Connect with us

Film

Penampilan Arimura Kasumi dalam “Rorouni Kenshin” Jadi Kejutan

Poster film Rorouni Kenshin

Layar.id – Bagi Anda penggemar film Jepang pasti sudah tak asing dengan judul Rorouni Kenshin. Ya, kisahnya mengikuti Samurai pengelana tanpa tanding.

Menariknya, anime sejuta penggemar ini akan diangkat ke layar lebar dalam versi live action. Nama aktris populer Arimura Kasumi muncul di kredit pemeran, dan berikan warna tersendiri untuk fitur bertajuk Rorouni Kenshin: The Final/The Beginning tersebut.

Baca: Variety Show Yinhekuyu Diambil Alih Alibaba Group

Arimura Kasumi

ARIMURA KASUMI

Arimura Kasumi resmi bergabung dalam proyek live action Rorouni Kenshin: The Final/The Beginning. Keikutsertaannya di bangku pemeran membuat Arimura akan beradu akting dengan Satoh Takeru, pemeran Kenshin, yang disambut antusias penggemar serial.

Berita ini juga disertai dengan visual Arimura dalam fitur live action mendatang. Ia tampak anggun dengan rambut panjang hitam dalam balutan baju khas Jepang, berlatar suasana bersalju.

Arimura dalam Rorouni Kenshin

“Ini adalah karya yang sangat dihargai oleh penggemar dari film pertamanya. Dan itu adalah karya  yang dibuat dengan cinta dan kehati-hatian,” jelas Arimura. “Saya senang, tetapi pada saat yang sama saya merasakan tekanan besar. Namun aku merasa dekat dengan betapa aku mencintai Rorouni Kenshin,” lanjutnya.

Baca: Segera Hadir di Netflix, “Unorthodox” Sajikan Drama Israel Tak Biasa

FILM

Dikutip dari Eiga, Arimura memerankan Yukishiro Tomoe, salah satu pemeran utama dalam seri manga dan anime Rorouni Kenshin dan Samurai X. Karakter ini sangat terlibat dengan adanya luka silang di pipi Kenshin, yang dibawakan oleh Satoh Takeru.

Pemeran live action Rorouni Kenshin

“Akhirnya tiba saatnya untuk mengatakan bahwa casting Yukishiro Tomoe telah berakhir. Kami melihat Arimura Kasumi memiliki sosok Tomoe dalam kehadirannya,” kata produser Osamu Kubota.

Film Rorouni Kenshin mendatang merupakan dari dua kisah manga terakhir Nobuhiro Watsuki berjudul Jinchu dan OVA berjudul Tsuioku-hen/ Trust & Betrayal.

Satoh Takeru sebagai Kenshin

Baca: Sepekan Dirilis, “Bloodshot” Sudah Tersedia Secara Digital

JADWAL RILIS

Dalam perilisannya, live-action ini akan dibagi dalam dua film, dengan Rorouni Kenshin: The Final pada 3 Juli 2020 dan Rorouni Kenshin: The Beginning pada 7 Agustus 2020. Jadwal ini hanya berlaku di Jepang, sementara untuk jadwal di Indonesia masih belum diumumkan. Jadi, Pelayar mohon bersabar ya.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

Film Seri Rurouni Kenshin Akan Ditunda Hingga 2021

Film

Ketika Jokowi dan Najwa Shihab Menjadi Karakter Manga

Film Indonesia

Anime Jepang “Inuyasha” Kembali Hadir dalam Format Sekuel Terbaru Bertajuk “Yashahime: Princess Half – Demon”

Film Asia

Kamu Harus Tahu! Inilah Fakta Menarik tentang “One Piece”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup