Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Ini Dia Tampilan Terkini Sonic The Hedgehog Movie

Desain Sonic dalam film Sonic The Hedgehog

Terakhir diperbarui 7 April, 2022

Layar.id – Gambar-gambar film hybrid CGI / Live-action dari sang ikon speedster, Sonic the Hedgehog akhirnya muncul juga.

Setelah Pokemon: Detective Pikachu, sekarang giliran Sonic the Hedgehog yang mencoba untuk menghibur kita. Adaptasi film dari video game telah berulang kali berjuang untuk menemukan kesuksesan, tetapi Paramount, studio pembuat film Sonic, tidak patah arang.

Mereka akan merilis film landak biru favorit semua orang pada November ini, tetapi penampilan resminya di dalam film itu belum terlihat.

Baca juga: Poster Perdana Sonic The Hedgehog

Desain Sonic dalam game

Sonic di Sega Genesis (sumber: SEGA)

Para penggemar sepertinya tidak sabar untuk melihat sekilas bagaimana karakter Sonic akan dihidupkan di layar lebar. Meskipun tampilan penuh Sonic tidak dapat dilihat jelas, banyak orang yang bereaksi terhadap desainnya.

Sayangnya, bukan reaksi yang bagus. Dengan tanggal rilis yang semakin dekat, sepertinya hanya masalah waktu saja sebelum penampilan penuh Sonic terungkap. Waktu yang ditunggu-tunggu oleh penggemar akhirnya datang juga.

Hamagami/Carroll Inc. belum lama ini memperbarui situs mereka untuk memperlihatkan tampilan pertama Sonic the Hedgehog. Namun sayangnya komunikasi antara Hamagami dan Paramount tidak terlalu baik. Ini bisa terlihat dari bagaimana Hamagami menghapus seluruh halaman web mereka untuk film ini.

Tampilan Terbaru

Banyak yang membandingkan tampilan Sonic untuk film solonya dengan versi di video game-nya. Dalam versi game, Sonic dapat bertahan dengan desain yang tidak terlalu rinci. Namun (mungkin) untuk terlihat lebih nyata, tampilan Sonic di film ini agak menyerupai tampilan landak yang sebenarnya.

Hal ini sebabnya mengapa versi CGI dari karakter yang akan disuarakan oleh Ben Schwartz ini memiliki duri yang lebih mendetail. Tampak juga bahwa badan Sonic menjadi lebih panjang, kaki lebih pendek, dan mata yang proporsional.

Sonic versi film juga akan memiliki tangan putih secara alami alih-alih memakai sarung tangan. Bahkan sepatu merah raksasanya telah diganti dengan sepatu olahraga biasa. Jika itu tidak cukup, materi promo juga merinci kepada kepribadian ‘keren dan disukai’ dari Sonic.

Baca juga: Sonic The Hedgehog Rilis Trailer Pertama

Desain Sonic

Tampilan baru Sonic untuk Sonic The Hedgehog Movie (sumber: Paramount Pictures)

Sonic memang lebih sulit untuk diwujudkan ke dalam CGI. Karakternya sejak awal adalah sosok perpaduan antara hewan dan manusia. Desain dasar Sonic yang mencampurkan unsur-unsur hewan dan manusia membuat transisinya ke dalam film jauh lebih sulit.

Sejauh ini, fitur manusia Sonic lah yang menjadi sorotan dalam desainnya. Sepertinya, ini juga yang akan menjadi sorotan dalam kritik-kritik yang ada.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Adaptasi film Sonic ke layar lebar adalah langkah besar dan berhasil, yang kini membawanya menjadi waralaba games. Film pertama dan kedua...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 18 Oktober, 2022 Jakarta, Layar.id Kabar baik karena It Takes Two kini mendapatkan perawatan film dengan proyek yang saat ini disiapkan di...

Entertainment

Jakarta, Layar.id Setelah kesuksesannya dengan film Sonic the Hedgehog Paramount, SEGA memiliki waralaba lain yang datang ke layar lebar. Itu adalah Streets of Rage...

Entertainment

Terakhir diperbarui 11 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Animasi si landak biru, Sonic The Hedgehog 2 semakin mendekati kenyataan. Beberapa cuplikan film telah Anda...