Connect with us

Film

Akhirnya! “Avatar 2” Rilis Cuplikan Foto Mengagumkan

Finally! “Avatar 2” Rilis Cuplikan Foto Mengagumkan
Zoe Saldana and Sam Worthington in Avatar (2009)

DUNIA PANDORA YANG MENGAGUMKAN JADI DAYA TARIK SEKUEL FILM “AVATAR 2”.

Layar.id – Setelah penantian yang panjang selama 11 tahun sejak film pertamanya dirilis pada 2009 lalu, kini cuplikan foto film Avatar 2 telah dirilis.

Melalui akun Twitter resmi Avatar 2 merilis empat tampilan cuplikan dari film tersebut, yang disertai keterangan “Di sekuel #Avatar, Anda tidak akan hanya kembali ke Pandora. Anda akan menjelajahi bagian-bagian baru dunia.”Tak hanya itu, konsep terbaru dari Pandora pun dirilis oleh akun sosial media Avatar.

Film Avatar sendiri telah menorehkan rekor fantastis dengan penghasilan sebesar 2,8 miliar dolar AS (38,8 triliun rupiah) dari seluruh dunia.

Baca juga: “Nyanyian Akar Rumput” Film Dokumenter Menolak Lupa

BAWAH LAUT

Melansir Indi Wire, sutradara James Cameron mengatakan, pihaknya mengusung konsep terbaru Avatar 2 dan mengajak penonton mengintip bagian dari dunia baru bawah laut yang akan dieksplorasi dalam filmnya.

Hasil karya dari empat seniman yang bekerja sama ini menghadirkan tampilan lingkungan Pandora yang tampak eksotis dan luar biasa indah. Tak hanya menampilkan pemandangan eksotisnya Pandora, salah satu foto juga memperlihatkan para Na’vi terbang dengan menunggangi mahluk bersayap, Banshee.

Baca juga: “Semes7a” tentang Mereka yang Merawat Indonesia

JUDUL

Finally! “Avatar 2” Rilis Cuplikan Foto Mengagumkan

Film Avatar 2

Penampilan yang mengeksplorasi dunia bawah laut ini seakan memperkuat kemungkinan judul dari sekuel film kedua terlaris sepanjang masa ini adalah Avatar: The Way of Water.

Sebelumnya James Cameron pernah mengungkapkan bahwa sekuel masa depan dari Avatar akan mengeksplorasi laut di Pandora. Pernyataannya ini diperkuat dengan konfirmasinya kepada Collider bahwa Avatar 2 dan 3 memiliki jumlah pekerjaan terkait air yang besar.

Baca juga: “Dr. Romantic” Kembali Untuk Musim Kedua

Finally! “Avatar 2” Rilis Cuplikan Foto Mengagumkan

Cuplikan foto bawah laut film Avatar 2

Setelah film pertamanya laris, maka James pun mengembangkan empat sekuel Avatar. Bahkan skrip untuk keempat film tersebut telah rampung. Karena kendala teknologi, Avatar 2 yang semula akan dirilis pada 2014, akhirnya ditunda hingga Desember 2021. Sementara sekuel Avatar lainnya akan dirilis pada Desember 2023, Desember 2025, dan Desember 2027.

Baca juga: “Ali & Ratu-Ratu Queens” Antara Mimpi, Persahabatan dan Keluarga

SINOPSIS

Finally! “Avatar 2” Rilis Cuplikan Foto Mengagumkan

Pandora, cuplikan foto bawah laut film Avatar 2

Dengan mengambil latar 12 tahun setelah film pertamanya, Avatar 2 akan berfokus pada kisah Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana) yang telah membangun keluarga dan menjalani petualangan ke negeri yang lebih luas di Pandora. Dalam petualangannya tersebut, mereka bertemu sekutu baru yaitu klan Metkayina (Cliff Curtis) yang dipimpin oleh Tonowari.

Baca juga: Film Animasi “Riki Rhino” Usung Pesan Pelestarian Satwa Langka

Finally! “Avatar 2” Rilis Cuplikan Foto Mengagumkan

Cuplikan foto bawah laut sekuel film Avatar 2

Sayangnya semua menjadi berubah tatkala R.D.A kembali menginvasi Pandora untuk menyelesaikan apa yang telah mereka mulai dulu.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film “Dear Nathan: Thank You Salma” siap dilanjutkan!

Film Indonesia

Bioskop kembali dibuka! Lukman Sardi Angkat Suara

Berita Hiburan

Ratusan Film Indonesia Bersiap Menunggu Pemutaran di Layar Lebar!

Berita Hiburan

Akhirnya! “Milea: Suara dari Dilan” Hadir Kembali di Aplikasi Klik Film!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup