Connect with us

Film

Beruntung, Prilly Latuconsina Hadiri Gala Premiere Mulan di LA

Layar.id  –  Aktris muda Indonesia, Prilly Latuconsina, mendapat kehormatan dengan menghadiri gala premiere live-action Disney teranyar, Mulan. Pemutaran perdana film adaptasi kisah Asia ini digelar di Teater El Capitan Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, pada tanggal 9 Maret 2020. Gadis berusia 23 tahun ini pun menjadi satu-satunya wakil dari Asia Tenggara yang bisa bertemu langsung dengan para pemeran Mulan.

Baca: Vin Diesel jadi Mesin Pembunuh dalam “Bloodshot”

Prilly Latuconsina menghadiri Gala Premiere Mulan

MULAN MENURUT PRILLY

Mulan adalah film Disney klasik favoritku sejak kecil. Film ini menyajikan sebuah kisah yang penuh arti dari hal-hal yang penuh perjuangan dan sangat menginspirasi,” kata Prilly pada Kamis (5/3/2020).

Prilly berada di Los Angeles selama dua hari, yakni pada 8-9 Maret 2020. Acara bergengsi ini menjadi prestasi tersendiri bagi Prilly, sebagai satu-satunya perwakilan dari Asia Tenggara yang bisa mengikuti gala premiere Mulan.

“Film ini meyakinkan aku di masa kini, kita bisa melakukan apa pun yang kita inginkan selama kita percaya pada diri kita sendiri. Pesan yang aku dapat dari Mulan adalah bahwa kekuatan adalah kecantikan yang baru,” lanjutnya.

Baca: Setelah “Invisible Man”, Blumhouse Bakal Garap Film Drakula

Prilly bersama Liu Yifei dan Niki Caro

WAWANCARA

Selain mendapatkan kesempatan menonton gala premiere global Mulan secara langsung, kesempatan ini juga membuat Prilly bisa bertemu dengan sineas dunia. Baik dari tim Mulan sendiri maupun para artis dan filmmaker yang menjadi undangan. Kesempatan emas semakin berkesan, karena Prilly berhasil mewawancarai sutradara Niki Caro dan sejumlah pemeran. Mereka adalah seperti Donnie Yen, Jet Li, dan Yifei Liu, nama bintang besar dari Asia.

“Kesempatan ini sangat spesial bagi saya karena tidak hanya dapat menyaksikan lebih dulu film yang sudah saya nantikan ini, tetapi juga dapat menggali lebih dalam tentang Disney Mulan bersama sang sutradara serta para pemerannya,” kata Prilly.

Baca: “Tenripada” – Film Lokal dari Makassar yang Siap Ramaikan Bioskop

World Premiere Mulan

SINOPSIS

Mulan menceritakan tentang prajurit legendaris Cina, seorang gadis muda bernama Hua Mulan. Di bawah arahan sutradara wanita, film ini benar-benar menunjukkan kekuatan wanita yang mempertaruhkan segalanya demi keluarga.

Ayah Mulan adalah seorang prajurit terhormat. Ia jatuh sakit ketika Kaisar Cina memerintahkan anak laki-laki dalam keluarga harus ikut berperang mempertahankan negara melawan penjajah utara. Mulan sebagai putri tertua prajurit terhormat turun tangan dan menyamar sebagai pria bernama Hua Jun.

Baca: “Kamen Rider Reiwa: The First Generation” Bakal Rilis Bulan Ini

Liu Yifei pemeran Mulan

Pemutaran gala premiere menandai pendaratan Mulan ke bioskop yang semakin dekat. Film ini dijadwalkan rilis serentak di Indonesia pada 25 Maret 2020.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Selamat! Ost Film “Rentang Kisah” Ternyata dibuat Oleh Paul, Suami Gita!

Berita Hiburan

Ron Yuan Akan Menjadi Sutradara dalam Film Sekuel “47 Ronin”

Film

Black Is King, Film Terbaru Karya Beyoncé!

Film

Film Box Office No.1 Korea Selatan “The Man Standing Next” Hadir di Indonesia!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup