Connect with us

Film

Film Darah Daging Siap Rilis, Simak Penjelasannya!

Apa yang muncul dipikiran Pelayar saat mendengar judul Film Darah Daging? Pasti kamu menyangka bahwa film ini bergenre horror atau romantis kan? Kalau dipikiran kamu genrenya itu berarti kamu salah. Film ini ternyata bergenre laga yang mengisahkan sebuah persaudaraan yang penuh cinta dan kasih sayang, lho! Film hasil karya sutradara muda Sarjono Sutrisno ini diproduksi oleh rumah produksi Skylar Pictures. Pada acara konfrensi pers yang diadakan pada 2 Desember 2019 di XXI Epicentrum, Jakarta, sutradara Sarjono Sutrisno mengatakan “Film ini adalah surat cinta saya untuk ibu saya, saya pun berharap film ini bisa digunakan untuk mengatakan i love you mom untuk anak -anak yang kebingungan mengatakan kasih sayang kepada ibu mereka. Ibu menjadi peran yang penting dalam film ini. Film ini menjadi bukti untuk seberapa jauh seorang anak rela berkorban demi ibunya ataupun orang-orang yang dikasihinya”.

Dalam sebuah keluarga, peran seorang perempuan itu sangat penting, apalagi peran seorang ibu. Maka dari itu, Karina Suwandi yang sudah lama berperan menjadi ibu itu sangat kagum atas film ini. Karina Suwandi di film Darah Daging ini menjadi ibu Nurmala yang sedang mengalami sakit ginjal. Untuk menyembuhkan ibunya tersebut, anak-anaknya berusaha mencari uang sebanyak-banyaknya agar ibunya segera di operasi. Arahan sutradara terhadap Karina Suwandi agar ia menjiwai perannya sebagai seorang ibu pun sangat berhasil. Sarjono Sutrisno pun memberikan ia apresiasi sebesar-besarnya.

Tak hanya itu, Ibu Nurmala ini mengatakan “sejak proses reading film ini, saya sudah merasakan perbedaan berakting di film Darah Daging dengan film lainnya. Selain arahan dari sutradara, kita juga diminta untuk menginterpretasi karakter dengan pendalaman kita pribadi sehingga karakter menjadi sangat natural. Hal ini membuat chemistry antara pemain pun bisa terbangun secara organik. Saya pun kemudian bisa meraskan sayangnya anak-anak kepada ibu dan sebaliknya. Mereka semua sudah seperti anak saya sendiri”.

Pada film ini, tak hanya unsur laga saja yang dituangkan, tetapi unsur drama dan kekuatan akting menjadi kunci keberhasilan dari film Darah Daging. Seperti yang Donny Alamsyah katakan “Di sini saya tidak hanya menonjolkan kekuatan fisik, tetapi justru lebih dituntut kedalaman karakter lewat ekspresi yang jauh lebih menantang dari film sebelumnya”. Selain Donny, Tanta Ginting pun menjelaskan “Darah Daging ini film yang full action tapi diimbangi dengan unsur drama, jadi enggak cuma actionnya aja yang bisa dinikmati tapi sisi penceritaannya juga.  Pencinta drama dan action akan sangat menikmati film dengan dua genre yang melebur jadi satu ini”. Film Darah Daging sendiri dibintangi banyak artis ternama seperti Ario Bayu, Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Karina Suwandi, dan Estelle Linden. Tak hanya itu saja, aktor muda Indonesia yang perdana bermain film seperti Arnold Leonard dan Rangga Nattra juga main pada film Darah Daging, lho! Penasaran kan sama film keren yang satu ini? Yuk, langsung saja tonton keseruannya di bioskop kesayangan kamu pada tanggal 5 Desember 2019! Jangan sampai tidak nonton yah, Pelayar! [Eci/timLayar]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Film Berdasarkan Novel Tere Liye!

Film

Tanta Ginting Bersikap Menyebalkan, Ia Dijuluki ‘Diva’

Film

Film Aksi “Darah Daging” Rilis Trailer Kedua

Film

Luncurkan Trailer, “Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan” Siap Tayang Luncurkan Trailer, “Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan” Siap Tayang

Luncurkan Trailer, “Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan” Siap Tayang

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup