Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer Baru Red Notice Tampilkan Aksi Ketiga Ator Utama

Ryan Reynolds, Gal Gadot, dan Dwayne Johnson dalam Red Notice
Ryan Reynolds, Gal Gadot, dan Dwayne Johnson dalam Red Notice (sumber Empire)

Last updated on 16 September, 2021

Jakarta, Layar.id – Netflix akhirnya merilis sebuah trailer untuk film aksi komedi besarnya yang menampilkan Dwayne “The Rock” Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot dalam 1 bingkai.

Trailer berdurasi 2 menit 18 detik penuh dengan aksi tangan kosong dan senjata api di berbagai latar tempat.

The Rock berperan sebagi seorang agen FBI dan seorang top profiler bernama John Hartley.

Ia mendapatkan tugas untuk menangkap pencuri seni paling hebat Nolan Booth (Ryan Reynolds) dan pencuri paling dicari di dunia The Bishop (Gal Gadot). Keduanya sudah mendapat cap Red Notice dari Interpol menjadikan mereka buruan penting.

Baca juga: Netflix Bagikan Foto Resmi Tiga Aktor Utama Red Notice

Namun di tengah-tengah, ia terpaksa bekerja sama dengan Nolan untuk menangkap The Bishop. Mereka pun memulai perjalanan panjang di atas lantai dansa, di penjara terpencil, dalam hutan, dan tempat-tempat lainnya.

ISI TRAILER

Trailer dimulai dengan menampilkan agen John Hatley melihat foto kedua sasaran misi barunya yang baru saja mendapatkan Red Notice.

Kemudian ia pun pertama menangkap Nolan setelah bertarung tangan kosong dan jatuh dari jendela ke atap. Kedua bertemu dengan The Bishop dan sudah bekerja sama untuk menangkapnya. Sayangnya mereka gagal.

Latar pun berubah menjadi sebuah penjara lengkap dengan kedua aktor memakai baju tahanan. Mereka sepakat menjadi tim di sana.

Keduanya beraksi lagi bersama melawan para penjaga untuk kabur. Dan The Bishop muncul dengan baju elegan di balik meja kantor di hadapan mereka.

Ada juga gambar besar sebuah koloseum dengan John dan Nolan di tengahnya berhadapan dengan binatang buas. Tentunya di sela-sela aksi para aktor, ada potongan-potongan komedi yang meringankan suasana, terutama dari aktor Ryan Reynolds.

Baca juga: Trailer Terakhir No Time to Die Ingat Premiere Sebentar Lagi

TIM PRODUKSI

Dwayne Johnson dan Rawon Marshall Thurber dalam Red Notice

Dwayne Johnson dan Rawon Marshall Thurber dalam Red Notice (sumber collider)

Red Notice disiapkan oleh Rawson Marshall Thurber sebagai sutradara, penulis, dan juga produser.

Produser lain dalam film ini antara lain Beau Flynn dari FlynnPictureCo; serta Dwayne Johnson, Dany Garcia, dan Hiram Garcia dari Seven Bucks Productions.

Selain ketiga aktor blockbuster terkenal sebagai tokoh utama, film ini juga mengundang Ritu Arya, Vincenzo Amanto, dan Chris Diamantopoulos.

Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot dalam Red Notice

Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot dalam Red Notice (sumber Empire)

Red Notice adalah satu dari film besar lain yang akan tayang di Netflix di peruh kedua 2021 ini. Selain itu ada Don’t Look Up (Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCarpio) dan The Power of the Dog (Benedict Cumberbatch dan Kristen Dunst).

Red Notice juga disiapkan sebagia bagian dari rencana Netflix untuk membuat film Blockbluster (mungkin juga franchise) miliknya sendiri.

Dan mengumpulkan ketiga aktor besar yang sama-sama pernah menjadi pahlawan super terkenal ini menjadikannya sebuah kesempatan besar.

Red Notice disiapkan tayang pada tanggal 12 November di Netflix.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Film, serial, dan drama Indonesia mulai memberikan cerita yang menarik dan berbeda. Salah satu karya anak bangsa yang akan rilis di...

Film

Jakarta, Layar.id – Film baru Fantastic Beasts merilis 2 informasi penting! Pertama adalah judul resmi untuk film ketiga franchise ini, yaitu Fantastic Beasts: The...

Film

Jakarta, Layar.id – Sebuah trailer baru dirilis Apple TV+ untuk film original barunya, Finch. Dibintangi oleh Tom Hanks, film ini bercerita tentang dunia Apocalypse...

TV

Jakarta, Layar.id – Dalam The Witcher musim kedua, Henry Cavill akan menjadi Geralt, sosok ayah bagi Ciri (Freya Allen), dan keluarga penyihirnya yang bertambah,...