Connect with us

Film

Live-Action “Peter Pan” dari Disney Telah Temukan Pemeran Utama

Peter Pan

Layar.id  –  Disney belakangan ini memang menerapkan fitur live-action untuk membawa kembali cerita-cerita lama, yang menghiasi masa kecil Anda. Salah satu yang paling sukses adalah Aladdin versi live-action yang berhasil mengumpulkan pundi-pundi lebih dari 1 miliar dolar AS atau sekitar Rp 14,6 triliun.

Juga ada live-action terdekat, Mulan, film tentang prajurit wanita asal Asia yang luar biasa. Meskipun Mulan belum dirilis secara global, Disney mengejutkan publik dengan diumumkannya dua nama pemeran untuk fitur live-action mendatang, Peter Pan.

Baca: Vin Diesel jadi Mesin Pembunuh dalam “Bloodshot”

Live-action Aladdin

LIVE-ACTION

Disney sebagai produsen cerita anak, kembali merajai film Hollywood dengan sejumlah fitur live-action. Setidaknya ada empat judul yang diketahui, mulai dari Aladdin yang telah dirilis, Mulan yang akan segera rilis dan Little Mermaid yang sedang digarap. Terakhir, ada Peter Pan, yang dikabarkan sedang dalam pengembangan.

Remake mendatang bukanlah yang pertama atau kedua, karena kisah Peter Pan sudah beberapa kali diangkat ke layar dengan sejumlah versi. Kisahnya berfokus pada seorang anak lelaki yang pergi ke Never Land karena tidak ingin bertumbuh dewasa.

Karakter Peter dan Wendy

Sineas David Lowery dipercayakan mengisi kredit sutradara untuk live-action Peter Pan ini. Sebelumnya, ia telah bekerja sama dengan Disney dalam Pete’s Dragon, salah satu judul live-action Disney pada tahun 2016 lalu.

Baca: Setelah “Invisible Man”, Blumhouse Bakal Garap Film Drakula

PEMERAN

Dilansir dari Variety, Disney telah menemukan dua bintang utama untuk memerankan Peter Pan dan Wendy. Keduanya merupakan artis peran yang belum terlalu dikenal oleh publik, dengan sosok Peter dibawakan oleh Alexander Molony dan Wendy dimainkan oleh Ever Gabo Anderson.

Alexander Molony dan Ever Gabo

Terlibatnya Ever dalam proyek besar Disney sebenarnya tak terlalu mengejutkan apabila melihat latar belakangnya. Ya, ia adalah putri dari sineas papan atas Hollywood, aktris Milla Jovovich dan sutradara Paul W. S. Anderson. Pasangan ini terkenal lewat waralaba film aksi mereka, Resident Evil.

Sementara Alexander, adalah aktor yang baru memulai karier aktingnya di sejumlah film pendek. Judul fitur paling terkenal yang dia bintangi saat ini adalah The Reluctant Landlord, serial TV Inggris dengan Alex sebagai pemeran pendukung.

Ever Gabo bersama Milla Jovovich dan Paul W.S. Anderson

Baca: Kenali “Mr. Zoo: The Missing VIP”, Sang Dolittle dari Asia

Baik Alexander dan Ever, proyek Peter Pan merupakan langkah besar untuk perkembangan karir mereka. Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi detail terkait target perilisan, latar, dan plot. Pelayar masih harus bersabar untuk bisa menyaksikan film yang satu ini. 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Disney’s ‘Mulan’ Tayang Secara Ekslusif di Disney+ Hotstar Mulai 4 Desember

Film

“Wandavision” Siap Hadir Di 2021 Mendatang! Simak Trailernya Yuk!

Film

“The Mandalorian” Serial Live Action Pertama dari Star Wars!

TV

Kembali Beradegan, Joaquin Phoenix Akan Perankan Napoleon Bonarte di Film “Kitbag”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup