Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Biodata Basmalah Gralind, Pemeran Mala di Sinetron Panggilan Indosiar

Nama asli pemeran mala Panggilan - Basmalah Gralind
Basmalah Gralind (sumber: @basmalahku/Instagram)

Layar.id – Basmalah Gralind adalah aktris remaja yang makin populer berkat perannya sebagai Mala di sinetron Panggilan. Banyak yang penasaran dengan nama asli pemeran Mala itu.

Sinetron Panggilan Indosiar menjadi tayangan televisi yang mendapat rating tinggi, yang tayang sejak 2 April 2022.

Kisah cinta monyet antara Mala dan Ilham (diperankan oleh Raden Rakha Daniswara), menjadi daya tarik tersendiri terutama bagi penonton remaja.

Tak hanya biodata Basmalah Gralind yang memerankan Mala, nama Raden Rakha, Voke Victoria dan pemeran Panggilan lainnya banyak dicari oleh warganet.

Nama asli pemeran Mala di sinetron Panggilan bernama lengkap Basmalah Gralind, aktris remaja kelahiran Jakarta, 16 November 2008 yang kini berumur 13 tahun.

Ternyata, sinetron Panggilan bukanlah sinetron pertama Basmalah, ia telah tampil di layar kaca sejak berumur 8 tahun melalui sinetron Kasih dan Bidadari pada 2016.

Ia kemudian banyak mendapat peran anak-anak, dan baru-baru ini mendapat peran sebagai remaja, seperti dalam sinetron terakhirnya Dari Jendela Smp.

basmalah gralind dalam kembalinya raden kian santang

Basmalah Gralind dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (sumber: @basmalahku/Instagram)

Tak hanya tampil di layar kaca, Basmalah Gralin juga merambah layar lebar dan berperan dalam beberapa film.

Basmalah Gralind pertama kali bermain film dalam Perjanjian dengan Iblis pada 2019, masih ditahun yang sama ia juga berperan dalam film MatiAnak dan Habibie & Ainun 3.

Film terakhirnya adalah Anak Pantai (2020) yang digarap oleh Tobali Putra Production.

Basmalah Gralind dan Shandy Aulia

Basmala Gralind Bersama Sandy Aulia saat mempromosikan film Perjanjian dengan Iblis (sumber: @pichousefilms/Instagram)

Bila Pelayar penasaran, Basmalah Gralind banyak membagikan keseharian dan kesibukannya syuting di akun Instagram @basmalahku.

Ia sering membagikan foto bersama dengan pemeran mega series Panggilan seperti dengan Radja Nasution yang memerankan Radja, Athar Barakbah yang memerankan Kiko dan pastinya dengan Raden Rakha.

Adik dari aktris cantik Balqiss Gralind ini juga seorang penyayang binatang, ia punya kucing yang diberi nama Sybu.

Basmalah juga kerap membuat video tiktok disela-sela syuting yang dibagikan di akun @basmalahgralind.

Demikian ulasan biodata Basmalah Gralind nama asli pemeran Mala di sinetron Panggilan Indosiar.

Ikuti terus informasi seputar aktor dan aktris sinetron Indonesia di Layar.id ya!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: @basmalahku ; @pichousefilms/Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Last updated on 6 Juli, 2022 Layar.id – Sinetron Panggilan tayang di Indosiar sejak 2 April 2022, episode baru tayang setiap hari pukul 18.00...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Panggilan merupakan sinetron Indonesia yang telah hadir pada 2 April 2022 dengan disutradarai Toto Hoedi, Dodi Zheboth, dan Usman Jiro Hoedi...

Gosip Artis

Last updated on 10 Juli, 2020 Jakarta, Layar.id- Siapa yang tak kenal dengan actor tampan kebanggaan Hollywood Brad Pitt yang kabarnya sempat ramai pada...

Entertainment

Last updated on 19 April, 2022 Layar.id  –  Senior merupakan salah satu judul film drama dalam negeri yang sebelumnya tayang di bioskop pada 21...