Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis You & Me & Me, Kisah Drama Cinta Anak Kembar

Sinopsis You & Me & Me
Sinopsis You & Me & Me (sumber:

Layar.id Film yang bertemakan anak kembar memang jadi salah satu yang cukup menarik untuk ditonton. Film ini hadir dengan menyajikan drama cerita yang seru untuk dilihat bagi para penontonnya.

Hal itu terlihat di dalam film berjudul You & Me & Me yang merupakan film Thailand yang rilis pada 9 Februari 2023.

Lantas, bagaimana sinopsis dari film yang mengangkat tema dua sosok kembar ini? Berikut ulasan tentang sinopsis filmnya.

Sinopsis You & Me & Me

Sinopsis You & Me & Me

Sinopsis You and Me and Me (sumber: GDH)

Film Thoe Kap Chan Kap Chan atau yang Bahasa Inggrisnya dikenal dengan nama You & Me & Me merupakan sebuah film drama Thailand yang mengangkat kisah drama yang cukup menarik untuk ditonton bagi para penggunanya.

Lebih lanjut, film ini menceritakan tentang dua saudara kembar yang identik dengan nama You dan satunya adalah Me. Di sini, kedua saudara kembar tersebut menyukai seorang pria yang sama.

Dalam kesehariannya, Kedua anak kembar ini  saling berbagi satu dengan yang lainnya. Dalam menjalani kehidupannya, kedua saudara kembar ini memang selalu berbagi kepada masing-masing pribadinya di dalam melengkapi kehidupan mereka.

Meskipun lahir sebagai seorang kembar yang identik,  mereka juga memiliki beberapa perbedaan yang ada di dalam diri mereka. Perbedaan yang bisa terlihat seperti contohnya kakaknya punya kulit yang lebih cerah dan tidak memiliki tahi lalat di wajahnya. Sementara untuk sang kembarannya, mempunyai tahi lalat di pipinya.

Namun, ada salah satu hal yang tidak bisa mereka bagikan satu sama lainnya. Ya, percintaan mereka berpegang teguh bahwa cinta sendiri tidak boleh berbagi. Tentu saja, mereka harus berbagi dengan seorang pria ganteng bernama Mark.

Lebih lanjut, film yang sutradarai oleh Waew Waewwan Hongvivatana dan Wan Wanwaew Hongvivatana malah semakin menarik untuk kita tonton. Para penontonnya juga perlu mengetahui film ini sendiri juga oleh kedua sosok yang cukup terkenal di dalam sineas negeri Gajah Putih tersebut.

Tentunya dengan durasi film selama 122 menit ini, para penonton akan melihat kisah dua saudara kembar yang diuji oleh kehadiran sosok Mark yang timbul rasa cinta dari dua sosok saudari kembar ini. Pastinya, intrik drama percintaan di setiap adegannya membuat penonton terbawa akan kisah romansa dari film Thailand ini.

Lebih lanjut, para pemeran dari film You & Me & Me ini adalah sebagai berikut yang bisa diketahui oleh para penontonnya.

Pemeran Film

  • Baipor Thitiya Jirapornsilp sebagai You dan Me.
  • Tony Anthony Buisseret sebagai Mark.
  • Kratae Supakson Chaimongkol sebagai Ibu.
  • Supaksorn Chaimongkol sebagai Nim.
  • Natee Ngamnaewprom sebagai Eak.
  • Karuna Looktumthong sebagai Nenek dari.

Bagaimana? Apakah para penontonnya tertatik untuk menonton film yang menjadikan Banjong Pisanthanakun sebagai produser ini jadi salah satu tontonan film yang menarik untuk ditonton?

Tentu film drama Thailand produksi dari Studio GDH tidak boleh kalian lewatkan bagi para pecinta film drama, terutama dalam film drama keluaran dari negeri Gajah Putih tersebut.

 

 

Sumber dan foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Master of the House, drama dengan genre thriller asal Thailand, tayang mulai 18 Juli 2024 di layanan streaming Netflix. Serial original dari...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 18 Juli, 2024 Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang...

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – Trailer resmi film The Watchers akhirnya telah dirilis oleh Warner Bross. Film horor terbaru yang dibintangi oleh...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...