Connect with us

Film

Child’s Play Rilis Poster yang Senada Dengan Toy Story 4

Layar.id – Film reboot horor tahun 1988, Child’s Play, merilis poster terbaru yang tampak senada dengan film animasi mendatang, Toy Story 4. Poster tersebut memiliki warna background yang sama, dengan karakter ikonik masing-masing yang tampak di permukaan.

Baca : Film Action Netflix “Kate”, Tampilkan Mary Elizabeth Winstead Sebagai Pembunuh

POSTER

Poster Toy Story 4 memperlihatkan nuansa kalem di mana Woody sedang berpose seluruh badan sambil memegang topinya. Sementara yang terlihat di poster Child’s Play adalah bagian kaki Chucky yang sedang melangkah dengan lengan dan topi boneka di bagian samping. Poster ini berhasil menunjukkan sisi yang lebih gelap serta memunculkan pertanyaan, apakah boneka tersebut adalah Woody?

Poster Toy Story 4 dan Child’s Play

Toy Story 4 sudah lama membagikan poster ini, tepatnya pada 12 November tahun lalu melalui akun resmi Twitter @toystory. Sementara poster Child’s Play dirilis pada Rabu, 1 Mei 2019 lalu, yang dengan segera menjadi topik pembicaraan hangat.

Kedua film ini memang mengusung genre berbeda, Child’s Play dengan film horor klasik tentang boneka pembunuh dan Toy Story 4 tentang drama keluarga yang penuh cinta. Kedua film ini disinyalir akan bersaing ketat karena diluncurkan di tanggal yang sama, yakni pada 21 Juni 2019 mendatang.

Baca : Breakthrough, Kuasa Doa Seorang Ibu

Mark Hamill sebagai Chucky

CHILD’S PLAY

Ikon Star Wars, Mark Hamill akan menyuarakan karakter Chucky di reboot yang akan datang. Hal tersebut ia ungkapkan lewat sebuah video yang diputar di WonderCon. “Halo WonderCon, ini Mark Hamill di sini. Dan jika Anda bertanya-tanya siapa yang akan menyuarakan Chucky di Child’s Play baru, Anda sedang menatapnya,” kata Hamill dalam video.

Trailer Child’s Play juga sudah bermunculan dengan karakter boneka yang sepenuhnya jahat dan di luar kendali. Terlihat Aubrey Plaza , seorang ibu yang bermaksud baik membelikan mainan untuk anaknya Andy (Gabriel Bateman). Tetapi, keadaan menjadi berubah ketika boneka tersebut justru menjadi pembunuh berantai.

Baca : Chloe Moretz Bintangi Film Tom and Jerry

Tom Hanks sebagai Woody

TOY STORY 4

Film animasi anak ikonik ini akan kembali menghibur keluarga tercinta. Woody si koboi akan disuarakan oleh aktor peraih Oscar, Tom Hanks dengan disutradarai oleh Josh Cooley.

Woody, Buzz Lightyear, dan anggota geng lainnya memulai perjalanan dengan Bonnie dan mainan baru bernama Forky. Perjalanan yang penuh petualangan berubah menjadi reuni yang tak terduga ketika jalan memutar Woody, membawa mereka bertemu teman yang telah lama hilang, Bo Peep.

Untuk Anda yang penasaran dengan kedua film ini, catat jadwal rilisnya pada 21 Juni 2019 mendatang.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Lashana Lynch Mainkan 007 Dalam James Bond 25

Film

The Farewell Lengserkan Avengers : Endgame Dari Takhta Box Office

Film

Taron Egerton Tanggapi Rumor Peran Sebagai Wolverine di MCU Taron Egerton Tanggapi Rumor Peran Sebagai Wolverine di MCU

Taron Egerton Tanggapi Rumor Peran Sebagai Wolverine di MCU

Berita Hiburan

“Dragged Across Concrete” Menuju Bioskop Tanah Air

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup