Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Profile Pemain Series Jurnal Risa – Petualangan Mistis Penuh Teror.

profile pemain jurnal risa the series

Layar.id – Mengungkap dengan lengkap profile pemain Jurnal Risa The Series yang segera tayang pada 27 mei 2023 mendatang.

Risa Saraswati atau yang biasa di kenal sebagai Jurnal Risa akan segera mengeluarkan karya terbaru hasil adaptasi dari novel nya.

Novel yang berjudul Jurnal Risa: Teror Liburan Sekolah merupakan cerita petualangan Risa dan para sepupu juga teman nya.

Tentu nya, karna ini merupakan cerita flashback masa kecil Risa, maka pemain dalam serial ini pun terbilang masih anak-anak.

Berikut profile lengkap pemain Jurnal Risa The series.

Baca juga: Review Lady Snowblood: Film Eksploitasi Beda Rasa

Profile Pemain Jurnal Risa The Series.

Shofia Shireen.

profile pemeran jurnal risa the series

Shofia Shireen Assegaf merupakan artis cilik kelahiran tahun 2009 yang akan berperan sebagai Risa dalam serial terbaru Jurnal Risa.

Bukan kali pertama bagi Shofia dalam dunia akting , wajah cantik nya kerap kali terlihat dalam beberapa film maupun serial televisi.

Beberapa film dan serial televisi yang ia bintangi di antaranya, The Doll 2, Mata Batin, Surga yang Kedua, Kun Fayakun, dan masih banyak lagi.

Shofia juga merupakan adik dari  Ali Fikry yang akan ikut berperan dalam serial ini.

Ali Fikry

profile pemeran jurnal risa the series

Ali Fikry Assegaf adalah seorang aktor cilik yang wajah nya sudah sering wara-wiri di dunia film maupun televisi di Indonesia.

Kali ini ia bersama dengan adiknya ( Shofia Shireen ) akan di satukan dalam project Jurnal Risa The Series kali ini.

Aktor kelahiran 7 maret 2008 ini di konfirmasi berperan sebagai Angga dalam serial web ini bersama adik dan beberapa aktor serta aktris cilik lain nya.

Film dan beberapa serial yang ia bintangi di antaranya adalah:

Waktu Maghrib, Anak Pantai, Surga yang Tak Dirindukan 3, Dunia Maya, Ibra, Cakep Cakep Sakti dan Hijab I Love You.

Sheryl Drisanna.

profile pemain jurnal risa the series

Sheryl Drisanna Kuntadi juga turut serta meramaikan jajaran aktris cilik yang berperan dalam Serial Jurnal Risa kali ini.

Dirinya ini berusia 12 tahun dan tengah mengenyam pendidikan pada bangku kelas 1 Sekolah Menengah Pertama.

Sheryl juga membintangi salah satu film horor Indonesia yang belum lama tayang berjudul Khanzab.

Selain Jurnal Risa The Series, beberapa film yang di bintangi nya dan akan segera datang adalah Jendela Seribu Sungai dan Sleep Call.

Yusuf Ozkan.

Aktor cilik bernama lengkap Mehmet Yusuf Özkan Zekioğlu atau yang biasa di kenal sebagai Yusuf Ozkan akan berperan sebagai Nicko.

Yusuf Ozkan memiliki darah keturunan Turki yang lahir pada 1 Februari 2011 dan merupakan anak bungsu dari lima bersaudara.

Beberapa film yang ia bintangi di antaranya adalah Makmum 2 sebagai Iwan, Inang sebagai Bergas dan sebagai Bocel dalam film Cinta Warung Sebalah.

Ia juga kerap kali tampil dalam beberapa iklan, serial web, sinetron, hingga drama musikal.

Alleyra Fakhira Kurniawan.

profile pemain jurnal risa the series

Alleyra Fakhira merupakan aktris cilik yang di kenal berkat peran nya sebagai Awan saat kecil dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Lahir pada 22 Juni 2012 dan kini berusia 10 tahun, ia juga belum lama membintangi film Noktah Merah Perkawaninan yang ramai di tonton banyak orang.

Pada tahun 2021 lalu juga ia tampil dalam web series Angkringan dengan beberapa bintang besar seperti, Dwi Sasono dan Morgan Oey.

Alesha Fadillah Kurniawan.

profile pemain jurnal risa the series

Bukan hanya kakak-beradik Shofia dan Ali Fikry saja yang di satukan dalam project ini, begitu pula Alesha dan Alleyra.

Terpaut usia 3 tahun dari sang kakak membuat diri nya begitu dekat dengan pemeran Riri dalam serial Jurnal Risa tersebut.

Alesha terkenal berkat peran nya dalam film Mariposa saat menjadi anak dari Iqbal (Angga Yunanda) dan Acha (Adhisty Zara).

Beberapa serial televisi seperti Bukan Salah Cinta dan Aku Hanya Ingin Dicintai di bintanginya.

Dimas Putra.

profile pemain jurnal risa the series

Dimas merupakan seorang bintang iklan yang wajahnya kerap kali muncul di beberapa iklan di televisi.

Jurnal Risa The Series kali ini akan menampilkan diri nya sebagai Agus yang juga merupakan pemeran penting dalam series tersebut.

Tidak banyak informasi yang bisa di dapatkan tentang Dimas Putra, namun aksi nya patut kita nantikan dalam serial ini.

Quentin Stanislavski.

profile pemain jurnal risa the series

Quentin merupakan anak bungsu dari aktor terkenal yaitu Epy Kusnandar dan istrinya Karina Ranau.

Mewarisi darah seni dari ayah nya, Quentin akan berperan sebagai Kulon dalam Jurnal Risa The Series.

Quentin memiliki ciri khas rambut seperti ayah nya, ia juga sempat membintangi serial televisi bersama sang ayah yang berjudul The Adventures of Suparman.

Sumber: IMDb, Wikipedia, Instagram, jurnalrisa_md

Photo: jurnalrisa_md, Instagram

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Risa Saraswati atau lebih dikenal dengan nama program Jurnal Risa adalah seorang wanita yang diklaim memiliki kemampua supranatural. Melalui kemampuannya ini, pengalaman-pengalaman...

iQIYI

Layar.id – Sedang tayang di platform iQIYI, serial Tiongkok berjudul You’re My Dad akan menghilangkan rasa kantuk penonton lewat ceritanya yang lucu dan menarik....

Sinopsis

Layar.id – Sinemaku Pictures kembali mengumumkan series web terbarunya yang berjudul Cinta Dua Masa. Series web Cinta Dua masa merupakan serial web yang berlatar...

Sinopsis

Layar.id – Sinopsis Series Web 96 Jam, Sky Films baru-baru ini menayangkan series web terbarunya yang berjudul 96 Jam. Series web 96 Jam sudah...