Connect with us

Film

Fantastic Beasts 3 Bakal Rilis Di Prime Holiday 2021

Fantastic Beasts 3 Bakal Rilis Di Prime Holiday 2021
Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

MESKI THE CRIMES OF GRINDELWALD MENUAI BANYAK KRITIK, NAMUN STUDIO WARNER BROS UMUMKAN FANTASTIC BEASTS 3 BAKAL RILIS DI PRIME HOLIDAY 2021

Layar.id  – Melansir Variety, studio Warner Bros akhirnya menetapkan tanggal rilis untuk Fantastic Beasts and Where to Find Them 3. Walaupun tahun lalu, setelah The Crimes of Grindelwald rilis, film tersebut dinilai secara komersil dan kritis sebagai langkah yang keliru, namun sepertinya studio ini tetap akan merilis sekuel selanjutnya.

Sebelumnya kritik mengenai The Crimes of Grindelwald yang Warner Bros dapatkan, membuat studio ini lebih berhati-hati untuk mengambil langkah selanjutnya untuk karya-karya J. K Rowling.  Namun sepertinya, kini Warner Bros tetap akan merilis sekuel berikut tentang kisah dunia sihir J.K. Dunia Rowling pada November 2021.

Baca Juga : Tayangan Terbaru Netflix Bulan Mei

JADWAL RILIS

Fantastic Beasts 3 Bakal Rilis Di Prime Holiday 2021

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

Warner Bros telah mengumumkan bahwa Fantastic Beasts 3 yang saat ini masih belum memiliki judul, akan memuaskan kerinduan penontonnya pada 21 November 2021. Hal itu tampaknya sejalan dengan waralaba prekuel ini, karena sekuel sebelumnya juga rilis pada bulan November.

“[Rilis bulan November 2021] Walaupun kami berasumsi ada beberapa koreksi yang akan dilakukan oleh studio pada sekuel ketiga ini,” ungkap Toby Emmerich, Ketua Warner Bros Pictures.

Emmerich menambahkan bahwa mereka sangat senang dan percaya dengan ‘Fantastic Beasts’. Mereka yakin bahwa tanggal rilis yang ditetapkan cukup memberi waktu dan ruang bagi para pembuat film untuk membuat karya seni terbaik sehingga film ini akan menjadi karya terbaik kepada penggemar film-film mereka.

FILM KETIGA

Fantastic Beasts 3 Bakal Rilis Di Prime Holiday 2021

Johnny Depp in Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

Film ini pun akan menjadi yang ketiga  franchise Harry Potter yang diciptakan oleh J.K. Rowling. Rupanya ia telah menulis skrip untuk masing-masing film prekuel, bahkan ia mulai bekerja sejak bulan Mei tahun lalu.

Tidak jelas apakah respon publik terhadap The Crime of Grindelwald secara serius mengubah rencana awalnya. Namun Ron Sanders, presiden Warner Bros dari distribusi teater dan hiburan di seluruh dunia mengatakan bahwa JK Rowling menciptakan alam semesta yang menakjubkan yang telah memikat orang-orang dari segala usia, membawa kita pada perjalanan magis yang luar biasa.

Warner Bros sangat bangga menjadi rumah sinematik dari dunia penyihir dan bersemangat tentang masa depan waralaba Fantastic Beasts. Mereka pun berniat untuk membawa bab ketiga dari seri lima film ini kepada penonton di seluruh dunia pada bulan November 2021.

Baca Juga : Del Toro Garap Nightmare Alley – DiCaprio Akan Membintanginya

Fantastic Beasts 3 Bakal Rilis Di Prime Holiday 2021

Eddie Redmayne and Katherine Waterston in Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

BANYAK KRITIK

Sebagai informasi, sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them yang dirilis tahun lalu bukanlah ‘home run’ yang diharapkan oleh studio itu.

Sayangnya pada film berikutnya, penggemar pun bereaksi kurang baik terhadap karakter penjahat Grindelwald yang diperankan Johnny Depp dalam The Crime of Grindelwald. Meski begitu ia akan mengulang perannya dalam Fantastic Beasts 3. 

Grindelwald adalah film yang berhasil meraup 653,7 juta dolar secara global, jauh lebih sedikit dari yang diraih oleh pendahulunya yang berhasil mengumpulkan 814 juta dolar.

Fantastic Beasts 3 Bakal Rilis Di Prime Holiday 2021

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

Crime of Grindelwald memang sangat banyak mendapatkan kritik dari para penggemar, maka tak mengherankan jika saat ini hanya mendapat perhatian dari penggemar sebesar 37 % di situs Rotten Tomatoes. Bahkan peringkat audiensnya hanya 57%. Itu adalah sebuah angka yang cukup rendah dibandingkan dengan franchise Harry Potter pada umumnya.

Tentu saja bukan masalah besar buat waralaba film ini, terlebih mereka masih punya pundi-pundi yang bisa dihasilkan dengan melanjutkan produksi Fantastic Beasts mulai musim semi 2020.

Sejauh ini memang belum ada sutradara yang diumumkan secara resmi. Begitu juga dengan para pemeranya. Satu hal yang pasti adalah bahwa David Yates adalah sutradara yang telah mengarahkan dua film sebelumnya.

Jadi, simak terus Layar.id untuk bisa mendapatkan info-info terbaru seputar film Fastastic Beast 3.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Jojo Rabbit” Raih Kemenangan di Festival Film Toronto

Film

"Bikeman", Rekomendasi Film Komedi dari Thailand "Bikeman", Rekomendasi Film Komedi dari Thailand

“Bikeman”, Rekomendasi Film Komedi dari Thailand

Film

Michael Fassbender Gabung Proyek Taika Waititi “Next Goal Wins”

Film

"Uncut Gems", Film Terbaru Adam Sandler "Uncut Gems", Film Terbaru Adam Sandler

“Uncut Gems”, Film Terbaru Adam Sandler

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup