Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Studio BSK Debut Dengan Film Helen Paul “Recompense”

Jakarta, Layar.id – Studio BSK memulai debutnya dengan Recompense, yang mengikuti kisah enam wanita menghadapi hidup yang penuh kemelut. Film ini akan menampilkan Helen Paul, Akinlami Babatunde, Tonia Nwos, dan Florence Onuma yang nantinya rilis di seluruh negeri.

Recompense adalah kisah mencekam tentang kelemahan misogini dan persaudaraan tak terucapkan yang berputar di sekitar kehidupan enam wanita. Mereka menavigasi sepatu bot yang menyesakkan masyarakat, ikatan keluarga, dan pengkhianatan. Setiap wanita menempa jalannya sendiri di negara baru.

Film mendatang menampilkan Akinlami Babatunde, Tonia Nwos, Helen Paul, dan Florence Onuma. Skenario untuk film ini adalah tulisan Michael Onuma dengan arahan sutradara Kingsley Ukaegbu.

Sutradara Kingsley Ukaegbu mengatakan, “Waktu berubah dan orang-orang berkembang untuk kemajuan. Kita tidak bisa terus berpegang pada nilai-nilai tradisional kita sepenuhnya, dan saya katakan sepenuhnya karena kadang-kadang kita membutuhkan jangkar tradisional itu untuk menemukan jalan kembali. Di dunia besar yang membuatnya mudah tersesat, ini berlaku untuk kedua jenis kelamin.”

Baca juga: Simak Perkembangan The Collector 3

Sutradara Kingsley Ukaegbu

Sutradara Kingsley Ukaegbu

Recompense adalah film tanpa larangan yang membahas kebencian terhadap wanita yang dialami beberapa wanita, kebebasan yang disalahgunakan oleh beberapa wanita, dan efek riak dari pilihan yang kita buat,” lanjut Kingsley.

“Kisah-kisah ini sangat khas bagi kami orang Afrika dan sangat penting untuk diceritakan. Saya dan tim saya bekerja lebih keras untuk mewujudkan cerita ini. Saya cukup yakin itu akan menjadi hit besar dan orang-orang dapat beresonansi dengan ceritanya,” tambahnya.

Helen Paul

Helen Paul

Aktor Nigeria, Helen Paul, adalah sosok multitalenta yang tak hanya dikenal sebagai bintang film, tetapi juga sebagai komedian dan penyanyi. Baru-baru ini dia berhasil menyandang gelar Profesor di Heart International Bible University AS pada usia 44 tahun.

Gembira dengan status barunya, Profesor Paul berkata, “Hormat kami, saya merasa sangat rendah hati dan berdoa agar memiliki energi, keuletan dan kapasitas untuk menyesuaikan diri dengan tugas-tugas besar di depan.”

Sederet judul telah ia bintangi sejak 2011, namun kedatangannya di Recompense adalah hal baru. Filmografinya berhenti satu dekade lalu dalam film berjudul Igboya dan selanjutnya membintangi series Mama Put. Dapat dikatakan fitur BSK ini menjadi comeback Helen Paul untuk film berdurasi panjang. Akan menarik menyaksikan aktingnya bersama sesama pemeran dalam cerita Recompense mendatang.

Saat ini, Recompense sedang dipromosikan di platform berita arus utama oleh Aflik, sebuah agen distribusi media di AS. Film ini rencananya akan rilis di bioksop seluruh negeri pada akhir tahun. Kita tunggu saja pembaruan selanjutnya.

 

Sumber : vanguardngr.com, cnnindonesia.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Last updated on 2 Februari, 2022 Bagi Anda penggemar film Indonesia, saatnya melirik film anak bangsa Ben & Jody yang kini menghiasi bioskop Tanah...

Netflix

Jakarta, Layar.id – Hingga saat ini, salah satu layanan menonton dengan steaming yang banyak digunakan adalah Netflix. Kehadiran dari aplikasi ini memudahkan para penyuka...

Film

Last updated on 4 Mei, 2022 DRAMA YANG MENCERITAKAN SUKA DUKA KEHIDUPAN PASANGAN  MUDA INI SANGAT RELEVAN DENGAN KEHIDUPAN KITA SEHARI-HARI. Jakarta, Layar.id –...

Film

BALTASAR KORMAKUR DAN RUMAH PRODUKSINYA RVK STUDIOS, BEKERJA SAMA DENGAN PENULIS “ISLANDIA” OLAF OLAFSSON DALAM FILM YANG DIADAPTASI DARI NOVEL LARIS BERJUDUL “TOUCHING”. Jakarta,...