Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Top 10 Netflix Film Minggu ini

Top 10 Netflix Film Minggu ini
Top 10 Netflix Film Minggu ini

Layar.idNetflix semakin gencar tayangkan film di berbagai negara di bulan Oktober ini. Film yang tayang tersebut mendapatkan antusias tinggi dari penonton. Nah, untuk kamu yang masih bingung cari rekomendasi tontonan film minggu, berikut daftar top 10 Netflix Film minggu ini.

Film salah satu ide yang menarik untuk mengisi waktu luang dan akhir pekan. Rekomendasi top 10 Netflix film minggu ini hadirkan berbagai genre dari belahan dunia. Salah satu film barat yang sukses berada di puncak Netflix minggu ini adalah Gemini Man. Kemudian disusul film dari Korea Selatan yaitu Ballerina di posisi kedua, dan film asal Indonesia Pertualangan Sherina 2 di posisi 6.

Daripada semakin penasaran, yuk simak daftar lengkap top 10 Netflix film minggu ini.

1. Gemini Man

Film Gemini Man salah satu film barat genre aksi paling berkesan. Menggaet aktor populer Will Smith, sukses berada di puncak minggu ini. Will Smith beradu akting dengan Mary Elizabeth Winstead, Clive Owen, Benedict Wong, Douglas Hodge, Ralph Brown, Linda Emond, Ilia Volok, dan E.J. Bonilla.

Gemini Man menceritakan kisah Henry Brogan (Will Smith) adalah pembunuhan bayaran terbaik, tiba-tiba menjadi sasaran dan dikejar oleh seorang agen muda misterius. Namun agen muda yang mirip dengannya ternyata lebih hebat darinya karena bisa memprediksi gerakannya. Akibatnya pertarungan sengit terjadi antara Henry Brogan dengan pembunuhan.

2. Ballerina

Film asal Korea Selatan berjudul Ballerina ini sukses berada di posisi kedua karena kisah balas dendam yang menarik. Sebuah kisah Ok Ju (Jun Jong Seo) seorang bodyguard yang hebat bela diri bersahabat dengan Min Hee (Park Yu Rim). Namun Min He meninggal dunia dan membut Ok Ju terpukul.

Sebelum Min Hee meninggal sempat minta tolong padanya untuk balas dendam pada seseorang. Ok Ju pun mempertaruhkan hidupnya untuk balas dendam pada Pro Choi (Kim Ji Hoon).

3. Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

Film dokumenter Indonesia berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso sampai saat ini masih hangat jadi topik pembicaraan di berbagai media sosial. Film ini menceritakan kisah pembunuhan Mirna, sahabat Jessica dengan menghadirkan pengacara, hakim, dan sebagainya mengundang persepsi berbeda. Pada film ini Jessica masih mengakui bukan dirinya pelaku pembunuhan Mirna.

4. The Devil on Trial

The Devil on Trial

Film dokumenter The Devil on Trial garapan sutradara Chris Holt juga sukses menarik perhatian penonton. Tidak hanya itu, Netflix umumkan film dokumenter ini menjadi kisah pertama kali kerasukan setan menjadi pembelaan dalam persidangan pembunuhan di Amerika Serikat.

The Devil on Trial dikenal Devil Made Me Do It menceritakan kisah persidangan Arne Cheyenne Johnson, laki-laki 19 tahun yang berusaha menyangkal tanggung jawab atas pembunuhan tuan tanahnya Alan Bono. Film ini rekomendasi sekali karena horor dan tegangnya dapat. Apalagi Netflix juga menyertakan rekaman audio baru dan foto-foto dugaan kepemilikan, serta pemeragaan fiksi dan wawancara dengan Johnson dan saudara iparnya: David, Alan, dan Carl Glatzel.

Baca Juga: Sinopsis The Crown Season 6

5. The Conference

The Conference

Film Swedia adaptasi dari novel Mats Strandberg, salah satu penulis horor paling sukses di Skandinavia. The Conference hasil kerja Netflix dengan SF Studios menggaet sutradara Patrik Eklund dengan pemeran utamanya Katia Winter, Adam Lundgren, dan Eva Melander.

The Conference menceritakan kisah tentang pembentukan tim pegawai yang berujung peristiwa yang menakutkan ketika terjadi tuduhan korupsi yang mulai beredar luas. Kemudian sosok misterius muncul untuk membunuh mereka.

6. Pertualangan Sherina 2

Pertualangan Sherina 2

Sukses dengan season 1, kini Netflix rilis Pertualangan Sherina 2 yang siap menghibur para penggemar setelah 13 tahun lamanya. Film ini tetap menggaet pemain lama sebagai pemeran utamaya yaitu Sherina Munaf dan Derby Romero, serta Riri Riza sebagai sutradara.

Pertualangan Sherina 2 menceritakan kisah Sherina dan Sadam kembali bertemu di Kalimantan untuk pelepasliaran orang utan. Namun, saat reuni terjadi, orang utan bernama Sayu dicuri sekelompok orang. Merekapun berusaha menyelamatkan Sayu yang membuat persahabatan mereka kembali tumbuh. Pada sekuel kedua ini tetap hadirkan nuansa musikal dengan kisah perjalanan pertualangan mereka.

7. Nowhere

Nowhere

Sukses membuat penonton ikut merasakan suasana yang mencekam lewat trailernya, film yang sudah resmi tayang di Netflix ini sayang sekali kamu lewatkan.

Kesuksesan yang membuat penonton ikut berdebar dengan ceritanya sukses masuk top 10 netflix film minggu ini. Albert Pinto sebagai sutradara menggaet pemeran utama Anna Castillo, Tamar Novas, Victoria Teijeiro, dan masih banyak lagi.

Nowhere menceritakan kisah Mia, seorang wanita hamil, berhasil melarikan diri dari negara asalnya bersama suaminya di tengah kerusuhan politik. Namun, perjalanan mereka berubah secara tak terduga ketika Mia terpisah dari suaminya dan mendapati dirinya terjebak dalam sebuah kontainer. Satu-satunya penghubungnya dengan dunia luar adalah ponsel, namun penggunaannya dibatasi oleh daya baterai dan ketersediaan jaringan. Namun situasi semakin mencekam ketika kontainer itu perlahan terisi air. Mia harus berjuang menemukan jalan keluar dan mengumpulkan kekuatan demi menyelamatkan bayinya.

8. Reptile

Reptile

Film Reptile genre kriminal, drama, dan trailler garapan sutradara Grant Singer sukses berada di posisi ke delapan.
Benicio Del Toro, Justin Timberlake, dan Eric Bogosia menjadi pemeran utamanya.

Reptile yang perdana tayang di Netflix 29 September 2023 menceritakan kisah seorang detektif tangguh berjuang mengungkap kebenaran dalam kasus pembunuhan brutal terhadap seorang agen real estalte muda di rumah sendiri.

9. Fair Play

Fair Play

Pertama kali rilis 6 Oktober 2023 karya sutradara Chloe Domont menceritakan kisah Emily (Phoebe Dynevor) dan Luke (Alden Ehrenreich), sepasang analis keuangan yang terlibat dalam hubungan yang dilarang oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Namun ketika salah satu dari mereka mendapat promosi tak terduga, hubungan mereka semakin terpuruk, dan terancam terurai lebih dari sekedar pertunangan mereka baru-baru ini.

10. Last Night in Soho

Edgar Wright sebagai sutradara dan penulis skenario mengandeng Anya Taylor-Joy sebagai pemeran utama. Film ini menampilkan sisi gelap masa lalu Swinging London. Tentang Eloise, seorang calon perancang busana secara misterius memasuki tahun 1960-an. Pada tahun tersebut ia tidak menyangka akan bertemu dengan calon penyanyi yang mempesona bernama Sandie dan membuatnya mendapatkan inspirasi membuat gaun.

Baca Juga: Pemeran The Crown Season 6

Demikianlah daftar 10 top Netflix film minggu ini. Selamat Menonton.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film action menjadi salah satu genre film yang memiliki banyak penggemarnya. Ya, film ini memiliki cerita dan karakter yang berhasil mencuri perhatian....

Netflix

Layar.id – Awal bulan seperti ini paling seru membuat list tontonan untuk satu bulan ke depan. Netflix Indonesia sudah membagikan top 10 minggu pertama Oktober...

Film Barat

Layar.id – Film thriller neo-noir mendatang, Reptile sendiri bakalan hadirkan pemeran film Reptile seperti Benicio Del Toro yang akan reuni dengan rekan mainnya di...

Sinopsis

Layar.id –  Sepanjang sejarah sistem hukum Amerika Serikat, hanya ada satu contoh kasus kerasukan setan yang secara resmi digunakan sebagai pembelaan dalam persidangan pembunuhan....