Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Melissa McCarthy Jadi Ursula dalam “Little Mermaid”?

Last updated on 10 Mei, 2022

Layar.id – Nama Melissa McCarthy santer disebut akan memerankan karakter Ursula dalam live-action Little Mermaid.

TANGGAPAN MELISSA

Menghadiri talk show Jimmy Kimmel Live! Melissa menanggapi rumor tersebut. Dengan nada bercanda, bintang Bridesmaids ini mengungkapkan belum mengetahui tentang kabar tersebut.

Melissa mengaku akan sangat senang bila ia bergabung dalam live-action karakter klasik tersebut.

“Saya belum mendengar tentang hal itu. Tampaknya akan menjadi hal yang sangat menyenangkan. Saya akan sangat senang jika Disney memberi saya kesempatan yang seru tersebut,” ucap Melissa.

Peraih nominasi Oscar dan Golden Globe ini mengatakan familier dengan film animasi The Little Mermaid (1989). Sempat bekerja sebagai pengasuh anak, Melissa sering menonton film tersebut sembari mengasuh anak kala animasi tersebut rilis.

“Saya hafal betul film tersebut dan saya masih sangat menyukainya,” imbuh Melissa.

Baca juga: “The Little Mermaid” Bakal Dibintangi Jacob Tremblay dan Awkwafina

PROYEK DISNEY

Little Mermaid merupakan proyek live-action Disney berikutnya. Setelah sukses dengan live-action Aladdin dan The Lion King.

Kisah Little Mermaid pertama kali diangkat lewat animasi The Little Mermaid (1989).

Animasi ini diadaptasi dari cerita karangan Hans Christian Andersen. Mengisahkan putri duyung yang ingin menjadi manusia setelah jatuh cinta dengan seorang pangeran.

Hasil gambar untuk the little mermaid 1989

Animasi The Little Mermaid

Ron Clements dan John Musker menyutradarai animasi tersebut.

The Little Mermaid memenangi kategori lagu original terbaik dan score terbaik untuk Alan Menken. Sedangkan untuk musik dalam versi live-action ini, Alan akan berkolaborasi dengan Lin-Manuel Miranda.

Halle Bailey akan memerankan karakter putri dari raja Triton yang keras kepala, Ariel. Halle merupakan anggota duo musik R&B Chloe x Halle.

Halle Bailey, Ariel, The Little Mermaid Cast

Halle Bailey

Duo ini berada di bawah naungan label milik Beyoncé, Parkwood Entertainment. Soal akting, bintang 19 tahun ini pernah muncul dalam serial Grown-ish (2018).

Selain Melissa, beberapa nama lain juga dirumorkan akan terlibat dalam Little Mermaid. Di antaranya, Harry Styles yang kabarnya tengah bernegosiasi untuk peran pangeran Eric dan Javier Bardem untuk peran raja Triton.

Jacob Tremblay dan Awkwafina juga disebut sedang bernegosiasi untuk mengisi suara karakter dalam film.

Live-action ini akan diarahkan oleh Rob Marshall. Rencananya, proses syuting akan berlangsung di awal tahun 2020.

Baca juga: “The Little Mermaid” Inginkan Harry Styles Sebagai Pangeran Eric

Baca juga: “Catherine the Great” Tampilkan Helen Mirren Sebagai Ratu Rusia

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Layar.id – Disney membagikan teaser untuk proyek film live-action The Little Mermaid di D23 Expo 2022, yang rencananya akan tayang pada 26 Mei 2023....

Film Barat

Jakarta, Layar.id Jerry Seinfeld membuat debut penyutradaraan fiturnya di proyek Netflix, berjudul Unfrosted : The Pop-Tart Story. Dia telah mengumpulkan para bintang papan atas...

Jadwal Tayang

Last updated on 11 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Film remake live-action Disney, bertajuk The Little Mermaid akan mulai tayang di sepanjang pekan Memorial Day...

Film

Last updated on 11 September, 2022 Layar.id – Apa yang kamu lakukan jika sesuatu yang kamu impikan terwujud? Setiap orang akan merayakannya dengan cara...