Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis My Coach: Jenna Jatuh Cinta Pada Jerd

My Coach
Sumber: Viu

Jakarta, Layar.idMy Coach merupakan drama Thailand yang dirilis pada 7 Juni 2022 dengan produksi oleh GMM Studio.

Drama Thailand My Coach bisa Anda tonton melalui Viu yang memiliki 16 episode dengan setiap episodenya berdurasi 45 menit. Drama ini menyajikan genre komedi dan drama.

Untuk pemain utama drama Thailand My Coach adalah Wawwa Nicha Chokprajakchat yang sebelum membintangi drama Groovin’ On (2021), Ruk Nirun Juntra (2021), dan Somewhere Our Love Begins (2021).

Ada Perth Tanapon Sukhumpantanasan yang sebelumnya terlibat untuk drama The Stranded (2019), Love By Chance 2: A Chance to Love (2020, dan 7 Project (2021). Kemudian, sinopsisnya bisa Anda tonton di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand My Friend The Enemy: Perseteruan Beam Dan Wan

SINOPSIS MY COACH

My Coach

Drama Thailand My Coach bercerita tentang Jenna yang merupakan seorang wanita yang sangat menyukai dunia sepak bola.

Selain itu, Jenna juga adalah wanita yang tidak pernah terikat hubungan asmara dengan para pria manapun. Namun, pada suatu hari, Jenna pun ternyata mau mencoba dalam membuka hatinya untuk berkencan dengan seorang pria.

Setelah itu, dia pun bertemu dengan dua lelaki yang ada di dunia sepak bola yang bernam Jon yang merupakan kapten tim sepak bola Talumpuk FC. Sedangkan, pria yang satu lagi bernama Jerd yang menjadi sponsor utama klub sepak bola Talumpuk FC. Jenna pun ternyata lebih menyukai Jerd, tetapi Jon tampak barusaha dalam menghalanginya karena telah menyukai Jenna.

Pemeran My Coach

Wawwa Nicha Chokprajakchat sebagai Jenna

Perth Tanapon Sukhumpantanasan sebagai Jon

Peter Corp Dyrendal sebagai Jerd

James Rusameekae Fagerlund sebagai Assistant coach

Petch Chanapoom Thenwong sebagai Pleung

Jeng Chotipat Surasawat sebagai Yu

Lotte Thakorn Promsatitkul sebagai Oatmeal

Newclear Hansa Jungviwattanawong

Mild Jinna Pichit-O-Pakun

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Miracle merupakan drama Korea yang telah dirilis pada 22 April 2022 dengan memiliki genre romantis dan pemuda. Anda bisa menonton drama...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Dr. Tang merupakan drama China yang dirilis 25 Juni 2022 dengan disutradarai Wen De Guang. Drama China Dr. Tang bisa Anda...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Oops! Mr.Superstar Hit on Me merupakan drama Thailand yang akan dirilis pada 20 Juni 2022 dengan disutradarai Pin Kriengkraisakul. Anda bisa...

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Money Heist: Korea – Joint Economic Area merupakan drama Korea yang tayang pada 24 Juni 2022 dengan Kim Hong Seon dan...