korea

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup