Connect with us

Film

Trailer Dan Poster A Dog’s Jouney Perlihatkan Gambaran Sekilas Dari Sekual A Dog’s Purpose

Layar.id Universal Pictures merilis trailer dan poster pertama A Dog’s Journey, sekuel film petualangan komedi dari A Dog’s Purpose. Kedua film ini diangkat dari konsep reinkarnasi.

Pada tahun 2010 lalu, W. Bruce Cameron merilis buku A Dog’s Purpose, buku terlaris New York Times di mana seekor anjing mencari makna selama empat kehidupan dengan pemilik yang berbeda. Pada tahun 2017, sutradara asal Swedia, Lasse Hallström (The Nutcracker dan Four Realms) mengadaptasi buku ini untuk rilis teater, dengan Josh Gad mengisi suara peran utama dari anjing tersebut dan Dennis Quaid berperan sebagai Ethan Montgomery yaitu rekannya. Diproduksi dengan memakan anggaran sebesar $ 22 juta, A Dog’s Purpose mampu meraup pendapatan hingga $ 205 juta di box office, sehingga membawa sekuel sudah tak bisa dihindarkan lagi, terutama mengingat bahwa Cameron telah merilis buku A Dog’s Journey pada tahun 2012 kemudian. Dalam adaptasi sinematik Gail Mancuso, Quaid dan Gad mengulang kembali peran mereka, bersama Betty Gilpin yang ikut bergabung bersma para pemain.

Universal Pictures telah merilis trailer A Dog’s Journey. Dalam cuplikan itu, Bailey menceritakan kisahnya dan menggambarkan hubungannya dengan Ethan, yang diperankan oleh Quaid. Anjing itu, yang bisa mengingat kehidupan masa lalunya, merefleksikan perjalanannya kembali ke Ethan, bersama dengan perkenalannya pada CJ. Bailey berbicara tentang masalah kehidupan dengan keluarganya, dan visual menunjukkan seekor anjing yang siap untuk masuk dunia selanjutnya.

Sayangnya, Bailey berangkat hanya untuk kembali sebagai anak anjing yang bersemangat dan sepenuhnya siap untuk menjalin persahabatan dengan CJ. Di pertengahan trailer, CJ tumbuh menjadi seorang wanita muda dan memikirkan langkah baru, sementara anjing itu bereinkarnasi dan kembali ke teman terdekatnya yang baru, dan bersama Ethan selalu berada di dekatnya dalam beberapa bentuk. Secara keseluruhan, trailer ini menekankan ide-ide kebangkitan spiritual dan nasibnya. Dalam peran pendukung dari Ant-Man andt The Wasp, Abby Ryder Fortson yang memerankan Cassie.

Bersamaan dengan trailer untuk A Dog’s Journey, Universal Pictures juga merilis poster yang menampilkan tagline “Some Friendships Transcend Lifetimes.” Di tiap gambar, berbagai versi protagonis anjing terlihat ke atas, dengan kaki sahabat manusianya di bagian bawah.Awal tahun ini, Sony Pictures merilis A Dog’s Way Home, sebuah adaptasi dari novel Cameron 2017 yang telah disebutkan sebelumnya.

Meskipun film yang berfokus pada anjing mungkin tidak memiliki daya tarik hiburan dari para blockbuster, tapi tenang saja, film seperti ini terbukti berhasil dalam meraup pendapatan dan memiliki daya tariknya tersendiri.

Baca juga – Zac Efron Menjadi Ted Bundy Dalam Extremely Wicked, Shockingly Evil & Vile

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film Baru Jennifer Lawrence Pasca X-Men: Dark Phoenix Film Baru Jennifer Lawrence Pasca X-Men: Dark Phoenix

Film Baru Jennifer Lawrence Pasca X-Men: Dark Phoenix

Film

Fairytale Thriller GRETEL AND HANSEL Bakal Rilis 2020 Fairytale Thriller GRETEL AND HANSEL Bakal Rilis 2020

Fairytale Thriller GRETEL AND HANSEL Bakal Rilis 2020

Film

POCONG THE ORIGIN Segera Hantui Bioskop Indonesia POCONG THE ORIGIN Segera Hantui Bioskop Indonesia

Pocong The Origin Segera Hantui Bioskop Indonesia

Film

THE PERFECTION Luncurkan Trailer Film Terliar Tahun Ini THE PERFECTION Luncurkan Trailer Film Terliar Tahun Ini

The Perfection Luncurkan Trailer Film Terliar Tahun Ini

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup