Connect with us

Film

“The Art of Racing in the Rain”: Kisah Manusia dan Anjing Peliharaan

Layar.id  –  Bagi Anda yang membutuhkan tontonan untuk berelaksasi, film The Art of Racing in the Rain dapat menjadi pilihan.

Film ini menceritakan kisah pembalap Formula One yang memiliki tiga cinta dalam hidupnya. Itu adalah istri, putri, dan sahabat baiknya, yang merupakan seekor anjing.

Ini memang bukan kali pertama film persahabatan antara manusia dan anjing peliharaan dibawa ke layar lebar. The Art of Racing in the Rain memang tak semanis A Dog’s Purpose atau serumit Isle of Dogs, namun film ini punya cerita menarik bagi Anda pecinta hewan peliharaan.

Baca: Sutradara “The Nightingale” Diminta Arahkan Film Marvel

Adegan The Art of Racing in the Rain

SINOPSIS

Film ini mengikuti kisah Denny Swift, seorang pembalap F1 yang memahami bahwa teknik di pacuan dapat digunakan pula untuk menavigasi kehidupan sehari-hari.

Selain karier yang cemerlang, kehidupan Swift terasa sempurna dengan keberadaan tiga cinta dalam hidupnya. Itu adalah istri yang cantik, putri yang amat disayangi dan sahabat baik, yang merupakan seekor anjing.

Menariknya, anjing jenis golden retriever bernama Enzo tersebut memiliki keinginan khusus, ingin bereinkarnasi menjadi manusia.

Baca: Film Charlie Hunnam,“The Gentleman” Bakal Rilis di Awal Tahun

Garth Stein

DRAMA

Pada dasarnya, film drama ini memang dibuat untuk membuat Anda tersentuh dan menitikkan air mata. Kisah ini merupakan adaptasi dari novelis Garth Stein yang juga turut terlibat dalam skenario film.

Bersama Stein, ada Mark Bomback yang juga berperan sebagai penulis naskah. Mereka bekerja sama untuk mempertahankan nada dalam novel laris itu, dengan mengandalkan narasi sang anjing bernama Enzo.

Baca: “James Bond” Menanti Jawaban Pangeran Charles Untuk Jadi Pemeran Khusus

Novel Garth Stein

PEMERAN

Denny Swift, sang pemeran utama akan dimainkan oleh aktor Milo Ventimiglia, yang berdampingan dengan Amanda Seyfried sebagai Eve.

Selain itu, film arahan Simon Curtis ini juga turut menampilkan Gary Cole, Martin Donovan, Kathy Baker, dan Ryan Kiera Armstrong. Sementara karakter anjing bernama Enzo, disuarakan oleh Kevin Costner.

Baca: Animasi China “Nezha” Sukses Lampaui “The Lion King”

Kevin Costner

STUDIO & JADWAL RILIS

Film ini diproduksi oleh Fox 2000 Pictures, dengan kredit produser diisi oleh Neal H.Moritz, Patrick Dempsey, dan Tania Landau.

The Art of Racing in the Rain akan didistribusikan ke layar oleh Warner Bros Company, yang dijadwalkan mendarat pada 9 Agustus mendatang.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Simak Charlize Theron, Nicole Kidman & Margot Robbie dalam Trailer “Bombshell”

Film

Trailer Film Australia, “Go!”, Telah Dirilis

Film

Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis

Finally! Drama “Vagabond” Segera Rilis

TV

Robert Patrick Jadi Psikopat dalam “Tone-Deaf”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup