Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Netflix Siapkan Serial Superhero, “Raising Dion”

Layar.id – Bagi kamu semua yang menyukai film yang berbau superhero, bersiaplah menyambut serial superhero terbaru. Serial superhero ini sendiri akan diproduksi oleh Netfilx dan berjudul Raising Dion.

Baca juga: George Cloney Bertandang ke Netflix

SUPERHERO UNIK

Raising Dion akan menjadi salah satu serial dari Netflix yang spesial karena memiliki kisah superhero yang cukup unik. Serial ini sebenarnya diadaptasi dari komik yang dibuat oleh Dennis Liu. Sebagai otak di balik kisah cemerlang Raising Dion, Liu juga akan tetap terlibat dalam proses pembuatan serial ini.

Salah satu penampakan di serial ini

Serial ini mengangkat tentang seorang wanita bernama Nicole (Alisha Wainwright), yang membesarkan putranya Dion (Ja’Siah Young) setelah kematian suaminya, Mark (Michael B. Jordan). Drama normal seorang ibu tunggal yang membesarkan seorang putra diperkuat ketika Dion mulai memanifestasikan beberapa kemampuan misteriusnya. Dion layaknya seorang superhero cilik. Sebagai ibu, Nicole harus merahasiakan kemampuan putranya dengan bantuan seorang teman baik Mark Pat (Jason Ritter). Nicole dan Jason melindungi Dion dari sejumlah orang yang bertujuan untuk mengeksploitasinya.

Dion merupakan superhero yang unik

Kisahnya menjadi semakin menarik karena Dion yang masih kecil masih kesulitan mengontrol kekuatannya. Hal ini membuat ibunya harus memberikan perhatian ekstra.

Baca juga: Michael B. Jordan dan Lana Wachowski Tercatat dalam “Matrix” Baru

KETERLIBATAN MICHAEL B. JORDAN

Raising Dion adalah sebuah kisah yang tercipta atas gagasan sutradara video komersial dan musik Dennis Liu. Liu banyak menyutradarai film pendek yang menjadi sensasi viral. Raising Dion sendiri akan disutradarai dan diproduseri oleh Seith Mann (The Wire, Homeland).

Aktor Michael B. Jordan rupanya juga menjadi produser eksekutif dalam serial ini. Selain itu, ia juga akan berperan sebagai ayah Dion yang sudah meninggal.

Michael B. Jordan ikut dalam proyek ini

“Aku telah memulai proyek ini sejak bertahun-tahun yang lalu karena ingin melihat representasi yang lebih beragam pada film televisi. Dan aku senang bisa bermitra dengan Netflix yang kutahu juga memiliki komitmen itu,” ucap Dennis Liu kepada Variety.

Serial ini nantinya akan tayang secara streaming di Netflix

Pihak Netflix pun rupanya juga sangat menantikan series terbaru ini. Menurut mereka Raising Dion memiliki cerita superhero yang berbeda dengan lainnya. Hal itu disebabkan semua pengalaman yang terjadi akan berpusat pada ibu tunggal modern. Kamu tinggal sedikit lagi bersabar karena serial ini bisa kamu nikmati lewat layanan streaming pada 4 oktober mendatang.

Baca juga: Sepakat! Duo Kreator “Game of Thrones” Memilih Netflix

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Netflix

Layar.id – Serial drama Korea Netflix bertajuk The Glory sedang dipersiapkan untuk para penggemar K-Drama. Drama 8 episode ini bakal ditayangkan pada Desember 2022....