Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sony Ingin “Venom 2” Ditangani Andy Serkis

Andy Serkis

Last updated on 16 April, 2022

Layar.id  –  Setelah memastikan Tom Hardy kembali jadi bintang utama, Sony bergerak untuk cari sutradara Venom 2. Sony pun melirik Andy Serkis, sutradara Breathe, yang sempat tampil di depan layar dalam film Black Panther.

Baca: Sylvester Stallone Konfirmasi Film Terbaru “Rocky” akan Tiba

KANDIDAT

Andy Serkis dikabarkan tengah berunding dengan Sony Pictures untuk arahkan Venom 2. Selain Serkis, Sony juga memanggil 2 sutradara lainnya, yakni Travis Knight dan Rupert Wyatt.

Travis Knight

Dilansir dari Variety, ketiga sutradara tersebut telah bertemu dengan pihak Sony Entertainment. Hal ini membuktikan bahwa Sony tengah menimbang-nimbang proyek tersebut akan jatuh ke tangan siapa.

Meski demikian, tidak ada nama yang lebih menonjol di antara ketiga kandidat ini. Semua berada di posisi sama di mata Sony.

Tetapi bila dilihat dari kredit, Wyatt telah menyutradarai lima film, Trevis dengan satu film, dan Knight belum pernah menyutradai film apapun.

Baca: “Scary Stories” Tampilkan Monster “The Jangly Man”

Andy Serkis

ANDY SERKIS

Karier Serkis dalam penyutradaraan memang masih baru, karena namanya baru tercatat sebagai sutradara di satu film. Film debut penyutradaraannya berjudul Breathe, yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Dilirik oleh Sony untuk menggarap sekuel Venom adalah lompatan besar bagi Serkis. Ini akan menjadi jalan yang baik bagi Serkis untuk mengokohkan namanya sebagai sutradara.

Pria berusia 55 tahun ini sebenarnya lebih terkenal karena perannya di depan layar. Ia berperan sebagai Gollum, Supreme Leader Snoke, King Kong dan Caesar dalam seri Planet of the Apes.

Perusahaan Serkis, Imaginarium Studios yang berbasis di London, juga memproduksi Mowgli Legend of the Jungle tahun lalu.

Baca: “Hobbs and Shaw” Siap Hibur Penggemar Tanah Air

Karakter Serkis dalam film

PENGHARGAAN

Dilansir dari Broadcast, Andy Serkis dikabarkan akan terima penghargaan tertinggi dalam International Broadcasting Convention (IBC).

Menurut IBC, Serkis dihadiahi penghargaan karena menyatukan standar kinerja tertinggi dan terbaru dalam pengenalan gambar dan teknologi CGI.

Serkis akan menerima penghargaan pada puncak Upacara Penghargaan IBC 2019, pada hari Minggu malam waktu setempat.

Baca: Putri Gal Gadot Jadi Pengisi Suara “Angry Birds 2”

Kabar baik ini tentunya menjadi pertimbangan tambahan bagi Sony, untuk Andy Trevis. Sampai saat ini pihak Sony masih dalam perundingan untuk memilih satu dari ketiga sutradara, Trevis, Knight, atau Wyatt dalam menggarap Venom 2.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Adaptasi Paramount Pictures dari novel Tom Clancy, Rainbow Six telah menemukan sutradaranya. Chad Stahelski yang sebelumnya menyutradarai film John Wick telah...

Film Barat

Layar.id – Film superhero Venom: Let There Be Carnage yang tayang pada tahun 2021 ini merupakan sekuel film sebelumnya, Venom (2018). Sony Entertainment menyebutkan...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Film fiksi ilmiah klasik, Barbarella (1968), kini mendapatkan remake dengan aktris Sydney Sweeney membintangi. Sydney Sweeney juga mengambil peran ganda dengan...

Film

Jakarta, Layar.id – Dengan Cobra Kai telah memperkenalkan generasi baru pemirsa ke alam Karate Kid, tidak mengherankan ada film baru yang akan menyusul. Divisi...