Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Cinta Tanpa Batas dari Orangtua, Menjadi Pesan Film “Angrezi Medium”

Poster Angrezi Medium

Layar.id – Tak melulu soal romantisme, film Bollywood yang satu ini menyajikan kisah cinta yang mendalam, yakni cinta dari orangtua kepada anak. Film bergenre drama ini dijamin bikin Pelayar terharu sekaligus tertawa, dengan cerita yang membuat emosi bergejolak.

Itu adalah Angrezi Medium, sebuah fitur original dari sutradara. Dalam durasi 2 jam 30 menit, Anda akan dibawa ke dunia di mana orang tua rela melakukan apapun demi memenuhi keinginan sang anak.

Baca: Vin Diesel jadi Mesin Pembunuh dalam “Bloodshot

Adegan film Angrezi Medium

PLOT

Film ini mengikuti kisah Champak Bansal, seorang ayah sekaligus pemilik usaha sederhana di Udaipur. Putrinya yang bernama Tarika, memiliki mimpi besar, untuk kuliah di luar negeri. Lahir dan tinggal di sebuah kota kecil seperti Udaipur, tidak menghalangi Tarika untuk berani bermimpi.

Suatu ketika, sang putri mendapat kesempatan untuk pergi ke London. Di saat yang bersamaan, cinta sang ayah diuji. Champak pun rela melakukan apapun untuk memastikan impian Tarika terwujud. Meski terdengar sendu, film ini tak sepenuhnya menyedihkan.  Sutradara Homi Ajadania meramu Angrezi Medium dengan sentuhan komedi yang membuat emosi Anda naik-turun.

Paruh pertama film ini digunakan Homi untuk memperkenalkan para tokoh utama. Durasi 2,5 jam terasa cukup untuk membawa Anda pada kisah menyentuh ini, ditambah dengan beberapa lagu sisipan yang menjadi ciri khas film Bollywood.

Radhika Madan sebagai Tarika

Baca: Smartphone Digunakan untuk Bikin Film? Ini Tips Joko Anwar

PESAN

Melalui Angrezi Medium, Homi Ajadania menyampaikan pesan mendalam bagi para pemuda agar berani bermimpi besar meski berasal dari kota kecil sekalipun. Film ini mengajarkan bahwa setiap orang harus berani bermimpi dan berani mengambil langkah untuk memulai, sekalipun hanya langkah kecil.

Tujuannya tak lain untuk mendorong orang muda India agar mengejar pendidikan hingga keluar negeri. Di saat bersamaan, sang anak diharapkan memiliki pemahaman yang benar, tentang seberapa besar usaha orangtua dan keluarga yang bahu-membahu mewujudkan mimpinya.

Baca: “Kamen Rider Reiwa: The First Generation” Bakal Rilis Bulan Ini

Kareena Kapoor dalam Angrezi Medium

PEMERAN

Angrezi Medium menampilkan akting memukau dari Irrfan Khan, yang memerankan Champak. Irrfan dinilai mampu menyampaikan dialog dengan kejujuran mendalam yang tampak lewat matanya.

Adapun Radhika Madan berperan sebagai putri Champak, Tarika. Ia berhasil mencuri perhatian dengan menampilkan realita anak jaman sekarang secara sederhana namun tepat. Juga ada aktris populer, Kareena Kapoor  Khan, yang menjadi perwira polisi bernama Naina Kohli dalam proyek.

Baca: Kenali “Mr. Zoo: The Missing VIP”, Sang Dolittle dari Asia

Untuk Pelayar yang penasaran dengan kisah selengkapnya, film Angrezi Medium rilis di bioskop mulai hari ini, 13 Maret 2020.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id – Popularitas seorang model sekaligus aktris Indonesia makin moncer ketika sosoknya muncul dalam film romantis Netflix bertajuk Tersanjung, ditayangkan 1 April 2021....

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Jika membicarakan CDrama “The Wolf”, maka ini adalah drama kostum dan roman yang dibintangi oleh Li Qin sebagai Ma Zhai Xing....