Connect with us

Film

Tom Welling Tampil Kembali Sebagai Crossover Superman

Layar.id – Masih ada yang ingat dengan serial Smallville? Film yang menceritakan tentang Superman semasa remaja ini menjadi tontonan yang menarik kala itu. Meskipun serial ini lahir di tahun 2001, tetapi generasi 90-an masih banyak yang menonton karena saat itu generasi ini sedang beranjak remaja. Smallville bercerita tentang kehidupan seorang anak muda yang ditakdirkan menjadi superhero terbaik sepanjang masa, Superman!

Baca juga: Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Romantis

PERANKAN CLARK KENT LAGI

Baru-baru ini berita baik datang bagi kalian penggema Smallville. Tom Welling, yang berperan sebagai Clark Kent pada serial WB/CW selama sepuluh tahun dari 2001 hingga 2011, akan mengulangi perannya sebagai alter ego Superman tersebut pada crossover Arrowverse yang akan datang. Universe ini sendiri berdasarkan dengan kisah Crisi on Infinite Earth.

Awalnya Acara crossover Crisis on Infinite Earths memang yang menyatukan tiga versi berbeda dari Superman, yang semuanya berasal dari periode waktu yang berbeda. Co-creator Arrow dan produser eksekutif Marc Guggenheim mengatakan kepada Deadline, “Selama delapan tahun, Arrow telah berdiri di pundak Smallville. Sederhananya, tidak akan ada Arrow, dan tidak ada Arrowverse, tanpa itu,” katanya. “Jadi ketika kami pertama kali mulai berbicara tentang Crisis on Infinite Earths, prioritas pertama, kedua dan ketiga kami adalah membuat Tom mengulangi peran ikonisnya sebagai Clark Kent. Untuk mengatakan bahwa kami senang akan menjadi pernyataan berukuran besar.”

Baca juga: Warner Bros Siapkan Film “Funko Pop”

Welling sekarang akan bergabung dengan para Superman yang diperankan kembali oleh Tyler Hoechlin dan Brandon Routh.  Dua nama terakhir memang sudah sedikit lebih akrab dengan Arrowverse sejak Hoechlin memainkan Superman di Supergirl sementara Routh sudah menjadi bagian dari Arrowverse dengan bermain Ray Palmer/The Atom di Legends of Tomorrow.

Crossover Crisis on Infinite Earths akan merentang lima episode di lima serial — Arrow, The Flash, Supergirl, Legends of Tomorrow, dan Batwoman dengan menayangkan tiga episode pada bulan Desember dengan dua episode lainnya pada bulan Januari. Satu-satunya yang disayangkan adalah tidak ada kabar atau konfirmasi apakah Welling akan mengenakan jubah Superman untuk crossover ini atau hanya tetap sebagai Clark Kent. L. Bagi yang penasaran tetap ikuti beritanya di Layar ya.

Baca juga: “The Justice of Bunny King” Umumkan Pemeran

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Serial DC Universe Stargirl Akan Menjadi Serial Resmi CW

TV

“Resurrection: Ertugrul” Game Of Thrones Versi Muslim yang digemari Warga Pakistan

TV Series

Akhirnya! “The Witcher” mulai masuk proses praproduksi

Berita Hiburan

Warner Bros. Harus Mencari Pengganti Peran “Batwoman”

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup