Connect with us

Film

“Just Cause” Dapat Sentuhan Kreator “John Wick”, Derek Kolstad

Layar.id – Sedang hit dengan “John Wick Chapter 3 : Parabellum”, Lionsgate mengambil langkah dengan mengumumkan jadwal rilis film berikutnya. “John Wick 4″ dijadwalkan meluncur ke layar lebar pada Mei 2021, dua tahun dari sekarang.

Menariknya kreator John Wick, Derek Kolstad, baru-baru ini berfoto bersama pihak Constantin Film. Hal ini terkait kabar penggarapan “Just Cause”, video game terbaru yang mendapatkan jatah live-action. Telah mendapatkan hak film atas waralaba video game, Constantin Film mempekerjakan kreator John Wick, Derek Kolstad, untuk menulis naskah.

John Wick

Baca : Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

JUST CAUSE

Sehari setelah pengumuman Lionsgate (21/5), Robert Kulzer dari Constantin Film bersama Adrian Azkarieh dari Prime Universe Films berfoto bersama Derek Kolstad. Dua perwakilan rumah produksi yang akan menggarap live-action Just Cause tersebut resmi bekerja sama dengan penulis tiga film John Wick, Derek Kolstad.

Game aksi dunia terbuka dari Avalanche Studios dan Square Enix ini tidak hanya menjadi satu film, tetapi produser merencanakan ini akan menjadi awal dari waralaba. Serial ini mengambil namanya dari invasi Amerika Serikat pada 1989 ke Panama, dengan sebutan kode Operation Just Cause.

Film ini nantinya akan mengikuti kisah Rico Rodriquez alias The Scorpion, dalam misi melawan waktu untuk menghentikan tentara mematikan Black Hand. Film ini akan mulai diproduksi di tahun depan.

Just Cause

Baca : ‘Star Wars’ Bakal Digarap Oleh Kreator ‘Game Of Thrones’

DEREK KOLSTAD

Pria berusia 45 tahun ini dikenal lewat karakter John Wick yang ia ciptakan. Sebagaimana diketahui, film terbaru “John Wick Chapter 3: Parabellum” saat ini tengah berada di puncak kesuksesan dengan menggulingkan “Avengers: Endgame” dari puncak Box Office.

Sebelum fokus dengan waralaba John Wick, Kolstad pernah terlibat dalam film “One in the Chamber” pada tahun 2012 dan “The Package pada 2013. Di kedua film tersebut, Kolstad berperan sebagai penulis naskah.

Derek Colstad

Terlibatnya Kolstad dalam “Just Cause” diharapkan membawa angin segar dalam waralaba dan membawa ciri pembunuhan sadis ke layar lebar.

Lantas, bagaimanakah kabar “John Wick 4″ bila Kolstad disibukkan dengan proyek terbarunya? Kita tunggu saja informasi selanjutnya, ya.

Baca : ‘John Wick Chapter 3: Parabellum’, Beri Sinyal Adanya Film Lanjutan

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Mortal Kombat Temukan Pemeran Liu Kang Mortal Kombat Temukan Pemeran Liu Kang

“Mortal Kombat” Temukan Pemeran Liu Kang

Film

Linklater Garap Film Adaptasi “Where’d You Go Bernadette”

Film

Harry Styles Tolak Peran di “The Little Mermaid”

Film

Film Live-Action Garapan Taika Waititi "Akira" Bakal Rilis 2021 Film Live-Action Garapan Taika Waititi "Akira" Bakal Rilis 2021

Jadwal Waititi Padat, Perilisan “Akira” Ditunda

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup