Connect with us

Film

Chadwick Boseman Jadi Detektif Dalam “21 Bridges”

Chadwick dalam Black Panther

Layar.id – Sukses jadi bintang utama Black Panther, Chadwick Boseman kini kembali beraksi dalam film 21 Bridges. Bukan pertarungan dengan tangan kosong, fitur terbaru membuat Boseman membawa lencana dan menggunakan senjata api. 21 Bridges mengikuti kisah detektif NYPD bernama Andre Davis (Chadwick Boseman), yang dituduh membelot dari satuan.

Baca: “Sang Prawira” Bikin Sejumlah Menteri Jadi Aktor Dadakan

Chadwick Boseman dan Sienna Miller

SINOPSIS

Andre Davis muda (Christian Isaiah) terpaksa kehilangan sang ayah yang gugur ketika bertugas. Tak butuh waktu lama, Andre Davis (Chadwick Boseman) pun tumbuh dewasa dan menjadi seorang polisi.

Meneruskan perjuangan sang ayah, Davis dikenal sebagai polisi yang tangguh, berani, dan tak segan menembak penjahat. Tindakannya yang kerap menggunakan senjata api pun berbuah teguran dari petinggi kepolisian Amerika Serikat.

Baca: Gina S. Noer akan Segera Kembali ke Layar Lebar

Taylor Kitsch dan Stephan James

Situasi berubah tegang ketika dua pemuda, Michael Trujillo (Stephen James) dan Ray Jackson (Taylor Kitsch) berniat mencuri minuman keras di sebuah toko. Bak mendapat durian runtuh, keduanya malah menemukan 300 kilogram kokain murni.

Andre Davis pun diturunkan menangani kasus ini bersama dengan petugas BNN, Frankie Burns (Sienna Miller). Davis pun meminta agar lokasi kejadian, yakni Pulau Manhattan, ditutup total untuk menghindari kaburnya penjahat.

Entah apa yang terjadi, tuduhan pemberontakan justru ditujukan kepada Davis. Ia pun terjebak di Pulau Manhattan karena semua akses, termasuk 21 jembatan, terowongan, hingga stasiun kereta telah ditutup.

Baca: “Ashfall” Pasangkan Bae Suzy dan Ha Jung-woo

Poster film 21 Bridges

FILM

Sutradara Brian Kirk mencoba hadirkan berbagai plot twist seru yang membuat penggemar tak dapat memprediksi akhir cerita. Kirk bekerja sama dengan Russo Brothers, yang dikenal sebagai produser pencetak hit Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film 21 Bridges pun jadi reuni Russo Brothers dengan Chadwick Boseman, yang sempat bekerja sama di tiga film Marvel. Ketiga film dimaksud adalah Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Film berdurasi 1 jam 39 menit ini sajikan cerita yang menarik dengan aksi yang menegangkan. Buat Anda pecinta film action, sebaiknya jangan sampai melewatkan 21 Bridges yang telah diputar di bioskop sejak 23 November 2019.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Birds of Prey” – Film Paling Ditunggu Pada 2020

Film

“Tak Ada yang Gila di Kota Ini” Tayang di Sundance Film Festival

Film

“Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa “Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

“Titus – Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

Film

Film “Home Alone” Kembali Bersinar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup