Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer Terakhir No Time to Die Ingat Premiere Sebentar Lagi

Daniel Craig sebagai James Bond
Daniel Craig sebagai James Bond (sumber: Parade)

Last updated on 15 September, 2021

Jakarta, Layar.idNo Time to Die baru saja merilis sebuah trailer terakhir dengan judul Final International Trailer. Bahkan dari awal trailernya, sudah dituliskan “Penantian sudah berakhir.”

Film ke-25 dari franchise James Bond ini adalah salah satu film yang ditunda dari awal masa pandemi. Penundaan pertama terjadi di tahun 2019 selama satu tahun karena produksi masih berjalan.

Setelah menentukan Cary Joji Fukunaga sebagai sutradara dan para cast lainnya, April 2020 ditetapkan sebagai jadwal tayang baru. Namun akibat pandemi, tanggal ini kemudian terus ditunda hingga tahun ini. Tanggal 30 September dipastikan adalah tanggal pasti penayangannya dan tidak ada penundaan lagi.

Sempat ada rumor perilisan digital di layanan streaming seperti Netflix, Amazon, atau Apple. Namun produser Bond lama Barbara Broccoli dan Michael G Wilson memastikan No Time to Die tetap akan dirilis di bioskop.

Baca juga: James Bond Beraksi dalam Trailer Baru No Time to Die

TRAILER NO TIME TO DIE

Trailer dibuka dengan potongan-potongan karakter penting No Time to Die dan tulisan “The wait is over” yang dipecah. Kemudian adalah gambar Daniel Craig sebagai James Bond tinggal di Jamaica bersama Madeleine Swann (Lea Seydoux).

Namun kehidupan tenangnya kemudian dirusak oleh rahasia Swann dan menariknya kembali dalam dunia mata-mata. Teman lamanya Felix Leiter (Jeffrey Wright) pun memberinya misi untuk berhadapan dengan antagonis bertopeng Safin (Rami Malek). Bersama dengannya adalah agen baru penerus 007, Nomi (Lashana Lynch).

Trailer ini penuh dengan ledakan, senjata api, dan aksi perlawan di atas kendaraan. Mulai dari mobil bersenjata api, aksi di atas kapal tenggelam, hingga terjun dengan pesawat di atas langit.

No Time to Die adalah film James Bond terakhir untuk Daniel Craig. Ia pertama kali memerankan si mata-mata 007 15 tahun lalu dalam film Casino Royale.

Ide dalam seri James Bond miliknya ini adalah tentang si mata-mata terjebak dalam misteri besar dengan semua musuh-musuhnya dalam film saling terkoneksi satu sama lain. Dan di akhir, musuh terbesarnya ternyata adalah gambaran refleksi dirinya sendiri.

Baca juga: Film James Bond Terbaru Tetap Akan Tayang di Bioskop

TIM PRODUKSI NO TIME TO DIE

no time to die

Sutradara Caru Joji Fukunaga membuat film ini berdasarkan naskah tulisan Neal Purvis, Robert Wade, dan Phoebe Waller-Bridge.

Selain Daniel Craig, Jeffrey Wright, dan Lea Seydoux, ada juga aktor lama seperti Ben Whishaw sebagai Q, Christoph Waltz sebagai Ernst Stavro Blofeld, dan Ralph Fiennes sebagai M.

Ada juga aktor Naomie Harris sebagai Moneypenny, Rory Kinnear sebagai Bill Tanner, serta aktris baru seperti Rami Malek, Lashana Lynch, dan Ana de Armas.

Syuting No Time to Die dilakukan di Jamaika, Norwegia, Italia, dan London. Kamera yang digunakan adalah kamera 65mm film yang khusus untuk proyeksi IMAX.

No Time to Die akan premiere lebih dulu di Royal Albert Hall pada tanggal 28 September. Kemudian film James Bond ini akan tayang di Inggris pada tanggal 30 September. Perilisan globalnya ditetapkan pada tanggal 8 Oktober 2021.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Video

Jakarta, Layar.id – November segera berakhir beberapa hari lagi. Film-film bulan Desember pun segera hadir di bioskop. Tidak ketinggalan, perfilman Indonesia juga menyiapkan deretan...

Video

Jakarta, Layar.id – Arcane adalah serial animasi Netflix yang dibuat berdasarkan video game Riot Games ‘League of Legends’. Kisahnya mengikuti saudara yatim piatu Vi...