Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kit Harington Resmi Gabung MCU Melalui Peran di “The Eternals”

Layar.id Satu lagi bintang Game of Thrones digaet Marvel Cinematic Universe (MCU). Setelah Richard Madden, kini Kit Harington resmi bergabung dengan para pemeran film The Eternals.

Kepastian ini datang melalui pengumuman Disney di acara D23, sebuah konvensi dua tahunan yang diadakan studio film tersebut. Harington akan berperan sebagai Dane Whitman yang memiliki alter ego bernama Black Knight. Ini merupakan peran blockbuster pertama Harington setelah menyelesaikan Game of Thrones.

Baca: Simak Charlize Theron, Nicole Kidman & Margot Robbie dalam Trailer “Bombshell”

FILM KE-25

Dibuat oleh Jack Kirby pada 1976, The Eternals menceritakan kisah sekelompok manusia dengan kekuatan super (yang disebut Eternals) dan musuhnya yang jahat (Deviants). Dua kelompok yang saling berperang sepanjang sejarah ini adalah hasil eksperimen makhluk-makhluk yang disebut Celestials.

Versi film live-action dari kisah The Eternals ini direncanakan rilis pada 6 November 2020 dan akan menjadi produksi Marvel Studios ke-25. Chloe Zhao menyutradarai naskah yang ditulis oleh Matthew dan Ryan Firpo. Pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, akan menjadi produser.

Baca: Disney dan Sony Pisah Jalan, Spider-Man Takkan Lagi Jadi Bagian MCU

Image result for kit harington jon snow

Kit Harington mencapai puncak kepopuleran setelah memerankan Jon Snow di Game of Thrones.

Bergabungnya Kit Harington dan Richard Madden dalam proyek ini adalah pertama kalinya sejak Game of Thrones. Di serial produksi HBO itu keduanya berperan sebagai Jon Snow dan Robb Stark, dua saudara dari keluarga Stark.

Pengumuman tentang Harington yang terkesan mendadak ini juga turut mengejutkan Angelina Jolie, pemeran Thena yang lebih dulu bergabung. “Saya tidak tahu Kit akan bermain di film ini. Saya gembira tapi sungguh tidak tahu sebelumnya,” kata Jolie pada Entertainment Tonight.

Image result for gemma chan eternals

Gemma Chan di film Captain Marvel sebagai Minn-Erva.

Berkebalikan dengan kejutan Harington, bintang Crazy Rich Asians dan Captain Marvel, Gemma Chan telah lama dihubungkan dengan proyek The Eternals. Disney turut mengonfirmasi kehadiran Chan dalam acara yang sama. Chan akan memainkan Sersi dan tidak akan berperan sebagai Minn-Erva, karakternya di Captain Marvel, seperti yang selama ini dispekulasikan.

Baca juga: “Star Wars”: Ewan McGregor Gabung Serial TV Tentang Obi-Wan Kenobi?

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Meskipun berjudul Endgame, nyatanya film Avengers terakhir tidak akan menjadi yang terakhir di Marvel Cinematic Universe. Selama presentasi di San Diego...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Eternals, film Marvel dengan peringkat terendah di antara penggemar dan kritikus, dilaporkan mendapatkan sekuel. Meskipun saat ini belum ada dalam panduan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Bastille Day merupakan film thriller aksi yang hadir di tahun 2016 dengan disutradarai James Watkins sekaligus penulis skenarionya bersama Andrew Baldwin....

Disney+

Last updated on 27 Juli, 2022 Layar.id – Drama terbaru tvN berjudul Link: Eat, Love, Kill tayang perdana pada 6 Juni 2022. Untuk penonton...