Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Masukan Wish List! Deretan Film Terbaru Netflix Oktober 2021

Film terbaru Netflix Oktober 2021

Jakarta, Layar.id – Hingga saat ini, salah satu layanan menonton dengan steaming yang banyak digunakan adalah Netflix. Kehadiran dari aplikasi ini memudahkan para penyuka film dapat menonton berkali-kali dan dimana saja.

Ada beberapa film terbaru Netflix Oktober 2021 yang menarik di Amerika Serikat. Berikut beberapa di antaranya:

Ghost (1990) 

film terbaru Netflix Oktober 2021 - Ghost 1990

Ghost 1990 (sumber: amazon)

Film dengan genre fantasi yang berhasil menjadi pemenang Oscar kini hadir di Netflix. Cerita dari film ini tentang roh pria muda yang tertinggal setelah dibunuh.

Film lama ini diciptakan oleh Jerry Zucker dengan penulis skenario Bruce Joel Rubin. Pemain dalam film Ghost ada Patrick Swayze, Demi Moore, Whoopi Goldberg, Tony Goldwyn, dan Rick Aviles.

Film dapat dikatakan sukses karena mendapatkan lima nominasi di Academy Awards ke – 63 di nominasi Gambar Terbaik , Skor Asli Terbaik , Pengeditan Film Terbaik.

Bukan hanya itu, Ghost memenangkan kategori Aktris Pendukung Terbaik untuk Goldberg dan Skenario Asli Terbaik. Selain itu, Ghost dinobatkan sebagai film populer sepanjang masa.

Baca juga: GOOD WILL HUNTING Film Lawas Yang Menyentuh Hati – Layak Disimak!

Gladiator (2000) 

film terbaru Netflix Oktober 2021 - Gladiator (2000)

Gladiator (2000)

Terkenal sebagai pemenang Oscar 5, film yang dibintangi Russell Crowe sebagai Maximus ini terjadi di Roma kuno.

Gladiator merupakan film drama petualangan tahun 2000 dengan sutradara Ridley Scott dan produser Douglas Wick, David Franzoni, dan Branko Lustig. Sedangkan untuk penulis naskahnya adalah David Franzoni. 

Awal ceritanya saat Commodus mengambil alih kekuasaan dan menurunkan Maximus sebagai jenderal yang disukai ayahnya dan pendahulu, Kaisar Marcus Aurelius. Setelah itu, dia dibuang bertempur sampai mati sebagai seorang gladiator.

Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life (2003)

film terbaru Netflix Oktober 2021 - Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life (2003)

Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life (2003) (sumber: flixwatch)

Baca juga: Film Bioksop Baru Pilihan di Bulan Oktober

Para gamer mungkin menyukai film. Karyanya yang diadaptasi melalui video-game.

Pemeran dari film ini adalah artis terkenal yaitu Angelina Jolie. Kisahnya adalah pemeran utama melakukan pencarian dalam menemukan Kotak Pandora.

Tim yang terlibat dalam Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life merupakan artis terkenal. Para pemerannya antara lain Angelina Jolie, Gerard Butler, Ciarán Hinds, Chris Barrie, Noah Taylor, Til Schweiger, Djimon Hounsou, dan Simon Yam. Selain itu, ini termasuk film laga tahun 2003 yang disutradarai oleh Jan de Bont.

Secara lebih jelas, Lara Croft: Tomb Raider berpacu dengan waktu dalam menemukan kotak Pandora legendaris sebelum jatuh di tangan jahat. Di sini, Jonathan Reiss berencana menggunakan kotak dalam membuat senjata pemusnah massal.

Fearless (2006)

Fearless (sumber 2006)

Fearless (2006)

Kehadiran film seni bela diri Jet Li sebagai master seni bela diri Tiongkok menambah variasi film Netflix.

Huo Yuanjia yang diterjemahkan dari bahasa Inggris menjadi Fearless adalah film yang mengisahkan seorang legenda cina yang bernama Huo Yuan-Jia (Jet Li).

Huo Yuan-Jia merupakan anak yang dilahirkan dalam keluarga petarung. Dia adalah anak dari Huo En-di (Collin Chou) yang memiliki sekolah kungfu ternama yang berada di daerah Tianjin.

Hairspray (2007)

Hairspray (2007)

Hairspray (2007) (sumber: HBO Max)

Karya dengan genre komedi yang berlatar awal 1960-an. Secara umum, Hairspray bercerita dengan genre musikal dengan pengarah Adam Shankman.

Perdana tayang film pada 20 Juli 2007. Karakter Tracy Turnblad sebagai remaja gemuk periang yang sangat terobsesi pada menari sehingga ia datang kesempatan tampil di sebuah TV dance show dengan segera menyambar. Walaupun ini bukan sesuatu yang mudah ketika dilihat.

Inilah film terbaru Netflix di bulan Oktober 2021 ini. Film-film ini pernah terkenal di masanya dan semakin memperkaya perpustakaan film di Netflix. Siap menonton film-film lama yang baru ditambahkan ini? (Prs/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Drama Jepang

Jakarta, Layar.id – Drama Jepang  Alice in Borderland yang tayang perdana Desember tahun lalu ini masih banyak ditonton. Series original Netflix yang berasal dari...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Pada Jumat, 15 Oktober kemarin, kita sudah kembali bertemu dengan papa Joe di musim ketiga serial You. Serial yang sangat dinanti...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film yang cukup fenomenal adalah Keluarga Cemara dengan muncul berbagai nilai kehidupan sehingga dapat dipelajari dengan tepat.  Selain itu, film keluarga...

TV

Jakarta, Layar.id – Menggoda para penggemar untuk serial populer di musim kedua, Netflix telah merilis poster baru untuk The Witcher season 2. Merupakan serial...