Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kisah Klise Cinta Segitiga di “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi”

Kisah Klise Cinta Segitiga di "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi"
Jefri NIchol dan Aurora Ribero

Last updated on 18 Mei, 2022

MENGUSUNG KISAH KLISE CINTA SEGITIGA “SEPERTI HUJAN YANG JATUH KE BUMI” PASANGKAN JEFRI NICHOL DAN AURORA RIBERO.

Layar.id – Pembaca setia novel Boy Candra pastinya sudah tahu kabar jika salah satu novelnya akan diangkat menjadi film layar lebar. Novel tersebut berjudul Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi. Film ini akan dibuat oleh IFI Sinema dengan arahan sutradara Lasja Susatyo.

Diadaptasi dari novel best seller, film ini bakal jadi akting barengnya lagi Jefri Nichol memerankan Kevin, dan Aurora Ribero sebagai Nara. Mengisahkan cinta segitiga yang klise, dituangkan apa adanya dengan bahasa ringan namun mengena di hati dan sukses bikin baper.

Baca juga: Si Cuek dan Si Ambisius Bertemu dalam “Mariposa”

PLOT CERITA

Kisah Klise Cinta Segitiga di "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi"

Jefri Nichol dan Aurora Ribero

Menceritakan Kevin yang menyimpan cinta pada Nara, sahabatnya. Namun di sisi lain, Nara jatuh hati pada Juned. Akhirnya Kevin berusaha move on dengan memilih Tiara. Sayangnya manusia boleh berencana, namun Tuhan yang menetukan. Kebersamaan Nara dan Juned harus terhenti. Sementara Kevin yang berusaha merelakan Nara, justru mengalami hal yang sebaliknya. Kurang lebih seperti itulah kisah cinta segitiga di novel ini berakhir.

Baca juga: Trailer “Jungle Cruise” Petualangan Dwayne Johnson dan Emily Blunt Dimulai

PEMERAN

Kisah Klise Cinta Segitiga di "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi"

Para pemeran film

Sebelum diungkapkan ke publik, IFI Sinema selaku rumah produksi sengaja membuat banyak orang penasaran dengan menampilkan beberapa siluet pemeran di akun Instagram IFI Sinema. Kini kita sudah tahu bahwa film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi bakal dibintangi sejumlah aktor dan aktris muda yang sedang naik daun.

Baca juga: Kritik Sosial Lewat Film Pendek “Kutunggu di Setiap Kamisan” Ala Denny JA

Kisah Klise Cinta Segitiga di "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi"

Deretan pemeran film dan kru

Ada Jefri Nichol yang berperan sebagai Kevin, Aurora Ribero sebagai Nara, dan Axel Matthew Thomas memerankan Juned. Sementara itu, Nadya Arina, Rebecca Klopper, Haris Soedarto, dan Jauhar Roberts masing-masing bakal memerankan Tiara, Rinna, Farid, dan Boni.

Baca juga: Final Trailer “Black Widow” Hadapi Musuh Besarnya

JADWAL TAYANG

Kisah Klise Cinta Segitiga di "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi"

Film Seperti Hujan yang Turun ke Bumi

Jika mengintip pada akun Instagram sang sutradara Lasja Susatyo dan IFI Sinema, proses produksi film ini sebenarnya telah dilakukan sejak awal 2019. Meski hingga sekarang belum ada informasi resmi tentang jadwal rilis, namun sutradara dan rumah produksi kerap membagikan behind the scene proses shooting dari film ini. Jadi, harap bersabar.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

KlikFilm

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...