Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Netflix Bagikan Foto Resmi Tiga Aktor Utama Red Notice

Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot dalam Red Notice
Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot dalam Red Notice (sumber Empire)

Jakarta, Layar.id – Ketika Deadpool, Black Adam, dan Wonder Woman bergabung, hasilnya adalah film aksi komedi baru Netflix, Red Notice. Dan Empire Magazine membagikan gambar pertama mereka bersama.

Dalam gambar itu, Dwayne “The Rock” Johnson berdiri di tengah dengan Ryan Reynolds dan Gal Gadot di kedua sisinya. Mereka semua terlihat serius dengan latar dan kostum berwarna gelap.

Red Notice bercerita tentang Dwayne Johnson sebagai profiler hebat di FBI berhadapan dengan dua keriminal hebat. Ada pencuri seni terbaik di dunia (Gal Gadot) dan penipu terbaik (Ryan Reynolds).

Ryan Reynolds, Gal Gadot, dan Dwayne Johnson dalam Red Notice

Ryan Reynolds, Gal Gadot, dan Dwayne Johnson dalam Red Notice (sumber Empire)

Red Notice dibuat oleh penulis dan sutradara Rawson Marshall Thurber. Produksinya sudah dimulai sejak tahun 2018. Saat itu The Rock dan Rawson baru akan merilis Skyscraper, tetapi film aksi komedi belum berjudul ini sudah berhasil memicu perang lelang antar para studio.

Universal dan Legendary Pictures berhasil mendapatkan proyek ini dan menandatangani Gal Gadot dan Ryan Reynolds. Namun akhirnya proyek ini pindah ke Netflix karena isu perbedaan produksi dengan Rawon.

Baca juga: Daftar Para Aktor Termahal di Hollywood: Daniel Craig Tertinggi

Produksi yang harusnya dimulai di awal 2020 juga tertunda hingga September tahun lalu dan akhirnya selesai 18 November.

GABUNGAN TIGA AKTOR BESAR

Baik Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, maupun Gal Gadot, mereka semua sudah aktor “blockbuster-seasoned profesional yang tidak dipungkiri akan memicu banyak pujian.

Maksud saya, bicara tentang karisma. Saya merasa sangat, sangat beruntung,” kata Rawson Marshall Thurber.

Ini sedikit seperti kecurangan sutradara, memiliki ketiganya bersama dalam satu bingkai. Chemistry tidak hanya bergungsi dalam menulis atau bahkan menyutradarai – ini fungsi dalam casting. Kamu antara memilikinya tau tidak. Dan orang-orang itu memiliki sesuatu yang spesial.

Dwayne Johnson dan Rawon Marshall Thurber dalam Red Notice

Dwayne Johnson dan Rawon Marshall Thurber dalam Red Notice (sumber collider)

Baca juga: Produser “DC League of Super-Pets” Janjikan Cerita Menarik

Ketiga aktor papan atas ini juga berhasil menarik banyak perhatian dengan tingginya ekspetasi aksi dan komedi di dalam film.

Selain itu, Red Notice juga dibintangi oleh Ritu Arya, Chris Diamantopoulos, dan Vincenzo Amato. Dwayne Johnson, Beau Flynn, Dany serta Hiram Garcia, Wendy Jacobson, dan Scott Sheldon bertugas sebagai produser.

Hingga saat ini belum ada trailer yang dibagikan. Red Notice dijadwalkan tayang 2 bulan lagi pada 12 November di Netflix.

TREND PRODUKSI NETFLIX

Menurut Screen Rant, Red Notice adalah lanjutan produksi trend Netflix yang sudah dimulai pada tahun 2017 dengan film Bright. Netflix mulai menghabiskan uang besar untuk film dengan aktor A-list yang berpotensi untuk dibangun menjadi franchise.

Cara ini menghasilkan banyak proyek beragam dalam Netflix. Misalnya Army of the Dead dari Zack Snyder dan Extraction yang dibintangi oleh Chris Hemsworth. Red Notice sendiri diproduksi dengan estimasi budget sebesar $160 juta hingga $200 juta.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

TV

Jakarta, Layar.id – Hellbound, serial KDrama dari Netflix akan diputar di Toronto International Film Festival 2021. Serial baru yang mendebarkan dari sutradara Train to...

Film

Last updated on 16 September, 2021Jakarta, Layar.id – Layanan nonton film streaming online sudah banyak bermunculan saat ini. Salah satunya adalah platform Netflix. Selain...

Film

Jakarta, Layar.id – Kabar terbaru dari Idris Elba menyatakan akan bergabung dengan Cynthia Erivo dan Andy Serkis dalam film Netflix, Luther. Bukan rahasia lagi,...

Film

Jakarta, Layar.id – Produser Amerika berbasis di Berlin, Anna Winger dan perusahaan produksinya Airlift Productions akan mengembangkan serial drama internasional baru untuk raksasa streaming...