Connect with us

Film

Spice Girls Jadi Superhero Dalam Film Animasi

Layar.id –  Sudah 20 tahun sejak film pertama mereka yang berjudul Spice World tampil di layar. Kali ini, kelima member Spice Girls kembali terlibat dalam film animasi, yang digarap di bawah naungan Paramount. Mereka berlima akan menjadi menyuarakan karakter superhero dalam film tersebut.

Baca: Premiere “Toy Story 4” Sudah Diputar, Ini Reaksi Penggemar

SPICE GIRLS

Band beranggotan lima wanita ikonik ini dibentuk pada tahun 1994. Ada Mel B (Scary), Mel C (Sporty), Emma Bunton (Baby), Geri Halliwei (Ginger), dan Victoria Beckham (Posh).

Member Spice Girls

Mereka berhasil mencetak kesuksesan lewat lagu-lagu hit, seperti Wannabe, Who Do U Think You Are? dan 2 Become 1. Spice Girls telah menjual 85 juta rekaman lagu di seluruh dunia, dan menjadi grup wanita dengan penjualan terlaris sepanjang sejarah.

Grup ini memasuki dunia perfilman pertama kali dalam film live-action berjudul Spice World. Film ini meraup 151 juta dolar Amerika di seluruh dunia dan 100 juta dolar Amerika untuk penjualan DVD.

Baca: “Game The Division” Dalam Perjalanan ke Netflix

Mel B, Mel C, Geri Halliwell, Emma Bunton and Victoria Beckham

FILM

Setelah 20 tahun berlalu, kini mereka kembali dalam fitur animasi dengan menjadi karakter superhero. Kendati demikian, plot dan peran para member Spice Girls masih dirahasiakan.

Rumah produksi juga belum mengumumkan judul resmi film yang dibintangi Mel B, Mel C, Emma Bunton, Geri Halliwei, dan Victoria Beckham tersebut. Tetapi film ini dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2020 mendatang.

Simon Fuller akan memproduksi proyek dengan skenario dari Karen McCullah dan Kiwi Smith. Meski kredit produser dan penulis naskah telah terisi, kredit sutradara masih kosong hingga kini.

Baca: Biografi Elton John “Rocketman” Ditolak di Samoa

Mireille Soria

PARAMOUNT

Film Paramount ini merupakan fitur original dari grup Spice Girls yang memberi sajian musikal dalam balutan animasi. Ini adalah karya dari para bintang, yang terkonsep dan dilakukan sepenuh hati.

Presiden Paramount Animation, Mireille Soria mengatakan, “Band ini memiliki sebuah ide di tangan mereka, dan kami akan mengembangkannya. Mereka benar-benar terlibat.”

Spongebob Squarepants

Film Spice Girls sekaligus menambah daftar film animasi yang sedang dikerjakan oleh Paramount. Sebagaimana diketahui, Paramount juga tengah menggarap film Spongebob Squarepants dan Jersey Crabs.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bukan Sekuel, “Power Rangers 2” Hanya Reboot

Film

Film “Space Invaders” Menuju Kenyataaan

Film

Hit Meme Karakter, Momo, Bakal Jadi Film

Film

Simak Trailer Pertama Film “Lupin III The First”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup