Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sienna Guillory Bintangi Film Horor A Banquet

Sienna Guillory dalam A Banquet
Sienna Guillory

Last updated on 28 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – Sebuah film bergenre psikologi horor yang dibuat oleh studio film Inggris Tea Shop Productions menggandeng Sienna Guillory untuk membintangi film horor A Banquet.

Dengan latar kehidupan sebuah keluar kelas menegah Inggris yang hidup tenang di pinggiran kota di Inggris, namun suatu hari hal “aneh” pun terjadi.

Menurut pembuat film Ruth Paxton, A Banquet menceritakan tentang keluarga yang menghadapi kesedihan.

Jadi, film ini horor, tetapi tidak akan penuh dengan adegan mengagetkan dan sadis. Film ini digarap untuk memberikan pengalaman yang benar-benar tidak nyaman sekaligus horor.

Sinopsis A Banquet

Sienna Guillory akan memerankan seorang wanita bernama Holly, yang masih berduka atas kematian suaminya.

Hidup berdua dengan putrinya yang masih remaja Betsey (Jessica Alexander), yang mulai berperilaku aneh bahkan sampai menguji kesabarannya.

Betsey mengutarakan bahwa dia telah mendapatkan pencerahan sehingga tubuhnya bukan lagi miliknya, melainkan untuk melayani kekuatan yang lebih tinggi.

Dengan pencerahan barunya, Betsey menolak untuk makan, namun anehnya berat badannya tidak turun.

Dalam dilema yang menyiksa naluri Holly sebagai seorang Ibu, diantara rasa cinta dan takut dia berusaha untuk mendapatkan kembali putrinya, meskipun dengan cara apapun.

Jessica Alexander and Ruby Stokes dalam A Banquet

Jessica Alexander dan Ruby Stokes

Baca juga : Penggemar Dunia Psikologis, Wajib Nonton 2 Film Ini!

Selain Sienna Guillory, A Banquet dibintangi oleh Ruby Stokes dan Lindsay Duncan, naskahnya ditulis oleh Justin Bull.

Justin Bull membagikan kepada Variety bahwa cerita dalam film ini di ambil berdasarkan penelitiannya pada kebiasaan berpuasa gadis-gadis di Amerika pada abad ke-17 dan ke-18.

Pada masa itu ada banyak kabar tentang wanita yang melakukan sesuatu pada dirinya (tidak makan) yang kemudian mengklaim mendapatkan ilham ataupun kekuatan magis hingga kemampuan paranormal.

Uniknya A Banquet memiliki kesamaan dengan  kisah horor dalam film Saint Maud karya Rose Glass dan Censor oleh Prano Bailey-Bond.

Tak hanya cerita, ketiga film pun disutradarai oleh pembuat film Inggris yang menceritakan gejolak mental karakter wanita.

A Banquet akan menerima pemutaran perdana dunianya pada hari Jumat, di Festival Film Internasional Toronto, dengan rilis ditetapkan awal 2022. (Eli/Eve/Crs)

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Video

Layar.id – Setelah 45 tahun, kisah Laurie Strode kini mendapatkan kesempatan terakhir untuk mengalahkan Michael Myers, dalam film Halloween Ends. Aktris Jamie Lee Curtis...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Horns adalah film horor komedi yang dirilis di tahun 2013 dengan diustradarai Alexandre Aja dan penulis skenarionya Keith Bunin. Disitus IMDb...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Bintang nominasi Emmy, Sanaa Lathan, juga baru-baru ini memulai debut penyutradaraannya lewat On The Come Up. Film yang berdasar pada buku...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film Salem’s Lot akan menghantui penonton sedikit lebih lambat dari yang semula direncanakan. Memiliki  jadwal rilis awal pada September tahun ini,...