Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Simak Perkembangan The Collector 3, Dapat Harapan dari Sutradara

The collected, film the collector ke 3
The Collector 3

Jakarta, Layar.id Penulis sekaligus sutradara Marcus Dunstan membagikan pembaruan penuh harapan untuk The Collector 3. Dia mengonfirmasi rencana pengerjaan untuk menghidupkan kembali proyek tersebut.

Marcus Dunstan memiliki pembaruan yang penuh harapan untuk sekuel The Collection (2012) yang akan diberi judul The Collected.

Marcus menciptakan serial film horor tersebut dengan mitra penulis Patrick Melton.

Proyek awal yang akan diberi judul The Midnight Man ini sempat dilirik produser waralaba Saw untuk menjadi prekuel, namun ditolak.

Meski begitu, Marcus Dunstan dan Patrick Melton tetap bergabung dalam waralaba tersebut sebagai penulis utama untuk empat seri film, dari Saw IV (2007) sampai Saw: The Final Chapter (2010).

Kemudian, duo penulis ini akhirnya mengerjakan ulang naskah The Midnight Man itu, menjadi film The Collector (2009).

Baca  juga: Tyrese Gibson Ungkap Bahwa “Fast X” Kembali ke Balapan Jalanan

The Collected

Alur Cerita

Film The Collector menceritakan tentnag Arkin O’Brien, seorang mantan narapidana yang putus asa untuk melunasi hutang dan mencoba merampok sebuah rumah. Malangnya, ia justru mendatangi rumah psikopat yang telah memasang jebakan mengerikan di sekitar rumah.

Sekuelnya yang rilis pada 2012, The Collection, mengikuti kisah Arkin yang melarikan diri dari rumah milik the Collector dan kemudian disewa oleh seorang pria kaya untuk membantu menyelamatkan putrinya dari rumah mengerikan itu.

Baik The Collector maupun The Collection menerima ulasan negatif dari para kritikus dan kinerjanya buruk di box office.

Kendati demikian, The Collector 3 yang telah lama tanpa kejelasan, tampaknya akan segera digarap dan menjadi film penutup dari trilogi horor tersebut.

Marcus Dunstan dan Patrick Melton

Marcus Dunstan dan Patrick Melton

Saat berbicara secara eksklusif dengan Screen Rant untuk film barunya Unhuman, Marcus Dunstan membagikan pembaruan yang penuh harapan untuk The Collector 3.

“Anda tahu, saya tidak menyia-nyiakan harapan siapapun, terutama harapan saya sendiri dan kami punya harapan. Inilah hebatnya, ada orang yang berusaha mendapatkannya kembali, hanya saja butuh waktu lama,” kata Dunstan.

“Sudah lambat, dan saya pikir ada banyak hal yang harus diurai, tapi kita akan menggunakan waktu kita untuk berharap semuanya berhasil, karena kita punya kesempatan,” lanjutnya. “Jadi itu juga membuat harapan saya tetap tinggi, saya memimpikannya. Saya ingin melakukan itu, saya pikir itu akan bagus.”

Komentar terakhir Marcus Dunstan tentang The Collected seharusnya menjadi berita yang disambut baik oleh penggemar genre film horor.

Apalagi, dengan kembali populernya film berbasis penyiksaan berkat film Spiral (2021) dan reboot Hellraiser yang akan datang, masuk akal jika ada minat baru untuk The Collector 3.

Film ketiga dari seri ini tentunya dapat menjadi penutup trilogi sekaligus jawaban dari akhir cerita menggantung dari The Collection, yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar genre ini.

Ikuti terus pembaruan film The Collector 3 selanjutnya di layar.id ya!

 

Sumber : screenrant.com
Foto       : berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 28 Oktober, 2022 Layar.id – Film horor Polandia berjudul Hellhole tayang perdana pada 26 Oktober 2022. Mengangkat kisah polisi yang menyamar...

Film Barat

Last updated on 20 Oktober, 2022 Layar.id – Film horor barat asal Jerman, Old People tayang perdana pada 7 Oktober 2022. Sesuai judulnya, mengisahkan...

Netflix

Layar.id – Film horor garapan sutradara John Lee Hancock, berjudul Mr. Harrigan’s Phone tayang hari ini 5 Oktober 2022. Kisah perjalanan menuju kedewasaan, tentang...

sinopsis

Layar.id – Film Smile adalah film horor psikologis supranatural yang mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (28/9/2022). Film ini merupakan debut layar...