Connect with us

Berita Hiburan

Reza Rahardian Berbisnis Kenangan Di Film “Toko Barang Mantan”, Segera!

Reza Rahardian

MENGUSUNG TEMA UNIK, MNC PICTURES BAKAL HADIRKAN FILM “TOKO BARANG MANTAN”, YANG DIBINTANGI REZA RAHARDIAN DAN MARSHA THIMOTY

Layar.id – Bingung barang-barang pemberian mantan pacar akan disimpan atau dikemanakan? Tristan punya solusinya sebab dia membuka sebuah Toko Barang Mantan.

Tentu saja itu bukan sungguhan, karena itu adalah kisah fiksi dalam film Toko Barang Mantan yang dibintangi Reza Rahadian sebagai Tristan. Film bergenre komedi romantis dengan tema unik dan berbeda dari kebanyakan film-film Tanah Air ini, bakal diproduksi oleh MNC Pictures. Sebelumnya MNC Pictures berhasil menyajikan Preman Pensiun (2019) menjadi salah satu film Indonesia yang meraih lebih dari sejuta penonton.

Baca Juga: Obsesi Pernikahan Terbaik, Jadi Balutan Kisah Film “Bridezilla”

ADU AKTING PERDANA

Crew dan Pemeran

Film bergenre drama romantis ini akan dibintangi oleh aktor multitalenta Reza Rahadian dan Marsha Timothy sebagai pemeran utama di film yang disutradarai oleh Viva Westi itu.

Ini akan menjadi pertemuan pertama Reza dengan Marsha di layar lebar. Meski begitu, mereka tetap berusaha menjalin komunikasi intens untuk mendapatkan kenyamanan berakting.

Reza Rahadian akan memiliki karakter unik yang belum pernah dia perankan sebelumnya di film lain. Reza akan menampilkan Tristan yang sensitif terhadap cinta. Alhasil, dia jadi pribadi yang berbeda, introvert, dan misterius.

Dalam perjalanannya menjual barang-barang dari mantan, Tristan harus mendengar kisah-kisah dibalik barang tersebut, salah satunya dari Laras (Marsha Timothy).

Baca Juga: “Little Fires Everywhere”, Novel Celeste Ng Bakal Jadi Drama Seri Hulu

BIKIN GALAU

Crew dan Pemeran

Putus cinta memang bikin galau. Apalagi jika saat masih bersama, mantan banyak memberikan barang. Nah kalau sudah putus gimana dong, barang-barang pemberian mantan mau di kemanakan?

Kalau disimpan terus yang ada susah move on. Tapi film komedi romantis terbaru ini punya solusi terbaik untuk masalah barang pemberian mantan, karena ada tokonya Tristan (Reza Rahardian).

Solusinya bagaimana? Hanya bisa kalian simak saat film ini ditayangkan.

Baca Juga: Intip Kejutan Poster Perdana Film “Wonder Woman” 1984 Yang Ikonis

PARA PEMERAN

Reza Rahardian Berbisnis Kenangan Di Film Toko Barang Mantan, Segera!

Marsha Thimoty

Selain Reza Rahadian, para bintang yang akan terlibat adalah Marsha Timothy, Roy Marten, Widi Mulia, Dea Panendra, dan Iedil Putra. Selain itu juga ada Shifa Hadju, Niken Anjani, Fandy Chow, Stella Cornela, Martin, Ibob, dan Cemen.

Film yang juga mendapatkan campur tangan dari aktor senior Lukman Sardi ini, baru akan mulai diproduksi pada Juli 2019 dengan syuting sekitar 20 hari di wilayah Jakarta Selatan. Jadi, soal tanggal tayang, tungguin kabar terbarunya hanya di Layar.id

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Film

Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina

Wajib Nonton “Hello, Love, Goodbye” Film Romantis dari Filipina

Film

“The Santri” Tuai Kecaman, NU Mulai Buka Suara

Film

Tak Mudah! “Kucumbu Tubuh Indahku” Wakili Indonesia di Oscar 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup