Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Tom Holland Tetap Menanti “Spider-Man 3” Meski Pisah dengan Disney

Terakhir diperbarui 3 Juni, 2022

Layar.id Telah seminggu berlalu sejak berita menghebohkan dari jagat Marvel Cinematic Universe (MCU) beredar. Sony, pemegang hak Spider-Man, dan Disney memutuskan berpisah jalan karena adanya perselisihan soal pembagian keuntungan. Kevin Feige pun tidak akan lagi memproduseri film-film Spider-Man yang akan datang.

Bintang Spider-Man Tom Holland mulai angkat bicara mengenai perkembangan nasib dari karakter favorit audiens yang dimainkannya tersebut. Dilansir dari laman ComicBook, Holland mengatakan bahwa film Spider-Man selanjutnya akan berbeda dan spesial.

Baca: Disney Rilis Tampilan Perdana Emma Stone sebagai Cruella de Vil

Image result for tom holland

Tom Holland menjadi fan favorite sejak mengambil alih Spider-Man.

BEDA DAN SPESIAL

“Ini bukanlah akhir dari saya menjadi Spider-Man,” kata Holland di acara Comic Con Philadelphia. “Tentunya masih banyak yang akan datang. Kami telah duduk bersama tim kreatif membahas Spider-Man 3, yang akan menjadi sesuatu yang spesial dan berbeda.”

“Saya bersyukur karena Marvel telah mengubah hidup saya dan mewujudkan mimpi saya serta Sony mengizinkan saya untuk melanjutkannya. Pekan ini sungguh gila dan kita lihat saja bagaimana akhirnya nanti.”

Baca: Kit Harington Resmi Gabung MCU Melalui Peran di “The Eternals”

Image result for tom holland

Pernyataan Tom Holland ini sedikit melegakan para penggemar Spider-Man dan film-film Marvel. Pekan lalu, para penggemar mengalami kepanikan ketika mendengar kabar keluarnya Spider-Man dari MCU. Sebab, meskipun Spider-Man adalah karakter komik Marvel yang memiliki hak atas versi filmnya adalah Sony. Spider-Man hadir di MCU karena adanya kesepakatan antara kedua pihak. Kini kesepakatan itu di ambang titik akhir.

Sejauh ini Tom Holland telah terlibat dalam empat film sebagai Spider-Man dan Peter Parker di MCU. Dua film solo, Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far from Home, serta dua film Avengers, Infinity War dan Endgame.

Penulis naskah Far from Home, Chris McKenna dan Erik Sommers akan kembali menangani film ketiga Spider-Man. Namun, belum dapat dipastikan tanggal rilis serta apakah sutradara Jon Watts turut serta untuk ketiga kalinya.

Baca juga: Cari Sutradara Baru, “Uncharted” Terancam Mundur Jadwal

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Aktris Han Hyo Joo berperan sebagai CEO yang keren dan karismatik dalam drama thriller berjudul Blood Free yang akan tayang di bulan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru produksi Original Disney+ Hotstar, Blood Free, umumkan jadwal tayang di bulan April 2024 ini. Drama ini menceritakan kisah CEO...

Berita Hiburan

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Jadwal Tayang

Layar.id – Jadwal resmi penayangan drama terbaru “A Shop for Killers” telah diumumkan akan tayang awal tahun 2024. Dengan pengumuman ini, Disney+ telah ditetapkan...